Pernah terbayang nggak ketika akan menabung atau melakukan deposito, bukan hanya bisa menyimpan uang tetapi bisa untung juga dengan bonus program referal komunal? Saya sendiri menggunakan program referal komunal ketika memulai buka deposito komunal dan alhamdulillah mendapat bonus uang Rp.100.000 lewat aplikasi Dana. Oleh karena itu, temukan bonus deposito komunal pada kode referal YR0245 agar kita semua sama-sama senang. Kok bisa? Bisa dong…. Yuk ikutan!

Program referal komunal dari Komunal.id ini memberikan keuntungan bonus bagi yang menggunakannya dan yang kodenya digunakan. Suatu hal yang membuat saya sendiri antusias untuk mengikuti program referal komunal. Dalam pemasaran, referal merupakan strategi pemasaran yang dapat mendorong pelanggan untuk mengajak pelanggan baru lainnya. Ajakan bisa berupa pembuatan akun, membagikan konten hingga ajakan untuk membeli produk. Nah, saya sendiri mengajak teman-teman yang ingin mendaftar Komunal DepositoBPR dapat turut serta menggunakan kode referal saya.

Program kode referal Komunal ini sebagai bagian dari bisnis online dengan jenis paid per click atau biasa disebut sebagai PTC. Umunya, PTC digunakan untuk melakukan promosi dalam sebuah website dalam bentuk text link, banner ataupun berbentuk kode script. Maka, jangan ragu untuk menggunaka kode referal yang sudah saya share untuk dapat berbagi mendapatkan bonus bersama. Cara menggunakan referal adalah memiliki target yang jelas, meningkatkan kepercayaan pada konsumen, memperoleh reach yang tinggi, dan dapat digunakan secara praktis.

Program kode referal Komunal menjadi salah satu faktor yang dapat memengaruhi konsumen hingga akhirnya konsumen bersedia menjadi promotor untuk suatu produk maupun layanan tertentu. Faktor terpenting dalam program ini adalah kepuasan konsumen terhadap produk maupun layanan, sehingga konsumen dengan sukarela merekomendasikan produk tersebut kepada orang yang mereka kenal. Faktor yang kedua adalah karena konsumen termotivasi, maka perusahaan memberikan reward atau insentif apabila konsumen melakukan referral marketing. Oleh karena itu, Komunal DepositoBPR memberikan reward kepada konsumen yang melakukan referal, sehingga konsumen dapat mempromosikan produknya hingga viral dan dikenal oleh banyak orang.

Dalam hal ini, DepositoBPR menjadi salah satu pilihan saya dalam menggunakan deposito, dan selama yang saya ikuti, saya merasa bahwa Komunal DepositoBPR menjadi salah satu Deposito BPR Aman. Komunal DepositoBPR adalah salah satu bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit. Dan berdasarkan LPS, DepositoBPR memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum.

Selama ini, Deposito BPR Aman yang saya rasakan, dari mulai membuka deposito yang mudah, kemudian penandatanganan, dan pengiriman billyet. Saya sebagai orang awam yang baru mengikuti deposito merasa mudah menjalankannya. Dalam tahapan prosesnya, ketika mendaptar memilih jenis deposito, kita bisa memilih sesuai dengan yang kita inginkan. Kemudian pada tahapan pengisian data, lalu ke pembayaran transaksi pengiriman yang bisa dilakukan sambil rebahan, itu memudahkan bagi orang yang mageran atau yang memang saat ini sedang menjalankan WFH (Work From Home). Tidak berapa lama mendapatkan email dan WA konfirmasi, lalu pengiriman billyet untuk ditandatangani secara basah, dan proses pengirimannya kembali ke bank, semua sudah serba cepat dan ringan.

Saat pengiriman kembali ke bank, sebelumnya saya mendapat email konfirmasi alamat dan jam atau waktu penjemputan billyet oleh kurir yang akan membawa kembali billyet yang sudah ditandatangani. Prosesnya terlalu cepat dan mudah, sehingga saya pun melanjutkan kembali deposito pada bank tersebut. Kita tidak perlu lagi datang ke kantor BPR, hanya cukup melakukan pengajuan Deposito dan memantau prosesnya secara online. Secara keseluruhan prosesnya dilakukan secara online, dan Komunal DepositoBPR tetap dilengkapi dengan Bilyet dan memungkinkan untuk mengajukan sistem ARO.

Dengan mengikuti dan menjadi nasabah DepositoBPR ini, maka yang di dapatkan; 1) Imbal Hasil Tinggi. Yaitu, Komunal DepositoBPR memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6.00% p.a, berbeda dengan Bank Konvensional lainnya; 2) Aman dan Rendah Risiko. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menjadi keamanan deposito hingga 2 Milyar Rupiah; 3) Tumbuh Bersama. Bersama Mitra BPR dan Deposan kita kembangkan perekonomian di Indonesia dengan Deposito BPR.

Dari sini menunjukan bahwa memang dalam menjalankan aktivitas pengelolaan keuangan, komunal.id tampil sebagai Komunal DepositoBPR yang menghubungkan kita sebagai nasabah dengan BPR dari berbagai kota di Indonesia, sehingga dapat dengan mudah memilih beragam produk Deposito hanya dalam satu platform. Saya sendiri memilih bank yang ternyata berada di daerah Sidoarjo. Untuk proses pengajuan deposito yang aman dan terpercaya, Komunal DepositoBPR berkolaborasi dengan beberapa pihak ketiga yang kompeten dibidangnya, sehingga membuat kita merasa aman dan nyaman.

Kerjasama dan saling berbagi menjadi salah satu daya tarik keunikan dalam mengembangkan jasa keuangan di berbagai wilayah di Indonesia. Komunal.id membangun kebersamaan secara komunal dalam hal keuangan atau finansial untuk membangun ketahanan keuangan nasional, sehingga meningkat margin keuntungan dan dimungkinkan peningkatan kesejahteraan. Dengan aplikasi ini, semoga menjadi penyebaran keuangan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga penduduk Indonesia bisa aman dan sejahtera. Temukan bonus deposito komunal pada kode refereal YR0245.