Tags

, ,

Tak terbayangkan kalau bisa melihat pencahayaan warna warni dalam kamar sendiri seperti yang saya saksikan di Monas ketika malam. Telah hadir Philips Hue, tampilkan pencahayaan warna warni di rumah atau kamar sendiri.

Sabtu, 19 November 2016, saya berkesempatan ke pameran Philips Ligthing di Senayan City, Jakarta. Ada miniatur Monas, ada booth-booth ruangan yang menampilkan furnitur dan desaign interior dengan berbagai produk Philips.

Sangat menarik. Philips memang salah satu merk yang menghadirkan produk elektronik berkualitas dan berinovasi. Kali ini lampu dengan pencahayaan warna warni dan menyentuh feeling dari suasuana hati, maka menyesuaikan warnanya.

Philips Hue

Ada salah satu booth yang menampilkan pencahayaan warna warni, saya pun tertarik dan menyimak talkshow yang memperkenalkan produk baru Philips Hue, tampilkan pencahayaan warna warni.

Hadir sebagai narasumber adalah Indah Susanti sebagai perwakilan dari Philips dan Aryo Pratomo sebagai blogger. Keduanya paparkan tentang Philips Hue secara lengkap dan komprehensip.

Aryo Pratomo sebagai blogger papatkan bahwa Lampu Hue itu seperti “gue” banget yang bisa memahami keadaan emosinya dia. Sebagai blogger dan netizen yang sehari-hari berhadapan dengan teknologi dan dunia internet, maka suasana emosi pun kadang fluktuatif, termasuk ketika datang DL atau deadline.

Wow… Keren banget, itu yang saya kagumi, karena dia sebagai blogger mendapat kesempatan untuk menggunkan Philips Hue. Saya sendiri blogger yang tentunya ingin memiliki Philips Hue, biar suasana emosi yang bisa terefleksi pada cahaya warna warni. 🙂

Aryo paparkan bahwa sebagai blogger, Philips Hue sangat berguna ketika digunakan saat ngeblog. Dia sendiri penggunaan Philips Hue dengan memaksimalkan kamar kerja. Sensasi 16 juta warna diaplikasikan langsung dalam pekerjaannya sehari-hari.

Aryo membuat vlog penggunaan Philips Hue, dari mulai membuka bungkusnya kemudian memasangkannya di ruangannya. Wuih keren. Dengan melihat PC dan laptop di kamarnya, sepertinya Mas Aryo memang layak mendapat kesempatan mendapatkan Philips Hue. Apalagi ketika melihat video petunjuk pemasangan Philips Hue, aih saya pun semakin pengen. Canggih dan warna cahayanya dapat menyentuh emosi kita.

Lebih lanjut lagi, Indah Susanti dari Philips menjelaskan tentang produk Philips Hue. Philips selalu berinovasi, maka Philips yang dikenal sebagai lampu hemat energi dan pelopor lampu berteknologi LED, kini menghadirkan Philips Hue, yang terkoneksi dengan jaringan internet dan memiliki 16 juta warna.

Penggunaan lampu Philips LED ini sangat awet, tidak perlu menggonta ganti lampu karena bisa sampai 15 tahun. Saya sendiri di kosan menggunakan lampu Philips LED biar awet dan terang. Di rumah orangtua pun, semua menggunakan lampu Philips LED biar awet.

Keuntungan menggunakan lampu Philips LED sendiri sebagai berikut:

  • Hemat energi sampai 90%.
  • Tahan lama hingga 15 tahun.
  • Aman dan ramah lingkungan.
  • Cahaya lebih nyamab di mata.
  • Lebih kuat terhadap fluktuasi tegangan listrik.
  • Tidak mengandung sinar UV.
  • Bergaransi 2 tahun.

Lampu Philips LED ada yang dimulai 3 & 3,5W, yang setara dengan lampu pijar 25W Cool Day Light (putih) dan Warm White (kuning). Nah, sekarang hadir inovasi terbaru dari Philips LED denga penamaan Philips Hue, kita bisa bermain dengan warna.

Secara jelasnya, Indah Susanti paparkan lebih gamblang tentang Philips Hue sebagai produk lampu Philips LED terbaru, yang sangat canggih dan kaya warna pencahayaan.

Philips Hue ini mudah diinstall dan user friendly. Dalam satu produk, bisa menghasilkan berbagai warna. Produk ini bisa kita kontrol dengan sentuhan jari. Maka, Philips Hue sangat menekankan keamanan dan kenyamanan, karena kita dapat mengontrolnya sendiri.
Untuk penggunaannya, kita install terlbih dahulu. Hal yang penting dalam bisa menggunakan lampu ini harus memiliki routers, setelah download aplikasinya, kemudian bisa kita gunakan. Kita bisa setting banyak scene atau suasana. Dapat menghadirkan banyak imajinasi.

Sebetulnya, produk ini sudah diluncurkan dua tahun lalu, sehingga sudah banyak aplikasi yang telah tersambung. Di Indonesia sendiri peluncurannya sebentar lagi, dan kita pun bisa menikmati Philips Hue.

Dengan cahaya, bisa meningkatkan produktivitas seperti penuturan Mas Aryo dalam testimoninya. Produk pencahayaan Philips Hue ini bisa terkoneksi, bisa juga exciting serta bisa diakses dimana pun.

Saya semakin tertarik dengan Philips Hue, tampilkan pencahayaan warna warni. Aktivitas yang bisa dilakukan dengan Philips Hue ini bisa saya nikmati bila menang lomba tulisan Philips Hue, karena hadiahnya Philips Hue. Wow keren… Semoga saya menang dan mendapatkan Philips Hue. Amin

Advertisements