Tags

Tampil sehat, cerah dan ceria adalah keinginan setiap orang. Industri kecantikan memungkikan mimpi tentang hal tersebut dapat terwujud dengan perawatan dan berbagai produk yang mendukung pemeliharaan tubuh. Salah satunya dengan perawatan tubuh body spa, dan ini pengelaman pertama body spa di Diarra Queen.


Akhir weekdays menjadi waktu yang biasa untuk melakukan perawatan tubuh. Selain untuk refleksi, menjadi waktu tutup dalam menyempurnakan hari kerja dengan perawatan tubuh. Saya sendiri senang dengan perawatan kecantikan, karena meskipun saya termasuk yang cuek, tapi tetap ingin terlihat bersih dan cantik. 

Diarra Queens

Jumat sore, sepulang kerja saya menuju salon kecantikan daerah Rawamangun. Waktu itu saya menggunakan ojek online biar sekali berkendaraan. 


Untuk perawatan tubuh, meskipun saya termasuk yang cuek, tapi tetap saja sebulan sekali melakukan perawatan tubuh dan wajah. Saya sadar diri, walau termasuk berkulit hitam, tetap harus terjaga manis dan cerah.

Berkembangnya pusat perawatan kulit sangat membantu saya dalam memilih dan memilah tempat perawatan kecantikan yang cocok, baik harga maupun jenis perawatannya pada kulit.
Bagaimana pun, cantik dan sehat menjadi satu paket dalam perawatan tubuh. Salah satu tempat perawatan tubuh Diara Queens. Kebetulan, tempatnya tidak terlalu jauh dari tempat kosan. 

Diarra Queen sendiri perpaduan dari bahasa Romania dan English. Diarra dalam bahasa Romania berarti perempuan dan queen dalam bahasa Inggris berarti ratu. Salon kecantikan yang didirikan oleh Ike Soeharjo, presentar TV One dan Lady Malino, presenter CNN Indonesia memilih nama Diarra Queen.

Nama tersebut merepresentasikan akan visi dari salon kecantikan tersebut, bahwa DiarraQueen Spa sebagai tempat yang menjadikan setiap perempuan yang datang jadi ratu bagi dirinya sendiri. Demikian kata Hendra, perwakilan dari Diarra Queen Spa.

Spa Keluarga

Ada banyak paket dan produk yang ditawarkan oleh Diarra Queen. Salah satu paketnya adalah paket keluarga. Merawat tubuh sekeluarga bukan hal yang niscaya, karena sekarang ini merawat tubuh berarti juga menjaga kesehatan.


Dengan adanya paket perawatan keluarga ini, Diarra Queen juga menghadirkan para terapis laki-laki. Para terapis laki-laki ini khusus untuk merawat tubuh laki-laki.

Ada juga untuk perawatan bayi dan anak-anak, yang tentunya membutuhkan perawatan kesehatan juga. Secara keseluruhan, ada 5 tarapis perempuan dan 2 terapis laki-laki.

Pengalaman Pertama Body Spa di Diarra Queens

Sebetulnya ada banyak produk jasa perawatan tubuh yang ditawarkan, dari mulai body spa Korea, perawatan rambut, kuku dan body slimming spa. Sangat menarik bila tidak dicoba, apalagi dengan harga yang terjangkau oleh saku saya. Untuk info harga, bisa dibuka langsung pada websitenya.

Saya sendiri memilih untuk perawatan dari paripurna, dari kepala sampai kaki. Saya memilih perawatan rambut dan creambath. Ada Mbak Dewi dan Mbak Yeni yang bekerjasama dalam merawat tubuh saya. 

Mbak Dewi merawat rambut, kemudian Mbak Yeni merawat tubuh dengan body spa. Salah satu yang menarik dalam perawatan rambut adanya verol, salah satu alat untuk cremabath. Alat ini membantu terapis dalam melakukan perawatan rambut.


Sebetulnya untuk perawatan tubuh, ini yang pertama saya lakukan. Selama ini saya tidak berani untuk spa, karena tidak terbiasa banyak terbuka pakaian depan orang lain dan saya geli bila disentuh oleh orang lain.

Kali ini, saya berhasil dibujuk oleh Mbak Yeni untuk body spa, padahal niat awal saya hanya melakukan perawatan rambut. Alhasil, saya pun mengikuti ritual body spa. Tentunya setelah melakukan diskusi dan tanya jawab yang lama dan panjang dengannya, saya pun turut perawatan body spa. 

Karena baru, saya agak grogi, tapi lama-lama terbiasa. Saat menunggu jeda perawatan itu saya kebelet pipis, karena sebelumnya banyak minum, alhasil, saya ngacir dulu ke kamar mandi. Mungkin baru saya aja yang begitu, hehehehe…

Pengalaman body spa ini membuat saya tahu model perawatan tubuh. Ini menjadi pengalaman pertama body spa di Diarra Queen.

Advertisements