Hal yang terpenting dalam kendaraan adalah kenyamanan dan keamanan. Selama menjadi penumpang mobil, sejuk atau panas yang dirasakan ketika naik kendaraan. Maka, yang akan dilakukan dengan melihat AC dan kaca mobil. Kaca mobil yang tidak membuat silau dari sinar matahari. Nah, ada tips memilih kaca film mobil terbaik lho…

Rabu, 26 Juli 2017, saya berkesempatan berkunjung ke VKool daerah Kemayoran. Bekerja sama dengan mobil123, portal otomotif No. 1 di Indonesia ini mengadakan gathering blogger dan berbagi pengalaman penggunaan kaca film pada mobil. 

Indra Purba dari Mobil 123 paparkan tentang pentingnya dalam memilih kaca mobil dan mengetahui tipsnya. Lebih lanjut, Ibu Monica dari VKool mengajak kita bereksplorasi dalam pengalaman menggunakan kaca film mobil. Ada Ibu Ella yang juga paparkan tentang tips memilih kaca film mobil. 

Sebelum mendengarkan paparan Bu Ella, saya dan teman-teman diajak keliling VKool. Bu Monica turut membantu menjadi guide. Kami turut merasakan cahaya dengan penggunaan berbagai jenis kaca film mobil. 

Ada 6 jenis produk VKool, yaitu VKool 70, VKool 55, VKool 40, VKool VIP, VKool X15 VBlack dan VKool X05 Black. Dalam hal ini, VKool hadir dengan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Setiap lapisan kaca film mengandung emas.
  2. Dirancang dari teknologi pesawat pembom Stealth buatan Amerika Serikat.
  3. Dipercaya sebagai kaca film OEM oleh produsen mobil di seluruh dunia.
  4. Diproduksi dengan mesin tercanggih & termahal di dunia, DC Magnetron.
  5. Mendukung eco-green dengan penghematan bahan bakar serta pengurangan emisi CO2.
  6. Komunitas i-Kool Club sebagai wadah Customer istimewa yang layak mendapatkan manfaat lebih. 

Kami pun mencoba perbedaan naik kendaraan dengan kaca film VKool dan bukan disertai sorotan lampu. Sungguh pengalaman yang seru ketika menyaksikannya. 

Lebih lanjut, Ibu Ella memaparkan tips memilih kaca film mobil terbaik, yaitu:

  1. Produsen berkelas internasional. Hal ini sebagai standar kualitas yang lebih baik. 
  2. Kualitas produk yang terbaik. Kaca film ini ada dua jenis, yaitu menyerap panas dan menolak panas. Kaca film jenis menyerap panas ibarat spons yang menyerap air, sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, kaca film jenis ini akan menurun kemampuannya. Maka, pilih kaca film yang menolak panas terbaik.
  3. Memberikan layanan purna jual, seperti adanya kartu garansi dan layanan dealer di seluruh Indonesia.
  4. Teknisi yang terampil dan berpengalaman.
  5. Spesifikasi dapat dicek di website.

Pada dasarnya, dipasangnya kaca film pada kendaraan adalah untuk kenyamanan, menolak panas matahari masuk ke kabin kendaraan sehingga lebih sejuk saat berkendara. Hal yang menarik, ketika kaca film mobil yang terbaik adalah yang bisa mengolak infra merah sinar matahari. 

VKool sebagai salah satu brand kaca film mobil menghadirkan sesuatu yang sesuai dengan gaya konsumen. VKool dinominasikan sebagai salah satu penemuan teknologi abad ini di Majalah TIMES. 

Salah satu penemuannya Glass Fusion, suatu produk dengan teknologi paling mutakhir guna memberikan perlindungan ekstra pada kaca kendaraan. Manfaat dari Glass Fusion sendiri, yaitu mampu mengurangi koefisien friksi pada kaca, mampu meningkatkan kemampuan daya topang beban pada permukaan kaca hingga 10x lipat, meningkatkan daya tolak air, lebih mudah dibersihkan dan mengurangi seringnya mencuci kendaraan, membuat lapisan permanen dengan perawatan yang sangat mudah, mempunyai daya tahan terhadap sinar UV, dan mampu melindungi dari hujan asam.

Dengan demikian, dalam pemilihan kaca film mobil memang membutuhkan kejelian. Semoga tips memilih kaca film mobil terbaik ini bermanfaat. ๐Ÿ™‚

Advertisements