Senja menyapa sang raja yang sedang duduk di singgasana. Semua menjadi terlihat nyata ketika sang surya mulai kembali ke peraduan. Ada hal yang lama dan baru dalam jejaknya dengan sang waktu. Di sana ada diriku yang menghela napas sebagai bagian denyut nadi keberadaanku. Kutemukan itu pada Pine Tree, hunian ramah lingkungan di Ecopolis Citra Raya Tangerang.

Citra Raya Tangerang mengusung tema ramah lingkungan dalam konsep kawasan Ecopolis. Dengan luas 100 Ha, Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group yang menggandeng Mitsui Fudosan Residental, pengembang dari Jepang. Di sini hadir dengan berbagai fasilitas skala kota lengkap dari mulai pffice park, farmers market, CGV Cinemas, Funworld, dan mall.

Ecopolis juga dikelilingi fasilitas pendidikan, rumah sakit dan rekreasi keluarga. Oleh karena itu, memiliki rumah di Ecopolis memiliki banyak keuntungan. Dalam hunian perumahan, Ecopolis telah meluncurkan banyak cluster, kali ini akan diluncurkan Cluster Pine Tree, cluster terbaru dengan konsep ramah lingkungan.

Cluster Pine Tree

Berada di kawasan Ecopolis, Pine Tree hadir dengan segala fasilitas yang mendukung aktivitas kita sehari-hari. Tentu saja di era modern sekarang ini, kehidupan yang menyenangkan dan menentramkan di rumah sangat diimpikan. Dalam penjabarannya umpama rumahku adalah surgaku, hal yang menunjukkan kebahagiaan berada di rumah.

Dalam hal ini, Cluster Pine Tree menjadi salah satu hunian idaman dengan beberapa fasilitas berikut ini:

1. Hunian Ramah Lingkungan

Cluster Pine Tree ini memadukan hunian ramah lingkungan. Secara infrastruktur, hunian ini menggunakan biologi septictank, kemudian ada biopore infiltration holes yang dapat menyerap air dengan maksimal di saat hujan.

Bukan hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan keamanan dan kenyamanan. Termasuk fasilitas toilet dan kamar mandi yang sudah menggunakan closet ecowasher. Lampu sudah menggunakan LED, catnya pun ramah lingkungan (green label) dan solar water heater berkapasitas 130 liter.

2. Modern Minimalis

Konsep bangunan modern minimalis ini sangat modern, unik, enak dipandang dan modern. Kemewahan juga akan terasa dengan adanya drop ceiling dan titik lampu downlight.

3. Kawasan Terpadu

Ecopolis merupakan kawasan terpadu yang dilengkapi dengan dikelilingi oleh berbagai infrastruktir yang membantu aktivitas sehari. Ada pendidikan, rumah sakit, pasar dan tempat rekreasi sehingga tidak pusing lagi dalam menjalankan aktivitas.

4. Pembayaran yang Mudah

Hal ini yang paling penting. Dengan pembayaran yang mudah akan membantu pembiayaan akan rumah tersebut. Untuk pembayaran KPR, bisa menyerahkan DP sebesar 5% yang dapat dicicil 5 kali. Wow, keren, sungguh memudahkan bagi kami peminat hunian rumah. Untuk DP 20%, cicilannya 20 kali, lalu DP 50%, dapat cicilan 23 kali. Adapun harga jual Cluster Pine Trees mulai dari Rp.875 juta sudah termasuk PPN.

5. Fasilitas yang Nyaman

Cluster Pine Tree juga menyajikan fasilitas yang nyaman di dalamnya. Ada clubhouse, lounge area, kolam renang dan gym. Lalu, hunian mana lagi yang tiada selengkap ini?

Betapa menyenangkan bila memiliki rumah yang asri dan nyaman. Pine Tree, hunian ramah lingkungan di Ecopolis Citra Raya Tangerang yang sebetulnya saya pun ingin memilikinya, mohon doanya yaaaaa…. 🙂

Advertisements