Tinggal di rumah bukan masalah, tetap segar dengan Vitalis. Di saat pendemi virus Corona dan pemerintah mencegahnya dengan memberi aturan tetap tinggal di rumah, tidak boleh pergi kemana-mana, maka salah satu cara agar tetap segar diam di rumah dengan mandi menggunakan sabun Vitalis.

Bagi saya sendiri, peraturan kerja di rumah atau tinggal di rumah dalam mencegah penyebran virus Corona sangatlah penting untuk mematuhinya. Saya sendiri tidak pergi kemana-mana kecuali saat beli makanan, yang alhamdulillah masih banyak warung atau toko yang buka.

Saat keluar belanja tersebut, bukan hanya makanan sehari-hari yang saya beli, tetapi saya juga membeli vitamin C, pembersih peralatan rumah dan perlengkapan mandi, di antaranya sabun mandi.

Tetap Segar dengan Vitalis

Ada banyak pilihan sabun mandi, namun saya memilih Vitalis body wash. Kenapa? Karena Vitalis menyehatkan, menyegarkan dan memiliki keharuman yang nyaman di hidung dan segar. Keharuman sabun mandi ini sangat penting bagi saya, karena bagaimana pun akan menjadi ciri khas dari wanginya tubuh kita.

Apalagi jika setiap hari tinggal di rumah, maka kadang membuat kebas di kala panas, dengan harumnya tubuh kita menjadi penyegaran bagi diri sendiri dan orang lain. Karena biasanya yang tinggal di rumah malah males mandi, kalau itu sih pengalaman saya, hehehe…

Untungnya ada Vitalis, wanginya bisa awet. Tapi di era pendemik sekarang ini mandi telah menjadi kewajiban dalam menjaga diri dari berbagai virus dan bakteri dan menyegarkan tubuh sendiri. Apalagi menggunakan vitalis berasa mandi parfum.

Vitalis perfumes moisturizing body wash memiliki tiga varian sabun mandi Vitalis yang dapat dipilih atau bisa juga bergantian menggunakannya, yaitu White Glow, Fresh Dazzel, Soft Beauty.

Vitalis White Glow Skin Brightening

Vitalis White Glow Skin Brightening ini memiliki keharuman perpaduan cherry dan raspberry, yang disertai denganwangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut. Bungkusnya sendiri tampil cantik dengan kombinasi woody dan suede yang glamor dan long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing BIdy Was White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu yang akan menambah bersih dan bersinar. Saya sendiri suka dengan wanginya, berasa ada kekayaan wewangian ketika menggunakannya.

Vitalis Fresh Dazzel Skin Refreshing

Vitalis Fresh Dazzel Skin Refreshing ini memiliki wangi yang menyegarkan. Wangi yang dinikmati pada Fresh Dazzel ini berupa wangi Bergamot disertai wangi floral bouquet yang elegan. Banyak yang menyukainya lho, termasuk saya suka wanginya. Belum lagi dengan kemasannya musk amber yang long lasting bikin nenawan yang melihatnya.

Vitalis Fresh Dazzel Skin Refreshing semakin segar dengan adanya ekstrak Yuzu Orange dan green tea yang menjaga kulit tetap wangi dan segar. Saya sangat suka dengan wangi yang menyegarkan, karena berasa menghirup udara segar di pegunungan.

Vitalis Soft Beauty Skin Nourishing

Vitalis Soft Beauty Skin Nourishing ini memiliki wangi segar yang clean dari fruity aldehydic yang disertai dengan wangi rose dan violet yang feminime, ditambah dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Vitalis Soft Beauty Skin Nourishing diperkaya juga dengan ekstrak avocado dan vitamin E untuk menambah nutrisi kulit tetap elastis dan lembut. Saya menyukainya dengan wangi yang cantik dan kesehatan kulit.

Mandi Bagian dari Sehat,

Mandi menjadi salah satu cara dalam menjaga kesehatan tubuh dan merawatnya tetap segar. Dalam menjaga kesehatan, saya sendiri meneladani pola hidup Rasulullah. Berdasarkan hadis-hadis, beliau sehat sepanjang usianya kecuali saat diracuni dan menjelang wafatnya. Maka, saya pun berusaha meneladaninya sesuai dengan yang saya mampu, di antaranya:

  1. Mengonsumsi makanan halal dan bergizi.
  2. Menjaga kebersihan tubuh dengan mandi dan mencuci tangan.
  3. Menjaga kebesihan lingkungan
  4. Rajin berolahraga.
  5. Makan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.
  6. Tidur yang cukup.
  7. Rajin puasa.

Terdapat sabda Rasulullah Saw yang menyebutkan, “Sesungguhnya Allah itu bersih, Dia cinta kebersihan”. (HR. Tirmidzi). Oleh karena itu, sekarang saatnya mengikat tali pinggang, banyak tafakur dan zikir, serta rajin menjaga kebersihan, termasuk merawat badan tetap segar dengan Vitalis.