Kumpul Sobatku, Raih Hadiah Umrah dan 100 Juta Rupiah

Kumpul Sobatku, raih hadiah umrah dan 100 juta rupiah dengan menabung di aplikasi Sobatku. Sobatku adalah salah satu aplikasi keuangan yang bisa digunakan untuk menabung sekaligus bertransaksi. Saat ini memiliki aplikasi keuangan sangat penting. Hampir semua transaksi ekonomi menggunakan aplikasi keuangan, yang mana dapat mendorong pertumbuhan ekonomi negara.

Sobatku merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Ada banyak aplikasi keuangan yang muncul di Indonesia, tetapi aplikasi yang berbasis koperasi sangat jarang. Koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat yang mengusung kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran.

Sobatku berbeda dengan E Wallet. Kalau Sobatku adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, Sobatku mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.

Buka rekening tabungan Sobatku ini cukup dengan smartphone, tanpa harus ke kantor bank. Nomor Hp kita menjadi nomor rekening, dan nabung atau tarik tunai bisa dilakukan lewat Lokat Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia. Sobatku juga menawarkan bunga menarik dengan nabung aman. Bukan hanya itu, tabungan Sobatku juga tanpa biaya bulanan dan biaya administrasi, sehingga transaksi bayar dan beli lebih mudah serta murah.

Jumat, 24 Januari 2020, telah berlangsung kumpul sobatku dan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati dalam kumpul Sobatku, raih hadiah umrah dan jutaan rupiah. Acara yang berlangsung dari tanggal 22 sampai 24 Januari 2020 ini diisi dengan berbagai kegiatan dan bazar para mitra Sobatku.

Bertempat di Gedung Sampeorna Strategic, para mitra Sobatku dan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati berkumpul dan bersilaturahmi. Acara kumpul Sobatku ini sangat seru, karena saya sendiri langsung tertarik dengan berkeliling stand bazar ketika menunggu acara yang dinanti untuk mulai.

Harga-harga yang dijual sangat murah dan pembayarannya pun sangat mudah, bisa tunai atau menggunakan aplikasi Sobatku. Lewat aplikasi Sobatku, bisa untuk pembayaran secara online dan topup aplikasi keuangan lainnya. Untuk pembayaran, bisa untuk bayar Telkom, internet, pulsa, TV berlangganan, PDAM, tiket kereta api, dan asuransi.

Hadiah Sobatku

Bagi yang menabung di aplikasi Sobatku, kita akan mendapatkan peluang undian hadiah, program yang diadakan setiap bulan dengan grand prize setiap 3 bulan dengan total hadiah miliyaran rupiah sepanjang tahun.

Untuk hadiah bulanan, terdapat hadiah senilai 10 juta, 5 juta, satu juta, 500 ribu dan 100 ribu. Adapun untuk hadiah triwulan, hadiah bulanan ditambah dengan grandprize undian 100 juta serta paket umrah senilai 25 juta. Tentunya dengan pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang.

Kumpul Sobatku Bersama Adera

Kumpul Sobatku kali ini juga untuk undian hadiah triwulan sekaligus silaturahmi antar anggota. Bukan hanya itu, kita bisa menikmati penampilan penyanyi terkenal Adera, yang lagu-lagunya asik.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan opening oleh MC, kemudian Dinas Sosial dan Kementrian Sosial memberikan penjelasan peraturan undian sekaligus pembukaan segel undian. Memasuki pukul 15.00 WIB, penekanan tombol undian untuk pemenang hadiah Rp.1.000.000 bagi 12 orang pemenang, salah satu pemenangnya Ibu Masita dari Pontianak. Selanjutnya undian hadiah sebesar Rp.5.000.000 untuk 5 pemenang, yang salah satu pemenangnya Bang Siat Lan dari Jakarta Barat. Berlanjut dengan undian hadiah Rp.10.000.000 untuk 1 orang pemenang yang dimenangkan oleh Ibu Lelywati dai Kabupaten Rokan Hilir.

Acara semakin seru dengan pengumuman pemenang kompetisi standup comedy yang lombanya telah berlangsung pada hari sebelumnya, yang mana Kumpul Sobatku ini berlangsung 3 hari dengan ditutup pengumuman pemenang lomba dan undian.

Pemenang undian bulanan sudah diumumkan, sekarang memasuki pengumuman undian hadiah triwulan, yang dimulai dengan undian hadiah paket umrah bagi 4 orang pemenang senilai Rp.25.000.000, yang dimenangkan oleh Rismawati, Risma Handayani, Lili Henriady Wita dan Adrianus. Ada tambahan 1 orang untuk pemenang hadiah pekat umrah bagi yang hadir di acara karena ini wilayah Jabodetabek, wuih, pasti deg-degan nih… Dan pemenangnya adalah Ibu Tju Lina dari Jakarta Barat, selamat ya Bu…

Untuk undian grand prize sebesar Rp.100.000.000 yang sangat dinanti ini undiannya dilaksanakan tepat pada pukul 16.00 WIB, dan pemenangnya adalah Alexander dari Waringin Barat. Para pemenang dan kumpul Sobatku pun mendapat hiburan dari penampilan Adera, penyanyi yang sedang hits dengan lagu-lagunya yang asik.

Aplikasi Sobatku

Tiada yang tidak ingin hadiah, apalagi dengan nilai jumlah yang besar. Peluang tersebut dapat kita raih dengan menabung di aplikasi Sobatku. Caranya cukup mudah, yaitu:

  • Download aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store.
  • Klik Daftar pada aplikasi SOBATKU.
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca.
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Mendapat notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Nah, langsung nabung aja deh di SOBATKU dan nikmati banyak manfaatnya.

Sudah terdapat ribuan pengguna aktif Sobatku dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Untuk bisa menikmati segala layanan di Aplikasi Sobatku, kita harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI.

Untuk menjadi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati sangat mudah, yaitu:

  • Login aplikasi
  • Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership.
  • Upload foto tanda tangan basah yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas, lalu klik.
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar)
  • Menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
  • Mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership.
  • Daftar Member KSP SMS selesai, dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU.
  • Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-

Demikianlah, suka cita kumpul Sobatku, raih hadiah umrah dan 100 juta rupiah menjadikan hari terus berwarna, meski mendung dan hujan, tetapi hari ini pun menjadi hujan rejeki bagi para pemenang undian. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di website: www.sobatku.co.id, Facebook: SobatkuID, Instagram: Sobatku_ID, Twitter: @sobatku_id.

7 thoughts on “Kumpul Sobatku, Raih Hadiah Umrah dan 100 Juta Rupiah

Add yours

  1. Sobatku nih keren banget, menyemangati banyak orang untuk rajin menabung, undiannya itu bener-bener bikin deg-degan ya, saya dulu ikutan yang di Surabaya, lucu aja pas ditelpon pemenangnya nggak percaya, dikira kena prank 😀

    Like

  2. Wah, Jakarta udah ada pengundian lagi nih. Jabar Bandung belom ada. Nungguin ah, siapa tahu bisa menang. Hehehe… padahal sih, saldo Sobatku minim banget. Ya minimal bisa lihat acara yang serunya deh. Mupeeeeng lihat yang menang umroh dan menang 100jt 😀

    Like

  3. Koperasi pun harus bertransformasi ya, kalau ingin mengikuti perkembangan jaman dan nggak ditinggalin sama nasabahnya. Salut buat pengelolanya, mampu menangkap peluang agar koperasi terus berkembang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: