Tags

,

Seringkali kita merasa tidak enak badan atau gejala sakit mendera, maka membeli obat dengan tersedia waktu 24 jam sangat membantu dalam mendapatkan obat. Tiada seorang pun yang menginginkan sakit, namun bila sakit itu menghampiri, maka seyogyanya kita segera mengobatinya. Terkadang dalam membeli obat tak dapat berencana, bisa mendadak. Kini, mendapatkan obat bisa semakin cepat, semakin lengkap dengan APM Apotek K-24.

Apa itu APM Apotek K-24?

APM adalah Anjungan Pelayanan Mandiri, seperti ATM bank. Bedanya, di sini kita dapat menemukan layanan variasi jenis obat dan peruntukannya. APM Apotek K-24 ini sebagai salah satu bentuk inovasi pelayanan dari Apotek K-24 dalam memudahkan dan mengoptimalisasikan pelayanan kepada pelanggan.

dr. Gideon Hartono selaku pendiri Apotek K-24 dan Direktur Utama PT K-24 Indonesia memaparkan bahwa Anjungan Pelayanan Mandiri ini sebagai inovasi layanan yang memudahkan untuk berbelanja obat di gerai APotek K-24 tanpa perlu Antre. Dengan adanya Anjungan Pelayanan Mandiri ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir.

Demikian pemaparan dr. Gideon yang dikemukakan pada peluncuran Anjungan Pelayanan Mandiri Apotek K-24. Disertai dengan Pak Bagas selaku CEO Apotek Online KlikK-24, yang menuturkan bahwa bila produk obat-obatan yang diinginkan sedang habis stoknya dengan sistem Apotek K-24 yang dikunjungi, dalam layar akan muncul alternatif produk obat yang sama dari K24Klik. Obat itu akan di antar ke rumah pasien melalui pengiriman paket atau layanan delivery. Tidak perlu pindah ke apotek lain.

Rabu, 24 Oktober 2018, telah diluncurkan Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) Apotek K-24. Peluncuran ini bertepatan juga dengan ulang tahun K-24 yang ke-16. Bertempat di Apotek K-24 Salemba Jakarta, dengan dihadiri oleh para mitra K-24, maka peluncuran APM Apotek K-24 sebagai solusi kemudahan dalam berbelanja obat tanpa antri.

Hal yang menarik, karena memang tidak dapat dipungkiri, saya sendiri meskipun sudah menjadi netizen alias warga internet, tetapi kalau obat-obatan atau kosmetik, entah kenapa inginnya melihat langsung. Karena bagaimana pun, kita harus tetap waspada akan kepalsuan.

Inovasi yang ditawarkan oleh Apotek K-24 sangat membantu dalam pelayanan kepada para pelanggan. Saya sendiri sering ke Apotek tanpa mengenal waktu, alias kalau sakit perut terus-terusan, meski tengah malam tetap saya mencari apotek. Apotek K-24 ini menjadi solusi bagi kebutuhan mendesak atau mendadak ketika membutuhkan obat.

Inovasi layanan APM ini menjadi bukti keseriusan Apotek K-24 dalam memudahkan akses produk kesehatan bagi pasien, setelah menghadirkan Apotek Online K24Klik dan Med-Call, aplikasi layanan untuk panggil dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya ke rumah.

Bauran marketing secara offline dan online ini memang tidak dapat dihindari di era digital sekarang ini. Burhan Bariton selaku MAnager PT K-24 Indonesia mengkolaborasikannya dalam sistem penjualan O2O, alias offline ke online ataupun sebaliknya, Online ke Offline.

Lebih lanjut, dengan layanan Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) ini kita akan mendapatkan pengalaman belanja obat dan alat kesehatan yang sangat lengkap. Melalui APM, selain dapat membeli obat-obatan yang tersedia di gerai Apotek K-24 yang dikunjungi, kita dapat juga memesan obat di Apotek Online K24Klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat-obatan.

Bersama teman blogger, saya lalu mengaplikasikannya dengan berbelanja suplemen lewat APM. Ketika membuka per layer slide dari monitor sangat ringan dan mudah dipahami, sehingga kami pun berbelanja obat menjadi semakin cepat, semakin lengkap dengan APM Apotek K-24.

Advertisements