Keadaan yang membuat nyaman ketika berkendaraan adalah bila keadaan kendaraan dan supirnya wangi. Hal tersebut akan membawa betah dan penumpang pun menikmati perjalanannya. Blue Bird pun meningkatkan pelayanan pelanggan dengan P45TISEGAR.

P45TISEGAR, program kolaborasi PT. Unilever dengan Blue Bird ini diluncurkan pada hari Senin, 2 Oktober 2017 di Tower Blue Bird, Jakarta. Dengan dihadiri langsung oleh Andre Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird dan Diko Handono selaku CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever Indonesia.

Dalam paparannya, Andre mengatakan bahwa program ini sebagai peningkatkan pelayanan bagi pelanggan dan upaya meningkatkan kepedulian pengemudi Blue Bird agar menjaga kebersihan dan kesegaran badan sehingga pelanggan merasa nyaman bepergian.

Dengan adanya pewangi, pelanggan akan semakin nyaman menaiki Blue Bird. Lebih lanjut lagi, kita bisa berpartisipasi dengan memberikan comment di kolom feedback pada aplikasi My Blue Bird yang menceritakan pengalaman perjalanan yang segar bersama pengemudi Blue Bird.

Ada hadiah e-voucher Blue Bird senilai Rp.200.000 bagi 100 pelanggan terpilih. Bukan hanya itu, 10 pengemudi yang paling banyak direkomendasikan/mendapat komentar dari penumpang akan mendapat hadiah senilai Rp.2.000.000 per orang.

Dalam peningkatan pelayanan ini, program P45TISEGAR akan memberi edukasi kebersihan dan kesegaran. Secara bertahap, edukasi dilakukan di 10 pool di Jabodetabek, dengan target 5000 pengemudi.

Program P45TISEGAR sebagai kolaborasi dengan PT Unilever yang menghadirkan deodorant Rexona. Rexona sendiri sudah familier di telinga saya sejak kecil, kini, menurut Diko selaku CCBT Leader Deo Indonesia PT Unilever, Rexona hadir dengan teknologi Motionsense, yaitu teknologi yang berupa formula fragnance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya melakukan gerakan.

Rexona ini sangat cocok bagi para pengemudi, karena semakin aktif bergerak, maka akan lebih banyak micro capsule yang pecah dan memancarkan aroma dan kesegaran.

Tiada yang tak menginginkan berkendaraan dengan nyaman dan segar, sebagai pelanggan, hal ini menjadi hal menyenangkan dalam menikmati perjalanan. Kalau kendaraan dan pengemudi segar, meski macet pun akan tetap terasa segar. Blue Bird meningkatkan pelayanan pelanggan dengan P45TISEGAR sebuah terobosan yang menjadi angin segar untuk jalan-jalan dengan nyaman. 🙂

Advertisements