Alfacart, Belanja Online dengan COD

Mendung menggelayuti bumi kami akhir-akhir ini. Hujan seringkali datang tiba-tiba tanpa kabar atau tanda bahwa dia akan singgah di pagi, siang, petang atau malam yang gelap gulita. Ketika cuaca yang sedang galau, kebutuhan sehari-hari tetap harus ada, maka Alfacart, belanja online dengan COD sebagai solusi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ketika memasuki musim hujan, tak ada yang dapat dilakukan, selain berani terhadap air alias harus siap kena basah meski pake jas hujan atau payung. Namun, sekarang ini cuaca tidak lagi menjadi halangan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Ada Alfacart yang bisa menjadikan kita mudah dalam pemenuhan sehari-hari di rumah.

Sekarang ini kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan dengan mudah. Lewat handphone kita bisa belanja segala kebutuhan kita sehari-hari. Saya sendiri tempat tinggal tidak jauh dari Alfamart, hanya lumayan jalan kaki dari tempat tinggal berkelok-kelok, karena posisi rumah memang bukan di jalan raya, tetapi di kompleks perkampungan.

Jarak yang nanggung itulah membuat saya memilih Alfacart, sebagai Alfamart online bisa diantar dan COD langsung ke rumah. Tapi saya juga kadang pengen jalan-jalan ke Alfa, maka saya sengaja berjalan kaki menuju Alfamart. Kini, di saat musim hujan, saya memilih Alfacart, karena belanja mudah dan cepat.

Bermula dari mager alias males gerak, sedang perut lapar dan ada beberapa kebutuhan perawatan kecantikan yang dibutuhkan, saya mencari marketplace atau ecommerce yang menjual kebutuhan sehari-hari secara online.

Saya mencari toko terdekat, agar menghemat biaya kurir atau ongkos kirimnya. Ternyata, ada gratis ongkos kirim dari Alfamart online. Setelah melihat dan membandingkan, saya memilih Alfacart, dengan beberapa pilihan berikut:

1. Tokonya banyak. Toko yang banyak menunjukkan barang yang kita butuhkan bisa tersedia dimana saja. Alfamart sangat dekat dengan tempat tinggal saya. Toko dekat tempat tinggal ini akan memengaruhi ongkos kirim. Tentunya, semakin dekat, ongkirnya semakin murah.

2. Gratis ongkos kirim. Ini yang saya sebutkan bahwa ongkos kirim sangat penting bagi kami selaku pembeli, karena seringkali jarak memengaruhi besar atau kecilnya harga ongkos kirim. Alfacart menawarkan free ongkir, sungguh suatu solusi bagi permasalahan dalam belanja online. Dengan gratis ongkir memudahkan dalam belanja.

3. COD. Di antara berbagai layanan pembayaran, COD menjadi hal yang sangat menarik, karena dengan COD bisa dibayar di rumah.

4. Cash di Toko Alfamart. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan secara cash ketika kita ke toko Alfamart yang sudah ditentukan. Dalam hal ini, ketika pembayaran, maka bisa memilih cash di toko Alfamart.

5. Katalog Promo. Lewat Alfacart, kita bisa mengetahui katalog promo Alfamart. Hal ini tentunya sangat memudahkan dalam berbelanja dan mencari informasi kebutuhan sehari-hari.

6. JSM Alfamart. Selain katalog promo, ada juga info promo harian, yaitu Hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pada hari-hari tersebut, info promo akan kita dapatkan dan siap-siap belanja dengan murah dan mudah.

Demikian beberapa yang menjadi pilihan kenapa memilih belanja Alfacart. Saya sendiri belanja di Alfacart dengan variasi metode pembayaran, termasuk dengan COD.

Beberapa hari lalu, sabun pembersih toilet sudah habis, begitu pula dengan sabun cuci piring, saya pun lagi males jalan jauh, maka saya memilih belanja seharian tersebut lewat Alfacart.

Bukan hanya persabunan, saya pun belanja makanan untuk sehari-hari biar sekalian pengiriman. Saya kemudian memilih barang yang saya butuhkan di Alfacart. Oh iya, Alfacart ini bisa dibuka langsung di webnya, atau mengunduh aplikasinya dari play store. Saya sendiri memilih mengunduh aplikasinya setelah mencoba belanja beberapa kali lewat website Alfacart.

Saya mendapatkan apa yang saya butuhkan dengan cara yang mudah. Alhamdulillah, perkembangan teknologi, selain mengembangkan komunikasi, telah memudahkan juga dalam berbelanja. Alfacart, Belanja online dengan COD menjadi solusi ketika mager (males gerak) dan sibuk beraktivitas.

Advertisements

One thought on “Alfacart, Belanja Online dengan COD

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: