Tags

, ,

Mendung tak berarti hujan. Siang yang menyimpan awan, telah memberi kesempatan untuk berkunjung ke panti asuhan putri. Letaknya tak jauh dari toko Bursa Sajadah, yayasan yang mengumpulkan harapan para generasi muda putri dalam meraih prestasi. Bursa sajadah berbagi bersama anak panti asuhan.

Panti asuhan muslimin Jaya Putri ini memiliki banyak anak asuh putri dengan jenjang sekolah dari SD sampai SMA di berbagai sekolah seputar Manggarai. Kali ini, Bursa Sajadah melakukan aksi sosialnya di panti asuhan Muslimin Jaya Putri yang letaknya memang tidak jauh dari toko Bursa Sajadah.

Berbagi dengan Anak-anak Panti

Jum’at, 18 November 2016, saya berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri dan menyaksikan aksi sosial Bursa Sajadah berbagi dengan anak-anak panti.

Dalam sambutannya, Pak Raj, manager Bursa Sajadah ungkapkan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk syukur atas perayaan ulang tahun H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun.

Lebih lanjut lagi dalam paparannya bahwa aksi sosial ini akan dilakukan setiap hari Jumat di berbagai tempat. Untuk hari tersebut, aksi sosial ini dilakukan secara serentak pada 8 cabang di 7 kota Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang dan Solo.

Aksi sosial ini disambut baik oleh Pak Idris sebagai perwakilan dari Panti asuhan Muslimin Jaya Putri. Dalam tuturannya Pak Idris panjatkan doa untuk kesehatan dan keberkahan H. Syahir Karim Vasandani dan Bursa Sajadah.

Pembagian aksi sosial pun disertai dengan aksi prestasi anak-anak panti yang maju dengan hapalan Al-Quran. Sesuai kategori dan jenjang sekolahnya, yang seusia SD dan SMP, sudah hapal beberapa surah Juz’amma, dan yang SMA/SMK ada yang menghapal surah Al Mulk, Juz ke-29.

Berlanjut dengan games seru, kuis. Anak-anak terlihat sangat antusias untuk mengikuti setiap sessinya. Mereka tersenyum dan saling bercanda dengan temannya.

Acara pun ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pak Idris, perwakilan dari Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri. Setelah ramah tamah dan pamitan, kami pun menuju ke toko Bursa Sajadah. Ternyata memang sangat dekat, kami mlipir lewat gang, sampai deh di Bursa Sajadah, Jl. Saharjo, Manggarai, Jakarta.

Bursa Sajadah Berbagi

Bursa Sajadah merupakan salah satu anak usaha SKV Group yang berada pada bidang perlengkapan haji&umrah dan busana muslim.

Bursa Sajadah memiliki 8 cabang pada 7 kota di Indonesia. Perusahaan yang didirikan oleh Syahir Karim Vasandani, seiring dengan memperingati hari lahir ke-67, telah berkomitmen untuk berbagi setiap Jumat dengan dimulai pada tanggal 8 November kemaren.

Dalam keterangan tertulisnya, Bapak H. Syahir Karim Vasandani ungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial dengen memberikan santunan kepada orang yang kurang mampu.

Untuk Jakarta, dilaksanakan di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri, Jalan Saharjo Bedeng,/Swadaya III ā€“ Jakarta Selatan. Bogor, di Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Pesantren, Al Atiqiyah, Jalan Malabar Ujung No. 64. Bekasi, Rumah Yatim Jalan Veteran No. 57. Surabaya, Panti Asuhan Baitul Maal Hidayatullah, Jalan Mulyasari No. 398 Surabaya. Solo, Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia, Jalan Kencur No. 125 Laweyan Solo. Malang, Yayasan Al Ikhlas, Jalan Jati Selatan No. 50. Khusus untuk Bandung, kunjungan dilakukan pada dua tempat yang berbeda yaitu Panti Asuhan Anak Al Hilal Jalan Peta 156/95 dan Jalan Veteran.

Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya berharap melalui program ini kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan mencipakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada.

Bursa Sajadah Jakarta berada di Jl. Saharjo, Manggarai. Letaknya sangat strategis, dekat halte Tranjakarta dan Stasiun Manggarai. Dari halte Transj dan stasiun Manggarai bisa jalan kaki atau naik ojek. Saya sih biasanya naik ojek, jalan kaki juga pernah, itung-itung olahraga.


Bursa Sajadah ini sudah ada sejak tahun 1998. Sangat menarik, ketika tahun tersebut Indonesia terjadi pengalihan kekuasaan negara dengan perekonomian nasional yang melemah, Bursa Sajadah malah hadir dan tumbuh di antara gempuran analisis ekonomi global dan nasional.

Optimisme dan semangat Pak Syahir Karim Vasandani dalam berbisnis ini telah memiliki 8 cabang Bursa Sajadah di 7 kota; Bandung (2 cabang), Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.

Terlihat sedang renovasi gedung ketika kami menuju ke Bursa Sajadah Jakarta. Bangunannya terdiri dari 4 lantai. Lantai pertama berisi sajadah, aneka makanan khas timur tengah, dan aksesoris ruangan. Di lantai 2 terdapat aneka busana muslim dan muslimah beserta aksesoris kecantikan. Di lantai 3 ada gudang dan mushola. Begitu pula lantai 4.

Saat ini ada lebih dari 7000 produk bisa diperoleh di Bursa Sajadah. Bagi yang membutuhkan perlengkapan haji & umrah dan busana muslim, sangat mudah hanya berada pada satu gedung.

Bahkan, tidak jarang, Bursa Sajadah kerap memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan yang setia. Keanggotaan (membership) juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan para pelangganya yang tersebar di berbagai kota.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja, Ā  Bursa Sajadah juga telah membuka layanan belanja online (www.bursasajadah.com) dan fasilitas mobile store. Adapun alamat media sosialnya; witter : @bursasajadah, IG : bursa.sajadah, dan fanpage @BursaSajadah

Advertisements