Tags

, , , ,

Bagi yang ingin mendapatkan barang dengan menyicil, Kredivo bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kode referal Kredivo, cicilan tanpa kartu kredit ini tersedia di banyak ecommerce sebagai alternatif pembayaran dengan cicilan.

Untuk mendapatkan barang, misalnya laptop, yang sangat dibutuhkan untuk bekerja, namun kadang kebingungan untuk mendapatkannya. Karena kalau cash, uangnya tidak mencukupi, sedangkan barangnya sangat dibutuhkan.

Saya pernah kehilangan hape, waktu itu hape saya dijambret, saya langsung mengganti password semua akun, besoknya langsung saya urus kartu telepon agar nomernya tidak disalahgunakan tetapi masih bisa dipakai. Nah, yang saya bingung, pengganti hapenya. Kebetulan uang untuk penggantinya tidak cukup bagi keperluan aktivitas saya dengan handphone. Seorang teman pun menyarankan untuk menyicil saja.

Saya yang tidak memiliki kartu kredit langsung pesimis, dan meminjam dengan kartu kredit saudara atau teman pun tidak mungkin, karena tidak ingin malah merepotkan mereka. Namun ketika buka ecommerce ada cicilan tanpa kartu kredit, saya pun tertarik dan mencobanya. Apalagi ada referalnya dengan bisa mendapatkan Rp.100.000.

Referal Kredivo yulidguo

Bagi yang berminat melakukan transaksi dengan Kredivo, bisa menggunakan Referal Kredivo yulidguo, maka akan mendapatkan Rp.100.000, seratus ribu, ketika melakukan pembayaran transaksi pada cicilan.

Kode referal ini menjadi salah satu persyaratan dalam registrasi Kredivo. Maka, silakan saja menggunakan kode di atas untuk mengisi kode referral.

Program referal Kredivo hanya bisa diikuti oleh user yang sudah teraktivasi sebagai user cicilan Kredivo. Apabila sudah menjadi user cicilan Kredivo yang teraktivasi, buka aplikasi Kredivo, lalu klik ikon Rp di pojok kanan atas, maka akan melihat kode referal yang bisa dibagikan secara langsung atau lewat media sosial kamu seperti Facebook dan Twitter.

Teman yang diundang (referee) harus mendaftar menggunakan tautan referral atau kode referal sebagai user cicilan Kredivo. Apabila aplikasi cicilan Kredivo disetujui, maka akan langsung mendapatkan kredit referral sebesar Rp 100.000 di transaksi pertamanya.

Pengundang (referrer) pun akan mendapatkan kredit referal sebesar Rp 100.000 saat melunasi tagihan Kredivonya (untuk transaksi Bayar dalam 30 Hari) atau saat membayar cicilan pertama (untuk transaksi cicilan). Tidak ada batas maksimal untuk Referee yang bisa diundang serta kredit referal tidak memiliki tanggal kadaluarsa.

Dokumen yang Dipersiapkan

Adapun syarat dan dokumen yang dipersiapkan sebagai berikut:

Syarat:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia antara 18 dan 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar.
  • Berpenghasilan Minimal Rp3.000.000 per bulan.

Dokumen yang Dipersiapkan

  • Bukti Identitas: KTP.
  • Bukti Alamat: Hubungkan 2 akun digital Anda atau kirimkan salah satu dokumen ini: Kartu Keluarga, Surat Keterangan Kerja, STNK, atau tagihan listrik/air/telepon/TV kabel/kartu kredit. Dokumen wajib mencantumkan nama dan alamat rumah/kantor Anda.
  • Bukti Pemasukan (untuk aplikasi cicilan):
    • Untuk Karyawan: Hubungkan akun internet banking Anda atau kirimkan salah satu dokumen ini: slip gaji 1 bulan (dalam 3 bulan terakhir), rekening koran bank 1 bulan terakhir atau bukti potong pajak terakhir. Dokumen wajib mencantumkan nama yang jelas.
    • Untuk Wiraswasta: Hubungkan akun internet banking Anda atau kirimkan dokumen ini: rekening koran bank 2 bulan terakhir dengan nama tercantum jelas.

Demikianlah, kode referal Kredivo, cicilan tanpa kartu kredit menjadi salah satu alternatif dalam pembiayaan dalam pemenuhan kebutuhan. Namun, bila ada cash mah nendingan tunai saja, atau sekiranya tidak begitu mendesak lebih baik uangnya dikumpulkan dulu sehingga bisa bayar tunai. 🙂

Advertisements