Memasuki Era Industri 4.0, Raih Kebebasan Keuangan dengan Detalase  


Di era digital sekarang, internet sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Dengan kata lain, semua proses produksi ditopang dengan internet. Hal ini selaras dengan industry 4.0 yang merupakan integrasi antara dunia internet atau online dengan dunia usaha atau produksi. Detalase sebagai salah satu platform yang hadir untuk membangun onlinepreneur di Indonesia dengan menyediakan produk, jasa logistic, metode pembayaran yang aman, dan customer service yang responsive, sehingga siapa pun bisa berjualan secara online dengan mudah, gratis dan tanpa stok. Maka, memasuki era industri 4.0, raih kebebasan keuangan dengan Detalase.

Blog Conf-invitation

Sabtu, 19 Januari 2019, Oi Wicaksono selaku Academic Fair GETI memaparkan bahwa sejarah revolusi industri dimulai dari industri 1.0, 2.0, 3.0, hingga industri 4.0. Fase industri sendiri dengan industri 1.0 (1784) ditandai dengan mekanisasi produksi untuk menunjang efektivitas dan efisiensi aktivitas manusia seperti penggunaan mesin uap dalam industri, industri 2.0 (1870) dicirikan oleh produksi massal dan standarisasi mutu seperti penggunaan mesin produksi massal tenaga listrik/BBM, industri 3.0 (1969) ditandai dengan penyesuaian massal dan fleksibilitas manufaktur berbasis otomasi dan robot seperti penggunaan teknologi informasi dan mesin otomasi, industri 4.0 ditandai dengan cyber fisik dan kolaborasi manufaktur seperti mesin terintegrasi jaringan internet (internet of things).

img-20190129-wa00041539864917.jpg

Dalam hal ini, pemanfaatan internet bukan hanya sebagai pengguna saja, tetapi dalam penggunaan internet sebaik-baiknya seperti digital marketing, maka GETI hadir dalam meningkatkan digital salespreneur dan entrepreneur incubator.

Agus selaku onlinepreneur memaparkan tentang pengalamannya dalam jualan online. Dia paparkan kisahnya ketika mengawali dan berproses dalam bisnis online. Dia jualan online dengan menjadi reseller, dari mulai sambil bekerja alias sambilan sampai memiliki admin yang mengurusi toko onlinenya.

Dengan bisnis online yang berbentuk reseller ini menunjukkan adanya kebebasan keuangan dalam menjalankan bisnis dengan internet. Namun demikian, meski terlihat santai dapat dikerjakana di waktu dan tempat yang bebas kapan saja, teteapi kita harus tetap memiliki skill atau keahlian sebagaimana dikatakan oleh Pak Oi dari GETI. Oleh karena itu, GETI hadir untuk membantu netizen sebagai digitalpreneur atau digital marketer.

Seseorang berada dalam kebebasan keuangan tatkala mencapai tabungan yang cukup banyak dan relatif aman, serta hasilnya mencukupi kebutuhan hidup dengan gaya hidup yang diinginkan. Dalam hal ini, kebebasan keuangan menjadikan kita tidak bekerja demi uang, tetapi uanglah yang bekerja untuk kita. Maka, sebagai netizen yang memasuki industry 4.0, salah satu pilihan untuk berbisnis dengan santai dan asik melalui detalase hadir untuk menjawab kebebasan keuangan bagi kita.

Saya sendiri menginginkan kebebasan keuangan, yang mana bekerja untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari dengan gaya hidup yang kita inginkan. Memasuki revolusi industry 4.0, yang mana ditandai dengan cyber fisik dan kolaborasi manufaktur. Dalam hal ini, Detalase.com menawarkannya dengan kemudahan dan keringanan modal. Mengapa Detalese.com?

detalase

  1. Bebas biaya. Detalase.com menawarkan full tanpa biaya apa pun.
  2. Varian produk yang banyak. Ada banyak jutaan varian produk yang dapat dipilih dan dapat dijual.
  3. Tanpa perlu stok. Ketika ada pemesanan, barang langsung dikirim ke pembeli.
  4. Tanpa install aplikasi. Kita juga tanpa install aplikasi atau software yang diinstall sehingga memakan banyak kuota.
  5. Barang pasti dikirim. Detalase sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan logistic sehingga jangan takut barang tidak dikirim.
  6. Quality control terbaik. Setiap barang yang dikirim ke customer sudah melalui pengecekan.
  7. Tanpa pusing soal pajak. Detalase mimiliki izin impor dan ekspor resmi serta mengurus bea cukai di Indonesia.
  8. Transaksi 100% aman. Sistem pembayaran otomatis tanpa perlu konfirmasi atau menjamin refund 100%.

detalase 1

Dengan demikian, Detalase menjadi salah satu peluang usaha bagi yang ingin terjun ke dunia bisnis online. Bila sudah niat, maka lebih baik langsung menjalankan saja. Untuk daftar detalase.com, berikut langkah-langkahnya:

  1. Registrasi
  2. Memilih produk
  3. Upload/jual produk
  4. Buat order
  5. Pengiriman barang.

Lebih lengkapnya dapat dilihat di website detalase.com langsung. Bila ada yang kurang mengerti, bisa langsung chatting atau komunikasi dengan admin detalase. Saya sendiri sungguh ingin menjadi digital marketer yang baik dan menghasilkan banyak kesuksesan dengan adanya internet. Maka, yuk memasuki era industri 4.0, raih kebebasan keuangan dengan Detalase.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: