Ketika Memilih, iPrice Hadir Menawarkan Pilihan yang Mudah dan Menyenangkan

Sudah lama saya menginginkan tablet agar tidak ringkih ketika bepergian. Tablet menjadi solusi bagi saya yang sering mendapatkan ide tiba-tiba dan malas membawa laptop karena berat dan besarnya, maka saya pun mencari tablet. Namun, tablet seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan saya? Saya pun mulai mencarinya, termasuk dalam pilihan dengan membanding beberapa merek yang saya minat dan sesuai dengan saku, maka saya pun ketika memilih, iPrice hadir menawarkan pilihan yang mudah dan menyenangkan, lalu saya pun mempersempit pencarian dengan melihat tablet Samsung dengan Xiaomi.

Kenapa mencari perbandingan pada keduanya, karena menurut saya keduanya sangat mumpuni walau berbeda. Saya menelusurinya lewat aplikasi iPrice, yang mana kalau ingin belanja, maka membuka iPrice, kita akan menemukan berbagai harga dari yang termurah dan termahal, kemudian langsung diarahkan ke tokonya bila toko tersebut online.

Kali ini saya memilih melihat review tablet smartphone, maka saya pun menemukan berbagai merek di sana. Samsung menjadi salah satu pilihan pertama saya karena mereka ini dikenal di Indonesia sudah lama dan mengeluarkan tablet sudah lama. Saya pun melihat banyak saudara dan teman yang memilih tablet Samsung.

Ketika menelusuri Samsung di iPrice, saya menemukan varian Samsung beserta harganya. Samsung sudah menjadi brand yang berstandar tinggi, termasuk dengan harganya. Namun memang hal tersebut tidak lepas dari spesifikasi Samsung sendiri sebagai smartphone yang mumpuni dan terus berinovasi. Di Indonesia sendiri, Samsung bisa ditemukan di toko Indonesia, termasuk dengan suku cadangnya.

Ada banyak tipe smartphone Samsung, termasuk tablet. Ketika membuka iPrice, langsung klik Samsung, maka di sana dapat ditemukan ragam tipe merek Samsung. Saya pun kemudian mengklik tablet, maka keluar semua harga Samsung Tablet. Bukan hanya itu, dalam spesifikasi juga menampilkan yang kita butuhkan.

Pada dasarnya, tablet yang saya butuhkan adalah tablet yang memiliki konektivitas dengan internet, termasuk seperti smartphone, tetapi juga dapat berfungsi sebagai menulis atau membuat presentasi, alias bisa ke windows.

Dalam konektivitas, tablet yang saya inginkan berperan seperti smartphone yang berbasis operasi android. Namun, ternyata tidak semua tablet Samsung bisa beroperasi Android, ada beberapa yang tidak. Dalam hal ini ada tablet Samsung yang hanya dengan jaringan wifi, tablet Samsung dengan wifi dan kartu sim.

Tablet Samsung dengan jaringan konektivitas jaringan wifi biasanya berukuran 7 inchi yang dapat mengunduh beragam aplikasi media social serta memainkan aplikasi tersebut jika terhubung wifi. Namun, ada juga tablet Samsung yang bisa wifi dan sim card, jadi bisa digunakan untuk telepon dan bermedia sosial.

Oleh karena itu, dalam memilih tablet harus sudah jelas yang diinginkan itu model yang bagaimana jangan sampai salah membeli. Dari sini saya melihat bahwa kita harus membuka satu demi satu tablet yang kita inginkan sesuai dengan spesifikasi. Di sini kita bisa memilih dan membandingkan dengan harga lainnya pada produk yang sama. Bisa langsung klik aja, maka kita akan langsung tertuju ke toko yang menjualnya.

Bukan hanya barang baru, di sini juga tersajikan harga untuk barang bekas atau second. Kita bisa memilih harga dan barang sesuai dengan keinginan kita. Saya pun membuka satu persatu Samsung Tablet yang ingin saya beli, tentunya dengan pertimbangan lihat keuangan dalam memilih barang.

Saya pun menelusuri iPrice untuk kembali mencari merek lainnya sebagai perbandingan. Saya memilih Xiaomi, karena Namanya yang cukup dikenal di Indonesia. Daftar harga yang disajikan menunjukkan Xiaomi sebagai ponsel yang siap beradu dengan merek lainnya.

Saya sendiri mengenal Xioami dan pernah memilihnya sebagai handphone yang memiliki memori yang tinggi dan penampilan pun termasuk yang bagus. Saya juga pernah mendengar Xioami sekarang sedang menanjak dalam penjualan yang dengan singkap dapat ditemukan di berbagai toko di Indonesia.

Salah satu yang tampil dengan mumpumi adalah handphone yang dirancang bagi para millennial terutama para remaja yang masih sekolah. Kebutuhan mendasar dalam penggunaan handphone bisa di dapatkan pada Xiaomi 4a, tetapi tetap memiliki tampilan mewah.

Dengan harga yang sangat murah sehingga dapat terjangkau oleh para pelajar atau mahasiswa, Xiaomi hadir untuk mempermudah dalam mendapatkan handphone yang bagus tetapi memiliki harga yang terjangkau.

Saya pun ketika kuliah, uang pembelian handphone tidak lebih dari harga yang sejutaan. Saat itu tidak mungkin meminta uang kepada orangtua yang telah membiayai kuliah, maka saya memilih untuk mengumpulkan uang jajan dari orangtua dengan hasil kerja part time yang sudah saya jalankan sejak kuliah.

Adanya Xiaomi 4A ini sungguh sangat membantu menjadi salah satu pilihan dalam mendapatkan handphone yang bisa menjadi sumber hiburan sekaligus bekerja. Saat ini banyak pelajar atau mahasiswa yang sudah menjadi influencer, maka dengan Redmi 4a yang memiliki snapdragon 425 64-bit-quad-core dan baterai 3030 mAH akan cukup menjadi handphone ini menjadi multasking yang dapat membantu dalam aktivitas dengan lancar dan cepat.

Xiaomi Redmi 4a ini sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Sudah memiliki MIUI 8, sebagai system terbaru dan kameranya pun sudah 13 Mp. Dengan kualitas yang canggih tersebut, Xiaomi telah memberi alternative pilihan handphone yang bagus dan murah.

Demikianlah, dalam mencari pilihan barang dan harga, atau dengan kata lain ketika memilih, iPrice hadir menawarkan pilihan yang mudah dan menyenangkan dengan berbagai varian barang dan harga dengan lengkap. Apakah Samsung atau Xiaomi? Yup, yang terpenting sesuai dengan kebutuhan dan uang yang dimiliki, untuk list barang dan harga dengan langsung terhubung tokonya, makai Price menawarkan kemudahan dalam memilih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: