Yuk, Menikmati Wisata Kuliner Akhir Tahun di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018

Yuk, menikmati wisata kuliner akhir tahun di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. Mulai dari tanggal 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, kita bisa menikmati banyak makanan sepuasnya dan bertabur undian hadiah. Tak terasa sebentar lagi pergantian tahun, waktu terus berlalu menuju waktu yang berlalu dan melaju. Menikmati waktu bersama keluarga di akhir tahun tentunya sangat menyenangkan. Liburan akhir tahun ini kita bisa jalan-jalan dan menikmati makanan sepuasnya bersama keluarga.

Akhir tahun menjadi momen berharga bersama keluarga. Pergantian tahun baru ini suatu perubahan saat sang waktu bergerak dengan berputar melaju perputaran yang sudah ada. Menikmati waktu dalam setiap keadaan memang menyenangkan, terutama bersama teman dan keluarga.

Hadirnya Pucuk Harum Coolinary X Big Bang 2018 mengajak kita untuk menikmati makanan disertai dengan Teh Pucuk di saat libur tahun baru. Akan tersedia lebih dari 100 penyewa kuliner favorit yang bisa manjakan lidah foodies dengan harga yang pas di kantong. 100 penyewa kuliner favorit siap manjakan lidah para foodies Jakarta dan sekitarnya atau foodies dari luar kota yang sedang berkunjung ke Jakarta.

Untuk menjamu para foodies, Dewi dari Teh Pucuk Harum paparkan bahwa Teh Pucuk Harum ingin memberikan sebuah persembahan seru di akhir tahun dengan menelusuri Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. Sebuah kawasan kuliner dimana para foodies Jakarta dan sekitarnya yang hanya ingin menghabiskan akhir tahun di Jakarta, bisa datang ke Big Bang dan menikmati salah satu wisata kuliner terbesar di Jakarta.

Lebih lanjut, Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum menyebutkan bahwa Teh Pucuk Harum sudah siapkan lebih dari 100 penyewa kuliner favorit yang bisa manjakan lidah foodies dengan harga yang pas di kantong.

Gelaran Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 ini berlangsung selama 12 hari berturut-turut, sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Bakalan ada kuliner favorit, seperti Mie Aceh, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Baso Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak hingga berbagai merek kuliner ternama lainnya yang menggiurkan, dipastikan akan ada di Pucuk Harum Coolinary X Big Bang 2018.

Saya sendiri tidak ingin melewatkan momen wisata kuliner akhir tahun 2018, karena Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 memastikan kuliner seru dan kreatif. Bukan hanya itu, bakalan ada tantangan makanan bersama para Vlogger, yaitu Magdalena, Carlos, dan Tanboykun. Ketiga youtuber yang dikenal dengan keunikannya masing-masing dari mereka yang sebelumnya sudah pernah merasakan keseruan festival kuliner terbesar yang digelar oleh Teh Pucuk Harum di Malang dan Bandung.

Pada acara Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, karena akan ada sesi Happy Hour dimana akan ada potongan harga spesial, yaitu diskon semua tenant pada waktu tertentu. Tidak hanya itu, ada kulineran, yaitu Spicy King Noodle Contest untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan tingkat pedas yang sudah ditentukan membawa pulang hadiah-hadiah seru.

Di sini ada tiga zona rasa yang ditawarkan, yaitu gurih, manis dan pedas. Ketiga rasa tersebut menjadi hal yang senantiasa dicari berdasarkan selera masing-masing. Ada beberapa hal yang sudah terjadi pada keadaan yang suatu rasa, Pucuk Harum menyajikan sesuai dengan selera yang diinginkan.

Teh Pucuk Harum akan berbagi atau porsi cemilan favorit dengan minuman botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung. Untuk itu, persiapkan diri untuk menerima kejutan di Pucuk Harum Coolinary 2018. Yuk, menikmati wisata kuliner akhir tahun di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: