Dengan mengusung campaign, “home is where happiness is,” AQUA Japan hadir sebagai produsen elektronik rumah tangga. Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam menjalankan aktivitas berumah tangga, kita tidak lepas dalam urusan rumah tangga dari mulai bangun hingga tidur lagi. Peralatan rumah tangga ini sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari, maka Aqua Japan hadirkan kebahagiaan keluarga dalam membantu urusan rumah tangga.

Sesungguhnya dalam menjalankan aktivitas rumah tangga tiada habisnya, dari mulai bangun hingga tidur lagi. Dibutuhkan peralatan canggih dalam meringankan dan membantu pekerjaan rumah tangga. Dalam acara Media Kick off 2019, Rabu, 24 Juli 2019 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kenji Sadayuki selaku Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia memaparkan bahwa Aqua Japan memberikan kemudahan dengan teknlogi, produk dan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia.

AQUA Japan, Produk Inovatif

Untuk produk AQUA Japan, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Departmen AQUA Japan Indonesia menjelaskan akan inovasi produk. Tahun ini, 2019, bakal ada 168 SKU atau 98 seri produk AQUA Japan yang akan hadir di pasaran. Produk tersebut antara lain:

1. Lemari Es atau Kulkas

Lemari es yang bakal hadir adalah seri AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Teknologi ini sebagai ruang pembeku atau freezer yang berfungsi secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan. Freezer ini juga dapat berfungsi sebagai ruang pendingin (fridge), e-saving, standar freeze, super freeze, dan snow freeze.

Lemari es ini ada yang sampai 6 pintu lho… asli bikin mupeng. Yang membuat penasaran adalah snow freeze, kata Meiriano bisa membuat es cendol atau es teller tetap se[erti tampilan semula meski dimasukan ke freezer. Di sana ada snow freeze yang membuat es teller tetap utuh tanpa meleleh atau berubah bentuk.

2. AC

AC sebagai pendingin ruangan, tentu sangat dibutuhkan apalagi di musim kemarau seperti sekarang. Bakal hadir tahun 2019 ini AC AQA-KRV9WGW. Apa kelebihannya?

  • Inverter plus

AC AQUA Japan ini memiliki kelebihan dengan memiliki teknologi inverter plus, yaitu teknologi yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja yang maksimal dan proses pendingainan ruangan pun akan lebih cepat dari AC biasa.

Teknologi inverter plus ini membuat hembusan udara AC akan lebih kuat dan jauh sampai mencapai jarak 12 m untuk AC 1,5 PK. Hal tersebut disebabkan adanya peningkatan pada desain kipas dan saluran udara AC pun mampu menghasilkan volume udara lebih besar.

  • AQUA fresh with Nano Silver Ion

Teknologi ini mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakteri 99,9% sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus dan bakteri.

Hal ini penting juga karena membersihkan AC cukup rumit dan membutuhkan tenaga ahli. Dengan adanya teknologi ini sangat meringankan dalam membersihkan AC.

3. Mesin Cuci

Tipe mesin cuci yang bakal hadir tahun 2019 ini adalah AQW-1201678QD dan FQW-120876QD. Apa kelebihannya?

  • Teknologi 360 derajat waterfalls

Teknologi yang dapat menghasilkan cucian lebih maksimal. Aliran air pada mesin cuci akan membentuk gelombang 360 derajat sehingga mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian.

  • DD inverter motor

Teknologi yang akan menghemat penggunaan energi hingga 30% dengan suara mesin yang senyap dan getarannya halus.

4. Televisi

Untuk televisi, AQUA Japan menghadirkan LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast, yaitu teknologi yang memungkinkan gambar pada telepon seluler dapat tampil di layar televisi. Mirroring ini tanpa menggunakan jaringan internet. Seru kan…?

Lebih lanjut, Glenn Manengkel selaku Head of Marketing Dapartment AQUA Japan Indonesia menekankan bahwa produk AQUA Japan sangat penting dalam membantu aktivitas rumah tangga sehingga keluarga memiliki waktu yang nyaman dan aman untuk keluarga. Maka, tidak heran bila mengusung AQUA Japan hadirkan kebahagiaan keluarga Indonesia.

Advertisements