Melihat alam sudah menjadi kebiasaan. Hampir setiap bulan pergi ke hutan atau area alam terbuka untuk kemping dan jalan-jalan, alias ngaprak, menelusuri keindahan alam Nusantara. Ketika dalam perjalanan, tentunya harus dimulai dari diri sendiri, yaitu dengan menggunakan pakaian yang harum dan lembut. Karena memakai pewangi dan pelembut pakaian, menyegarkan badan. Bukan hanya jalan ke alam terbuka, saat ini perjalanan ke luar kota seringkali berkaitan dengan tugas penelitian dan pengabdian masyarakat, yang tentunya akan sering berhubungan atau berinteraksi dengan yang lainnya. Aktivitas tersebut bisa dilakukan beberapa hari, bahkan sampai seminggu. Untuk perjalanan jauh, tidak mungkin untuk membawa pakaian banyak, maka biasanya membutuhkan banyak baju. Oleh karena itu, dibutuhkan tips memakai pewangi dan pelembut pakaian saat jalan-jalan.

Memakai pewangi dan pelembut pakaian, dapat menyegarkan badan bagi penggunanya. Penggunaan pewangi pakaian dan pelembut pakaian ini bisa digunakan pada semua usia. Sudah hadir pewangi pakaian dari Molto Korean Strawberry yang menyajikan keharuman stroberi. Pewangi dan pelembut pakaian Korea ini sangat harum dan lembut, sehingga sangat cocok menjadi pewangi pakaian keluarga. Bahkan, bisa untuk menjadi pewangi pakaian bayi atau anak lima tahun, alias Balita. Bagaimana bila keluarga jalan-jalan untuk pakaiannya agar tetap wangi dan lembut?

Biasanya kalau jalan sekeluarga membawa pakaian banyak, dan bila perjalanan lama, maka harus mencucinya. Nah, pewangi pakaian dan pelembut pakaian sangat penting untuk dibawa sehingga pakaian keluarga tetap wangi dan lembut. Berikut tips memakai pewangi pakaian saat jalan-jalan berdasarkan pengelaman dan beberapa pendapat lainnya.

  1. Mencuci pakaian. Cuci pakaian dengan menggunakan air secukupnya dan Rinso Korean Strawberry powder 700 gram. Diterjen ini dapat menghilangkan bau yang tidak sedap dan bau apek pada pakaian. Dengan sekali kucek dapat menghilangkan noda, warna pakaian tetap terjaga cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus. Rinso Korean Strawberry ini lembut dan tidak panas di tangan dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.
  2. Merendam dengan pewangi pakaian. Setelah dicuci, maka pakaian yang sudah bersih dari busa direndam pada air secukupnya dengan menggunakan pewangi pakaian Molto Korean Stroberry yang wanginya tahan lama sampai 21 hari. Harumnya 7 kali lebih wangi, 7 kali anti bau dengan aroma segar Korean Stroberry, maka menjadi pewangi pakaian terbaik. Apa saja bau membandel yang dapat diberantas?
    • Bau keringat.
    • Bau polusi.
    • Bau bawang.
    • Bau badan.
    • Bau amis.
    • Bau asap.
    • Bau apek.
  3. Waktu merendam dengan pewangi pakaian secukupnya. Kalau saya sendiri biasanya maksimal 10 menit, karena kalau terlalu lama atau seharian, itu akan menjadi kurang bagus. Maka, rendam pewangi pakaian dengan waktu secukupnya. Molto Korean Stroberry menghadirkan wangi segar dan romantis, sekaligus dapat melembutkan pakaian sehingga menjadikan pelembut pakaian terbaik.

Bukan hanya pewangi pakaian, seri Korean Strowberry pun ada ada Superpell Korean Strawberry yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA. Rumah akan ginclong lantainya dan harum ruangannya dengan menggunakan Superpell Korean Strawberry. Karena wanginya menyegarkan, ini terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, tahan lama wanginya hingga 8 jam, teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal, dan lantai bersih higienis serta wangi Korean Strawberry.

Ada juga pencuci piring seri Sunlight Extra Korean Strawberry yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA, karena tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Maka, Sunlight Extra Korean Strawberry harum wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, piring pun bersih, kesat dan makin segar. Mencuci piring memang menjadi bagian sehari-hari karena piring sering digunakan saat makan, belum lagi pada saat masak, peralatannya yang kotor dapat dicuci secara ginclong dan wangi stroberi.

Adanya seri Korean Strowberry ini membuat saya semangat untuk membersihkan pakaian, piring dan rumah sehingga ginclong dan wangi, apalagi stroberi sebagai salah satu buah kesukaan yang enak rasanya dan harum wanginya. Saya kalau makan stroberi bisa satu plastik, bahkan kalau membeli makanan atau minuman pun yang rasa stroberi. Adanya Molto Korean Strowberry, tips memakai pewangi dan pelembut pakaian saat jalan-jalan membuat saya senang karena selama perjalanan bisa wangi manis segar stroberi. Saya pun bisa percaya diri saat bertemu dengan responden atau dengan warga saat pengabdian masyarakat.

Advertisement