Ada cafe baru di daerah Melawai, tepatnya mah di depan kantor kelurahan Melawai. Cafe yang berada dalam naungan Pegadaian ini bernama The Gade Cafe, cafe yang menyajikan aneka jenis kopi. Di The Gade Cafe, nikmat kopinya, raih emasnya.

The Gade Cafe menyajikan berbagai rasa kopi, saya mencoba kopi capucino, rasanya memang enak. Saya sendiri minum kopi capucino The Gade tanpa gula, karena ingin merasakan cita rasa kopinya.

The Gade ini cafe yang menyediakan fasilitas wifi, eh itu mah biasa ya… Tapi di sini wifinya cepet, jadi bagi yang sedang dikejar deadline liputan, bisa nongkrong di sini seharian. Tapi nggak sehari semalam ya…. Karena cafe ini bukanya jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

The Gade Cafe ini aktivitasnya bakalan inline dengan Pegadaian Cabang Kebayoran, yang masih satu lingkup dengan cafe. Maka, bukanya dari jam 08.00 pagi sampai jam 21.00 malam. Wuih bakalan seru, buat yang nabung emas atau bayaran cicilan sekaligus nongkrong bisa datang ke sini. Sesuai dengan taglinenya The Gade, all that glitters is not gold.

The Gade Cafe mulai soft lounching pada hari Rabu, 7 Maret 2018. Bagi yang mengunduh aplikasi pegadaian.id bakalan ada potongan harga 50%. Wuih seru pisan… Jadi kalau memang sedang pengen ngopi dan ngobrol cantik, bisa singgah di The Gade Cafe.

Gade adalah bermula dari kata gade, menggadaikan. Grand lounching bulan April yang mendekati Ultah Pegadaian. Sasarannya, pagi ibu sosialita, sorenya bapak-bapak, malamnya anak muda.

Transaksinya bisa di The Gade juga, bisa dilakukan di sini secara online. Cafe and gold, ada peluang undian emas. Aktivasi program yang mana minum di sini bisa berupa tabungan emas dan batangan.

Memasuki tahun ke-118, Pegadaian hadir dengan mengikuti perkembangan zaman. Hadir sebagai #BisnisJamanNow yang lebih mengedepankan IT, sehingga pegadaian bisa didapatkan dalam genggaman.

Untuk #BisnisJamanNow, Pegadaian menawarkan Agen Pegadaian. Dengan menjadi agen, kita mendapatkan penghasilan dengan sharing fee yang kompetitif, menambah jumlah pelanggan atau relasi, meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan fleksibel dalam memasarkan atau menjual produk Pegadaian.

Pegadaian digital sendiri dapat membantu kita dalam beraktivitas mengetahui alur produk yang kita gunakan di Pegadaian. Dengan aplikasi ini kita bisa memperpanjang jaminan atau mengetahui waktu pembayaran.

Di era globalisasi sekarang ini, perpaduan antara digital dan nyata, atau online dan offline menjadi suatu metode dalam berinterkasi dan berjejaring. Maka, The Gade Cafe sebagai wadah atau tempat kopdar bagi yang interkasi secara online, bisa langsung berinteraksi secara online di The Gade Cafe.

Target minimal 100/hari selama soft opening dan kopi The Gade sudah bisa dipesan lewat GoFood. Dengan The Gade Cafe, nikmat kopinya, raih emasnya. Di sini menjadi pilot proect, yang kemudian project kedua di kantor pusat Pegadaian.

Advertisements