Kecepatan Ngebut dengan Realme 3 Pro dan Realme C2

Di era digital sekarang, smartphone bukan hanya untuk komunikasi saja, tetapi telah menjadi gaya hidup dan kebutuhan dalam beraktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Realme dengan Kecepatan Ngebut hadirkan Realme 3 Pro dan Realme C2.

Rabu, 8 Mei 2019, bertempat di UI Depok, Realme merilis Realme 3 Pro dan Realme C2 sebagai smartphone yang resmi hadir di industri smartphone Indonesia. Realme membidik pasar kawula muda yang sedang aktif dengan berbagai kegiatan, baik itu hobi, pendidikan ataupun pekerjaan.

Dengan adanya Iqbal Ramadhan dan Syifa Hadju sebagai brand ambassador Realme, menunjukan bahwa Realme hadir untuk generasi millenial. Generasi muda yang aktif dan energik ini tentunya membutuhkan smartphone yang mendukung aktivitas.

Realme 3 Pro

Ralme 3 Pro ini afalah seri terbaru dari merek smartphone realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda yang menawarkan kinerja luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain.

Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA mengatakan bahwa Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda yang mengedepankan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia.

Konfigurasi perangkat keras realme 3 Pro dengan sistem-on-chip Qualcomm Snapdragon 710 yang mencapai clock speed hingga 2.2GHz. Terdapat juga GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik dengan daya tahan baterai berkapasitas 4.045 mAh. Smartphone ini disertai teknologi pengisian daya VOOC 3.0 di dalam box-nya. Dengan pengisi daya 20W (5V4A), baterai yang kosong dapat dengan cepat dihidupkan kembali.

Dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dan bezel tipis 1,55mm yang menawarkan rasio screen-to-body mencapai 90,8% memberikan keluasan pandang pada layar. Dilindungi oleh Gorilla Glass generasi ke-5, memungkinkan penggunanya menikmati konten visual dengan layar penuh tanpa khawatir tergores.

Untuk kamera, Realme 3 Pro menggunakan kombinasi Sony IMX519 1/2,6 inci, sebuah sensor kamera yang biasa digunakan pada smartphone flagship + kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama 1,22um dan bukaan lensa f/1,7 yang besar, mampu menciptakan foto layaknya kamera dari smartphone flagship. Untuk memotret foto selfie dengan 25 MP yang aperturnya ditingkatkan menjadi f/2.0. Melalui teknologi sintesis 4-in-1 pixel. Adapun untuk video dengan super slo-mo di 960fps yang dapat merekam video hingga 4K pada 30fps untuk menangkap video yang lebih detail dan halus.

Realme 3 Pro hadir untuk memanjakan para pecinta foto dan video bagi generasi millenial dengan harga yang terjangkau. Tidak berlebihan bila Realme 3 Pro mengusung beberapa hal berikut:

  • Meningkatkan pengalaman pengguna lebih jauh.
  • Harga yang terjangkau.
  • Pengisian baterai yang cepat.
  • Tampilan yang menarik dan elegan.
  • Bagus untuk foto dan video.
  • Menggabungkan kinerja yang kuat dan desain yang stylish.

Realme C2

Adapun Realme C2 sendiri menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan realme C1 sebagai “Entry-Level King” dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan. Demikian kata Josef. Realme C2 ini hadir dengan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+ untuk menikmati konten multimedia dengan sensasi warna yang memukai dikelasnya. Dapur pacu realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2.0GHz octa-core yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB.

Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna. Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis. Di bagian perangkat lunak, realme C2 menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie dengan baterai besar 4.000 mAh.

Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB, sementara realme C2 juga tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan konfigurasi memori 2GB + 16GB & 3GB + 32GB. Kedua produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada.

Dari langkah pertama, Realme telah memenuhi kebutuhan utama pengguna muda melalui pengembangan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Konsep baru, personalisasi yang lebih besar untuk kemudahan penggunaan yang lebih baik. Tidak berlebihan bila Realme kecepatan ngebut dengan Realme 3 Pro dan Realme C2. Keduanya akan tersedia di toko-toko ritel di seluruh Indonesia mulai dari 11 Mei dan juga di platform online; Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: