9 Wahana Universal Studios Singapore yang Wajib Dicoba

Ketika jalan-jalan ke Singapore, akan berasa kurang afdol kalau tidak berkunjung ke Wahana Universal Studios. 9 Wahana Universal Studios Singapore yang wajib dicoba ini akan membuat kita asik dengan merasakan bagaimana berada di dunia film buatan Universal Studios, sehingga ingin segera datang ke Universal Studios Singapore.

Bagi yang memiliki hobi menonton film karya Universal Studio, pastinya tidak asing dengan Jurassic Park, Harry Potter, atau Despicable Me yang semuanya karya dari Universal Studio. Di sini kita dapat mencoba untuk merasakan dunia dari semua tokoh-tokoh film tersebut di Universal Studios Singapore.

Tidak perlu lagi harus jauh-jauh pergi ke Jepang atau Amerika, karena kita bisa menikmati seluruh wahana Universal Studios Singapore yang cukup lengkap, seperti yang ada di Amerika Serikat. Kita bisa mulai mengantri untuk pembelian tiket mulai dari jam 10 AM alias pagi, kita bisa bermain-main di sana sampai wahana tutup pukul 7 PM.

Beberapa Wahana di Universal Stuido Singapore

Bagi yang ingin ke sana, baik itu individu maupun rombongan, disarankan untuk datang lebih awal sekitar setengah jam sebelum wahana dibuka. Apabila datangnya tepat pada pukul 10.00, bisa dipastikan bakal antri sangat panjang, maka lebih baik datang duluan. Ada banyak wahana yang bisa kamu nikmati, seperti Sesame Street, Transformer, Revenge of the Mummy, Canopy Flyer, dan lain sebagainya.

1. Zona Permainan Revenge of The Mummy

Ketika kita dan rombongan sudah membeli tiket Universal Studios Singapore, maka pastikan untuk menikmati wahana Revenge of The Mummy roller coaster. Setiap pengunjung yang naik roller coaster akan merasakan keseruan indoor dari dunia The Mummy. Sengaja suasana dibuat gelap dan ada beberapa efek lampu yang asyik.

2. Zona Wahana Madagascar: A Crate Adventure

Zona berikutnya adalah Madagascar. Setiap pengunjung akan dapat menikmati naik perahu di istana boneka. Teknologi yang digunkana di wahana ini lebih canggih lagi, sehingga direkomendasikan untuk mencoba. Wahana ini aman untuk orang dewasa dan anak-anak.

3. Zona Wahana Transformer 3D the Ride

Ketika di sana, kita perlu baca Universal Studios Singapore Map. Selain biar tidak tersesat, kita juga mengetahui tempat-tempat yang diinginkan seperti mencari wahana Transformer. Wahana ini yang paling ramai ada di Universal Singapore. Pengunjung akan menaiki sebuah mobil dengan bangku yang bisa bergerak dan memiliki efek 3D. Selesai naik wahana, kita juga bisa masuk ke toko yang menjual pernak-pernik aksesoris dan cenderamata.

4. Zona Wahana Shrek 4D Adventure

Bagi yang belum pernah mencoba bioskop 4D, mumpung di Universal Studios Singapore maka saatnya untuk datang ke Wahana Shrek 4D Adventure. Wahana yang satu ini juga sangat seru dan bisa dinikmati bersama dengan anak-anak. Selesai menikmati wahana, kita juga bisa datang ke toko serba-serbi dunia Shrek. Penasaran? Yuk, kita cek sendiri ke sini.

5. Zona Wahana Lights, Camera, Actions! By Steven Spelberg

Kita tidak suka wahana yang antri panjang, maka kita bisa mnecoba untuk datang ke zona Lights, Camera, Actions! Zona ini menawarkan wahana yang asyik dan harus nonton juga lho…

6. Zona Wahana Enchanted Airways

Wahana yang menarik berikutnya adalah Enchanted Airways. Zona yang satu ini memmungkinkan kita datang bersama dengan anak-anak. Tidak ada aksi roller coaster jungkir balik di tempat ini sehingga cocok bagi orang yang gampang mual.

7. Zona Canopy Flyer

Bagi yang suka dengan tantangan serba roller coaster, maka kamu perlu untuk mencoba Canopy Flyer. Kita akan bisa merasakan sensasi dari kaki menggantung dengan rel yang berada di atas kepala.

8. Zona Jurassic Park Rapids Adventure

Bagi yang pernah bermain arung jeram, maka kita bisa mencoba untuk datang ke Jurassic Park Zone. Di sini, kita akan diajak berkeliling seolah datang ke dunia Jurassic yang sesungguhnya. Disarankan buat membawa baju ganti bagi kamu yang ingin masuk ke wahana yang satu ini.

9. Battle Star Galactica

Tantangan yang paling memacu adrenalin adalah menggunakan wahana roller coaster Battle Star Galactica. Jalur dari roller coaster ini memiliki lingkaran yang sangat banyak. Kita bisa merasa di putar-putar di angkasa, seolah sedang menyusui antariksa.

Pastinya teman-teman sudah sangat tertarik untuk bisa berkunjung ke tempat yang satu ini bukan? 9 Wahana Universal Studios Singapore yang wajib dicoba. Kalau kamu tertarik, apalagi yang ditunggu, segera pesan tiket pesawat Singapore dan penginapan untuk bisa menikmati liburan di Universal Studio Singapore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: