Tags

,

Di era digital sekarang ini, paket data kuota sangat penting dan dibutuhkan. Pemakaian kuota sendiri menjadi hal yang tak dapat terelakkan, apalagi bila sehari-harinya tidak lepas dari internet. Saya sendiri berinteraksi dengan internet sudah hampir setiap hari. Maka, hal yang menarik ketika IM3 Ooredoo meluncurkan Data Rollover; sisa kuota nggak hangus. Lalu, apa itu data rollover?

Data Rollover merupakan data kuota yang secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis. Wuih asyiknya…. Data Rollover ini dapat dinikmati oleh semua orang, baik pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 Ooredoo, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kita hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket, selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Kuota data internet menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh para netizen. Senang rasanya saat IM3 Ooredoo mengumumkan adanya Data Rollover yang memungkinkan kita ketika tidak menghabiskan sisa kuota yang kemudian mengakumulasikan sisa kuota tersebut selama setahun.

Kamis, 2 Februari 2017, IM3 Ooredoo meluncurkan Data Rollover, sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo.

Berikut beberapa paket internet yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo, yaitu:

  • Paket M, Rp.59.000. Total kuota 7 GB terdiri dari kuota utama 2 GB, bonus 4G 5GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotify 500 MB.
  • Paket L, 99.000. Total kuota 14 GB terdiri dari kuota 4 GB, bonus 4 G 10 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotify 1 GB.
  • Paket XL, Rp.149.000. Total kuota 23 GB terdiri dari kuota utama 8 GB, bonus 4 G 15 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotify 2 GB.
  • Paket XXL, Rp. 199.000. Total kuota 37 GB terdiri dari kuota utama 12 GB, bonus 4G 25 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotify 5 GB.

 

Alexander Rusli, Presiden Direktur & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo menyebutkan dalam sambutannya bahwa IM3 Ooredoo berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kebebasan kepada pelanggan agar dapat menikmati pengalaman internet yang lebih baik.

Bagi suatu perusahaan, inovasi sangatlah penting. Sebesar apa pun perusahaan, bila merasa puas sendiri tanpa inovasi, maka tinggal nunggu waktunya gulung tikar. Apalagi di era digital sekarang ini, komunikasi digital menjadi salah satu kebutuhan dalam aktivitas sehari-hari.

Indosat Ooredoo selalu hadir dengan inovasi dan kreasi yang membuat betah pelanggannya. Termasuk dalam penggunaan sisa data kuota. Saya sendiri sebagai pengguna internet, seringkali sisa kuota masih ada tetapi batas pengisian jalan terus, saya pun sangat senang ketika mengisi kuota kembali dan sisa kuota dijumlahkan dengan kuota yang baru diisi. Kuota data internet saya makin banyak, yah itung-itung berasa menabung, karena tidak menutup kemungkinan saya butuh kuota banyak pada saat-saat yang tidak tentu.

Sekarang kita tidak perlu khawatir, dengan membeli paket data IM3 Ooredoo, sisa kuota yang tidak terpakai bisa dikomulatifkan dengan kuota yang kita beli. Data Rollover; Sisa Kuota Nggak Hangus.

Advertisements