Tags

MRT Jakarta siap sambut idul fitri. Jakarta merupakan kota yang terus tumbuh dengan pelayanan transportasi yang berintegrasi. MRT menjadi salah satu transportasi yang kehadirannya telah membantu warga dalam aktivitas kegiatannya.

MRT Jakarta siap sambut idul fitri sebagaimana yang terungkap pada hari Rabu, 29 Mei 2019, MRT Jakarta memaparkan kesiapannya menyambut liburan hari raya Idul Fitri.

William Sabandar selaku Direktur Utama PT MRT Jakarta menjelaskan perjalanan MRT Jakarta pada bulan Ramadhan. Penumpang yang naik MRT secara terus menerus sudah mulai terlihat, ini menunjukkan bahwa penumpang tersebut sebagai pelanggan tetap yang menggunakan MRT.

Keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama PT MRT Jakarta. Menjelang Idul Fitri 1440H, MRT Jakarta telah menyiapkan penjualan tiket yang rombongan mulai tanggal 4 – 9 Juni
2019
• Tour guide (Volunteer kerja sama dengan Divisi Customer
Engagement) yang akan mendampingi penumpang
rombongan dari stasiun Bundaran HI – Lebak Bulus Grab
atau sebaliknya
• Tour guide akan menjelaskan mengenai MRT Jakarta,
manners di dalam stasiun dan di dalam Ratangga
• Pembagian Peta Lokalitas MRT Jakarta & Integrasi
• Promo voucher (Outback Steakhouse dan tempat menarik
lainnya)

Untuk layanan komunikasi, saat ini penumpang MRT Jakarta sudah dapat menikmati layanan
telekomunikasi selular dari 3 provider, yaitu Telkomsel, Smartfren dan Tri.

Silvia Halim selaku Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta juga memaparkan bahwa MRT Jakarta tmemberikan pelayanan dengan standar internasional untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.
– Hand Metal Detector pada entrance
– Walk Through Metal Detector ketika memasuki unpaid area
– Briefing berkala dan update Pengamanan per 2 jam.

Lebih lanjut, Silvia juga menyebutkan rencana untuk pengembangan MRT Jakarta untuk tahap berikutnya dan masih ada kesempatan kemitraan NAMING RIGHTS pada 4 stasiun lainnya, yaitu Bendungan Hilir, Senayan, Cipete Raya dan Blok A.

Dari paparan di atas, bahwa MRT Jakarta terus tumbuh menjadi transportasi yang baik dan lebih baik lagi dan MRT Jakarta siap sambut idul fitri.

Advertisements