Cadbury Berbagi dari Hati

Cadbury berbagi dari hati dengan 10000 porsi pada Bulan Ramadhan ini di 10 lokasi Indonesia. Selasa, 21 Mei 2019, telah berlangsung acara berbagi 10000 porsi yang bertempat di GOR Seomantri Kuningan, Jakarta.

Hadir Zaskia Sungkar yang menyambut gembira acara ini sebagai salah satu cara dalam mendapatkan pahala. Zaskia sebagai selebriti dan ibu rumahtangga pada bulan Ramadhan sangat konsen dengan ibadah. Kegiatan yang dilakukannya, termasuk berbagi sebagai bentuk ibadah kepada Allah Swt.

Zaskia yang sangat doyan coklat merasa gembira dengan acara berbagi dari hati. Bagaimana pun, berbagi dilihatnya sebagai bentuk ibadah sekaligus kepedulian kepada sesama manusia. Ada banyak cara dilakukan dalam berbagi, salah satunya dengan menyiapkan makanan saat berbuka.

Sabrina Purba sebagai perwakilan dari Cadbury melihat berbagi dari hati sebagai wujud dari intuisi manusia itu sendiri. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk sosial, yang satu dengan lainnya saling berinteraksi dan berbagi. Ada banyak hal yang menjadi manusia sebagai manusia itu sendiri, berbagi dari hati tanpa melihat adanya imbalan dari apa yang diberikan.

Sabrina lebih jauh memaparkan bahwa berbagi itu insting manusia, tanpa mesti ada harapan untuk mendapatkan kembali imbalan. Berbagi ya berbagi aja, tanpa berharap imbalan.

Cadbury sebagai brand coklat memilih tema berbagi dengan hati sebagai wujud dari kemanusiaan itu sendiri. Acara ini berlangsung seru dan meriah, apalagi ada lomba mewarnai yang dipandu oleh Ciki Fauzi, ahli karikatur dan seniman.

Anak-anak peserta mewarnai sangat terlihat antusias dalam menjalankan aktivitas lombanya. Mereka terlihat khusuk dan bersemangat dalam mengerjakannya. Di sini terlihat adanya berbagi peran bagi setiap anak dalam mewarnai.

Setelah pengumuman pemenang lomba mewarnai, berlanjut dengan memasak kue. Pembuatan kue ini sangat mudah dan praktis, sehingga anak-anak pun bisa mempraktekkannya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan ACT atau Aksi Cepat Tanggap yang diwakili oleh Dewi. Sebagai organisasi filatropi, ACT membantu dalam kegiatan yang berlangsung di 10 tempat.

Adapun Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia dalam sambutannya menekankan bahwa berbagi dari hati pada bulan Ramadhan sebagai komitmen Mondelez International untuk selalu menciptakan kebahagiaan dan menginspirasi masyarakat Indonesua untuk berbagi kebahaggiaan.

Adapun wadah Cadbury berbagi dari hati bekerjasama dengan Alfa Group. Hadir Solihin selaku Corporatte Affair Director Alfa Group yang turut serta hadir dalam acara berbagi dari hati 10000 porsi.

Demikianlah, untuk bahagia, Cadbury berbagi dari hati 10000 porsi. Semoga semua bahagia, yang memberi, menerima dan penyelanggara ikut bahagia bersama. Selamat berpuasa dan semoga bahagia. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: