Tags

, , ,

Hamparan sawah yang menghijau, mengantarkan setiap hal yang hadir pada setiap kehidupan. Jejak Jerami masih ada dan tersimpan. Rintik hujan sudah reda kembali setelah seharian ini panas menyengat. Cuaca tidak bersahabat, panas dan hujan sudah tidak terjadwal. Dalam hal ini, pemenuhan cairan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, maka netralkan tubuh dengan minum Pristine 8+.

Sudah lama iklim seakan tidak bisa terbaca. Perjalanan demi perjalanan pun tidak luput untuk tetap waspada. Saya sendiri memiliki kebiasaan menelusuri jejak, dari satu situs ke situs lainnya bila libur tiba, itu yang biasa saya lakukan.

Perjalanan menembus ilalang, dari satu kebun atau hutan, menuju sawah yang lapang, untuk melihat keajaiban jejak budaya masa lalu. Dalam perjalanan tersebut dibutuhkan cairan, atau minum yang menyegarkan sehingga perjalanan tetap terasa menyenangkan.

Setelah selama hari kerja berkutat di meja kerja dan depan laptop, saya mencoba menyeimbangkan diri dengan berjalan-jalan mengikuti hobi untuk nelusuri jejak budaya masa lalu. Saya berusaha menyeimbangkan antara duduk dan berjalan kaki, meski olahraga jarang dijalani, tetapi dengan berjalan kaki seminggu, paling tidak sebulan sekali mengikuti hobi, itu sebagai salah satu cara hidup seimbang. Ternyata, itu saja tidak cukup, asupan minuman pun sangat penting, apalagi saya yang jarang minum air putih, maka kebutuhan minum air putih yang tepat dengan mengandung mineral membuat saya memilih pristine 8+. Kenapa Pristine 8+?

Pristine 8+

Seringnya kita menyamakan air putih dengan air mineral. Awalnya saya juga menganggap sama antara air putih dan air mineral. Setelah menelusuri berbagai sumber bacaan, saya menemukan bahwa air putih dan air mineral berbeda kandungan dan manfaatnya bagi kita.

Air putih adalah air yang biasa kita dapatkan dari alam dan lingkungan sekitar. Di rumah saya sendiri, kami mendapatkan air putih dengan memasak sendiri dan mengambilnya dari air sumur.

Air putih tersebut mengandung atom hidrogen. Berbeda dengan air mineral, yang memiliki kandungan mineral, baik alami atau buatan. Air putih bisa mengandung mineral bila diberi larutan mineral, mineral sendiri memiliki kandungan nutrisi, seperti zat besi, kalsium atau magnesium bagi tubuh.

Memilih air tidak sekedar untuk menghidrasi tubuh, tetapi juga dapat memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat. Air minum dengan memiliki PH tinggi dapat menjadi solusi dalam membantu memperkuat daya tahan tubuh.

PH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam atau basa dari suatu larutan. Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali bagus untuk tubuh. Dalam melihat air mineral, maka kandungan pH yang harus kita perhatikan.

Air mineral alami sendiri sering saya dengar terdapat pada air zamzam. Air zamzam menjadi salah satu minuman air mineral yang sangat saya gemari. Air zamzam ini mengandung pH yang sangat tinggi. Sayang, saya mendapatkannya kalau ada saudara atau teman yang pulang haji atau umrah.

Untungnya, dalam pemenuhi air mineral yang mengandung alkali sehari-hari, saya temukan pada Pristine 8+ yang mengandung pH 8 yang sangat membantu dalam masukan nutrisi pada tubuh.

Dalam sehari, saya bisa minum berbotol-botol. Ketika bangun tidur, saya bisa minum 1 atau 2 botol ukuran 400 ml. Bukan hanya itu, ketika kerja, saya menyiapkan 10 botol untuk seharian kerja. Di cuaca yang panas agak sumuk sekerang ini, asupan minuman air mineral sangat membantu dalam konsentrasi bekerja.

Ketika bepergian, alias kerja di luar ruangan, saya pun menyiapkan dua botol air mineral Pristine 8+, sehingga meski di bawah terik matahari, tubuh saya tetap fit dan bugar.

Minum sambil duduk itu anjuran Rasulullah, yang ternyata memang bagus untuk kesehatan tubuh untuk minum sambil duduk. Bukan hanya itu, kita juga dianjurkan minum dengan tangan kanan dan perlahan-lahan alias tidak tergesa-gesa.

Ketika pulang kantor, saya pun masih rutin minum. Sebelum tidur, minum 1 botol Pristine 8+ ukuran 400 ml. Bagi yang tidak suka air putih, maka minum air mineral sangatlah penting. Netralkan tubuh dengan minum Pristine 8+ sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh. Insya Allah, saya akan merutinkan minum Pristine 8+, bagaimana dengan Anda?

Advertisements