Youvit Beautiplus, Pancarkan Kecantikan dari Dalam

Setiap perempuan pada dasarnya memiliki kecantikan. Dengan ragam jenis kulit, perempuan lahir dengan keunikan dan keindahannya. Oleh karen itu, menjaga diri sudah menjadi bagian merawat tubuh untuk selalu sehat, fresh dan cantik. Youvit Beautiplus, pancarkan kecantikan dari dalam.

Di era sekarang ini, lingkungan dapat memengaruhi tubuh. Beberapa bulan lalu saya ke luar kota, cuaca di sana dingin sejuk, perbedaan suhu tersebut ternyata membuat kulit dan bibir saya kering. Saya pun mencari pelembab untuk menormalkan kulit kering dan itu prosesnya cukup lama.Kebiasaan jalan-jalan ini membuat kulit saya sering kering dan terlihat kusam. Untuk perawatan kulit, saya sudah menghubungi banyak klinik kecantikan, dan perawatan ini memang membutuhkan konsistensi untuk terus menjalankannya.

Saya sendiri tidak begitu banyak dandan atau berias muka, saya yang simpel ini lebih memilih berias secara natural. Multivitamin untuk menambah kesehatan kulit sangat membantu dalam perawatan tubuh.Dalam pencarian multivitamin kulit yang ringan dan menyegarkan, saya menemukan Youvit. Pengenalan tentang Youvit ini saya dapatkan pada hari Kamis, 18 Juli 2019. Gathering ini menyajikan pemaparan tentang makna pancaran kecantikan.

Puteri Aisyaffa selaku ahli gizi menjelaskan dengan gamblang bahwa organ tubuh terbesar adalah kulit. Maka, merawat kulit menjadi hal yang penting. Adapun masalah yang dihadapi oleh kulit, seperti kusam dan kering. Wah, ini yang sering saya alami nih…saya menyimak dengan sigap penjelasan Puteri.Zat yang berperan dalam perawatan kulit adalah kolin atau inositol. Kolin atau inositol ini membantu melindungi sel dari penuaan dini seperti kulit kering dan keriput. Biasanya disebabkan oleh paparan sinar Ultra Violet, gerakan muka, lapisan lemak yang berkurang.Untuk sumber makanan yang mengandung kolin adalah kedelai, kuwaci, kembang kol, bayam, ubi bit dan tomat. Adapun sumber makanan yang mengandung inositol adalah kacang hijau, walnut, oatmeal, melon, stroberi, kiwi dan pir. Kenapa makan makanan mengandung kolin dan inositol sangat penting?Karena kalau kekurangan kolin dapat menyebabkan penuaan kulit, keriput, dan kerusakan hati. Adapun kalau kekurangan inositol dapat mengakibatkan eczema, kulit kering, alopecia, dan kerontokan rambut.

Dua zat tersebut ternyata ada pada multivitamin Youvit. Wouter Van Der Kolk selaku CEO Youvit Indonesia memaparkan bahwa Youvit sebagai multivitamin yang hadir dengan tekstur gummy. Youvit ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tubuh sehat dengan cara menyenangkan dan harga terjangkau.

Mengapa Youvit?

Youvit merupakan multivitamin yang bertekstur gummy khusus dewasa dengan rasa stroberi, resberi dan blackberry. Setiap butir gummy mengandung kolin, 7 vitamin dan 2 mineral. Apa aja ya…

  • Vitamin B6, salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.
  • Asam folat yang berperan dalam pertumbuhan dan pembelahan sel.
  • Vitamin B12 berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat seperti pembentukan sel darah merah.
  • Vitamin C berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

Youvit ini memiliki bentuk yang menampilkan ciri khas perempuan, yaitu mahkota, parfume dan bibir. Rasanya cocok dengan lidah saya, kenyalnya bikin ketagihan memakannya. Vitamin ini berbeda, karena biasanya berbentuk kapsul, cair bahkan tablet, sekarang gummy. Inovasi yang menyenangkan bagi saya yang tidak biasa meminum sejenis kapsul atau tablet.Untuk mendapatkan multivitamin ini sangat mudah, karena sudah bisa dibeli di beberapa marketplace. Youvit Beautiplus, pancarkan kecantikan dari dalam tubuh. Cantik rupa dan segar kulit dengan indah.

One thought on “Youvit Beautiplus, Pancarkan Kecantikan dari Dalam

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: