BukaTawa bersama Bukalapak menjadi hal yang menarik bagi saya selaku netizen aktif yang tiap hari membuka internet, bukan hanya untuk komunikasi, informasi, pendidikan, bisnis, belanja, tetapi internet juga bisa menjadi hiburan. Selama ini saya selalu tertarik dengan cerita lucu dan video lucu yang mengundang banyak tawa. Maka, mari BukaTawa bersama Bukalapak.

Jumat, 19 April 2019, saya berkesempatan menonton BukaTawa, acara yang menampilkan para Comica dalam stand up komedi ini membuat saya senang dan bahagia. Berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 19-21 April bisa menyaksikan para Comica. Untuk bisa menontonnya bisa dengan memesan tiket di Bukalapak.

Bukalapak sebagai ecommerce, tampil dengan aplikasi bisnis untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh para netizen. BukaTawa sebagai salah satu program Bukalapak yang berkolaborasi dengan Comika.id, wadah bagi pelaku dan pecinta Stand-Up Comedy di Indonesia.

Acara ini digelar selama tiga hari dari tanggal 19-21 April 2019 di Balai Kartini dan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono sebagai Host BukaTawa serta menggandeng 15 komika terbaik Indonesia lainnya. Bukalapak bukan hanya sebagai tempat jual beli online, tetapi menghadirkan juga hiburan.

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan dalam sambutannya, “Bukalapak selalu berusaha untuk menyuguhkan konten-konten positif dan menghibur melalui berbagai media, mulai dari video, talkshow BukaTalks, dan masih banyak lagi. Stand-Up Comedy sebuah sarana komunikasi lain yang cukup efektif karena memiliki gaya komunikasi tersendiri melalui hiburan. Dengan BukaTawa dapat menjadi sebuah sarana komunikasi yang positif, membangun, dan tentunya menghibur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

Tiket BukaTawa dapat dibeli melalui aplikasi Bukalapak dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp250.000. Bagi pengguna yang tidak memiliki kesempatan untuk menonton secara langsung tidak perlu khawatir karena nantinya seluruh tayangan BukaTawa dapat disaksikan melalui BukaNonton di aplikasi Bukalapak dengan mendaftar sebagai Pembeli Prioritas.

Masih berasa lucunya para comica tersebut dan ingin menontonnya kembali. Untungnya, Bukalapak menyediakan videonya bagi anggota Prioritas Bukalapak. Kabar menggembirakan ini membuat saya langsung aja buka aplikasinya dan menargetkan menjadi anggota Prioritas. Wuih, ini bisa menjadi hiburan di bulan Ramadhan sambil ngabuburit.

Program BukaTawa menggandeng 15 komika terbaik Indonesia yang tergabung di Comika.id, diantaranya Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Babe Cabiita, Adjis DoaIbu, Marshel Widianto, Uus, Rigen, Awwe, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok, serta Sammy Notaslimboy. Pandji Pragiwaksono, Host BukaTawa dan Pendiri Comika.id.

Para Comica itu sungguh membuat saya dan para penonton lainnya tertawa. Setiap kata bisa menjadi hal menarik dan menggelitik untuk menjadi suatu yang menyenangkan. Kehadiran video rekaman stand up membuat saya senang karena bisa menonton mereka dengan tenang dan senang.

Saya sendiri sebagai anggota Bukalapak sangat tertarik dengan menu dan program aplikasi yang semakin ramai dan beragam. Membuka aplikasi Bukalapak ibarat memasuki mall yang menyediakan semua yang dibutuhkan, termasuk hiburan. Mari BukaTawa bersama Bukalapak. ☺

Advertisements