Tidur menjadi salah satu waktu untuk istirahat yang paling menyenangkan. Apalagi bagi saya, moment istirahat itu ya bisa gogoleran di atas kasur. Meskipun saya bisa tidur di berbagai tempat, tetapi kasur yang nyaman itu tetap menjadi impian. Salah satu kasur yang menjadi inceran saya ya Simply, kasur yang berbox. Kok bisa?

Selasa, 25 Juli 2017, Simply meluncurkan produk barunya. Simply, kasur berbox. Simply hadir sebagai kasur yang berbox dengan kemudahan untuk membawanya kemana-mana. Kasur yang hadir dengan inovasi untuk bantu mempermudah konsumen ini memang praktis dan ringan.

Bapak Antoni Setiawan paparkan tentang Simply hadir sesusai dengan kebutuhan konsumen. Lebih lanjut lagi, Bapak Mukti jelaskan akan kesesuaian atau keberadaan Simply untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. 

Di era digital sekarang ini, informasi cepat dan update bisa didapatkan lewat internet. Begitu pula dengan Simply, bisa ditemukan di website http://www.simply.com mengenai informasi produk dan harga, serta transaksi jual beli. Jadi, untuk pembelian Simply ini menggunakan media online, sehingga konsumen tidak perlu ke pasar, tetapi cukup klik saja dan langsung mendapatkan kasurnya. Tapi tetep ya harus bayar dulu hehehehe.

Belanja online ini membantu konsumen dalam berbelanja, karena pihak Simply memahami waktu dan kualitasnya yang sangat berharga bagi konsumen. Dengan adanya media online, dapat membantu konsumen dalam memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Untuk barang, Simply memiliki produk yang berkualitas, sehingga konsumen dapat menikmati tidur yang nyaman, nyenyak dan sehat. Simply hadir dengan high quality of fabric & foam materials.

Kelebihan product:

  1. Instant comfort.
  2. Softness. 
  3. Interchangable cover.
  4. Simply light (ringan).
  5. Garansi 8 tahun.

Dengan target sasaran pasar yang memiliki jiwa muda dan passion, sehingga kasur Simply tampil dengan  simply the fiest express bed, perfect mattress for everyone. Belum lagi dengan tampilan di dalam box yang mempermudah pengiriman dan penempatan di ruangan yang diinginkan.

Advertisements