Latihan Menari di Dance Studio Pribadi? Pasti Bisa Dong Kalau Bareng digibank KTA!

Menari adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, baik itu dilakukan sebagai hobby saja ataupun secara professional. Selain fun, menggerakkan tubuh sambil mengikuti irama juga bisa membuat tubuh kita jadi sehat.

Bagi kamu yang hobby menari, ada banyak jenis tarian yang bisa kamu pelajari, mulai dari tari tradisional, ballet, contemporer, modern dance, yang masih banyak yang lainnya.

Berlatih dance memang bisa dilakukan di mana saja, yang penting ada space yang cukup untuk menari. Tapi, kalau kamu bisa selalu berlatih di dance studio pastinya akan jauh lebih menyenangkan, karena dance studio memang dirancang untuk memudahkan orang menari dan memperbaiki gerakan tubuh. Kalau kamu ingin memiliki dance studio pribadi di rumah, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yaitu:

1. Memilih area yang cukup luas

Kegiatan menari membutuhkan tempat di mana kamu bisa bergerak dengan leluasa. Selain itu, kalau kamu tidak berencana melapisi dinding dengan panel kedap suara, pilihlah ruangan yang jauh dari kamar tidur agar tidak mengganggu keluarga kamu yang sedang beristirahat.

2. Memasang cermin di salah satu bagian dinding

Cermin adalah benda penting yang harus kamu sediakan di dalam studio tari. Dan bukan hanya cermin biasa, tapi cermin yang memenuhi 1 bagian dinding. Hal ini penting agar saat berlatih tari, kamu dapat melihat gerakan yang salah dan memperbaikinya dengan benar.

3. Menggunakan jenis lantai yang tepat

Sebenarnya kamu bisa berlatih menari di jenis lantai apapun, tetapi akan lebih baik kalau kamu menggunakan lantai kayu untuk dance studio, sebab dapat meminimalisir cedera pada tubuh.

4. Speaker dan sound system

Kegiatan menari tentu nggak lepas dari yang namanya musik. Makanya, kalau kamu ingin membuat dance studio, jangan lupa untuk memilih sound system dan speaker yang berkualitas bagus.

Membuat private dance studio memang membutuhkan biaya yang cukup banyak. Meskipun begitu, tentu hal ini nggak masalah karena ada digibank KTA yang siap mewujudkan impian kamu punya dance studio pribadi di rumah. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengajukan kredit digibank KTA untuk membangun dance studio, di antaranya:

  1. Bunga yang rendah, mulai dari 0,95% dan cicilan mulai 6 hingga 36 bulan.
  2. Pengajuan kredit cepat cair dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja secara online melalui website digibank KTA di go.dbs.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS. Semuanya proses lewat aplikasi digibank by DBS ini sangat mudah karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.
  3. Kamu dapat langsung mendapatkan kepastian persetujuan awal hanya dalam 60 detik. Jadi tidak akan ada urusan bertele-tele yang memakan waktu lama.
  4. .Jika pengajuan digibank KTA cepat kamu telah disetujui, dana kredit cepat online kamu akan langsung cair di rekening kamu sebesar hingga Rp 80 juta.
  5. Fasilitas digibank KTA terpercaya karena telah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Buat kamu yang nggak mau ribet, proses pengajuan kredit cepat cair dari digibank by DBS ini hanya membutuhkan dokumen berupa e-KTP dan NPWP. Kalau kamu sudah memiliki rekening tabungan digibank, kamu dapat mengajukan digibank KTA dengan cara:

  1. Masuk ke menu utama pada Aplikasi digibank by DBS dan pilih digibank Personal Loan.
  2. Lengkapi data diri kamu dan tunggu approval digibank KTA dalam 60 detik saja.
  3. Jika telah disetujui, kamu dapat menentukan sendiri jumlah kredit, cicilan dan tenor yang kamu inginkan saat itu juga
  4. Dana akan langsung cair secara real time ke akun digibank by DBS kamu.

Sedangkan, kalau kamu belum menjadi nasabah digibank by DBS, maka ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Ajukan kredit secara online melalui go.dbs.com/kta kapan saja 24 jam selama 7 hari seminggu.
  2. Lengkapi data diri kamu dan tunggu approval digibank KTA dalam 60 detik saja.
  3. Jika kamu belum memiliki aplikasi digibank by DBS, sistem akan secara otomatis meminta kamu mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store, dan melanjutkan pengajuan pinjamanmu melalui Aplikasi digibank by DBS.
  4. Atur janji temu dengan agen digibank atau kunjungi booth digibank terdekat untuk melakukan verifikasi biometric untuk pembukaan rekening pencairan.
  5. Setelah verifikasi biometrik selesai, dana pinjaman kamu pun akan langsung cair di rekening digibank secara otomatis dan real-time.

Mudah sekali kan? Itu sebabnya, segera yuk buka rekening digibank by DBS dan ajukan kredit digibank KTA kamu sekarang juga, supaya dance studio pribadi bisa segera kamu bangun di rumah dan kamu bisa berlatih menari kapan pun kamu mau!

***

Sumber foto: https://pixabay.com/photos/gym-sports-hall-studio-dance-studio-526996/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: