Hal yang membuat saya males pindahan adalah angkut-angkut barangnya. Di antara barang yang memberatkan itu adalah kasur. Kasur ini sangat penting bagi saya, karena sebagai alas tidur. Oleh karena itu, kasur selalu saya bawa-bawa ketika pindahan tempat tinggal. Saya selalu membayangkan ada kasur atau bed inthebox, inovasi spring bed dalam kotak yang akan memudahkan dalam pindahan.

Sabtu, 20 Mei 2017, Hypermart Puri Kembangan terlihat ramai dan seru. Saya pun tertarik dengan kotak-kotak belang yang tersusun rapi, kemudian spring bed yang berjejer. Ternyata, sedang ada peluncuran spring bed versi in the box.

Wow, saya sebagai anak kos, langsung aja mendekat dan mencari banyak info tentang inthebox ini, karena sebagai yang sering pindah tempat tinggal, cara ini menjadi terasa membantu sekali.

Ada banyak varian kasur, hari ini bisa cus ke Hypermart Puri Mall Kembangan. Untuk pembelian pada hari tersebut, bakal mendapat hadiah dua bantal. Selain inovasi bed dalam box, apa sih sebetulnya keistimewaan lainnya?

  1. Busa premium dg kepadatan tinggi dan supersoft.
  2. Ada fiberrech, teknologi fiber yg bikin nyaman bobo, eh tidur.
  3. Kain knittingnya menggunakan quilting supersoft, tidak panas di malam hari.
  4. Ada orthopedic mampu menopang tulang belakang. Bisa bantuk bentuk postur yang baik, sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri saat tidur.
  5. Medium hardness sangat cocok utk segala usia.
  6. Bagi yg sangat merhatiin jahitan, ini jahitan benang dan finishingnya rapi.

Bapak Miftah, dari Inthebox paparkan tentang inthebox sebagai produk baru. Kasur ini bisa dilipat praktis dalam box.

Lebih lanjut, Shezy Idris, selebritis, jelaskan bahwa dia telah menggunakan bed inthebox ini beberapa bulan dan sangat berasa manfaatnya. Selain praktis dalam pengepakan, anaknya yang baru berusia 4 tahun dan suka lompat-lompat kasur, kasur ini kembali ke asal, tidak kempes.

Walah, anak balita mah memang suka lompat-lompatan di kasur. Saya juga harus beli ini buat persiapan nikah. Setidaknya sudah tersedia kasurnya untuk anak-anak nanti.

Saya juga sempat menyaksikan peragaan unboxing bed inthebox. Hadir Pak Agung Han dan Ibu Elisa Koraag sebagai relawan dalam membuka box dan menyettingnya menjadi kasur. Seru ya… Dan praktis. Benar-benar kecanggihan teknologi yang dapat meringankan kebutuhan peralatan rumahtangga.

Bed inthebox, inovasi spring bed dalam box memang layak didapatkan bagi anak kos atau kontraktor, eh maksudnya yang suka pindah kontrakan. 🙂

Advertisements