Tags

, , ,

Ada banyak hal yang menjadikan suatu kebebasan dengan segala keadaan yang ada. Salah satunya dalam menggunakan internet, Freedom Tanpa Batas menjadi penawaran menarik di era internet saat ini.

Tak dapat dielakkan, era digital telah mengubah gaya hidup dan kebutuhan orang. Kapasitas dan kekuatan data, menjadi hal yang utama, terutama bagi dunia usaha dan eksistensi warga.

image

Smartphone bukan lagi hal yang tidak biasa, tetapi telah menjadi biasa ada pada warga. Perkembangan teknologi komunikasi telah memudahkan dalam berkomunikasi tanpa ada batas wilayah.

Peluncuran Aplikasi Obrol

Untuk itu, Kamis, 2 Juni 2016, IM3 Ooredoo meluncurkan Obrol, aplikasi pesan terkini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, seperti chatting, SMS, dan telepon kepada siapa saja, baik kepada sesama pengguna aplikasi maupun tidak.

image

Bagi pengguna smartphone Android ataupun iOS, caranya mudah untuk menggunakan aplikasi Obrol. Pertama, unduh atau install aplikasi tersebut yang sudah ada di playstore kalau Android.
image

Kedua, registrasi dengan nomor Indosat Ooredoo, yang secara otomatis akan menjadi Obrol ID.

image

Ketiga, kita bisa edit My Profile pada Picture Profile ataupun setting sesuai dengan yang diinginkan.

image

Apa sih kelebihannya Obrol dari aplikasi lainnya? Aplikasi Obrol menawarkan kebebasan berkomunikasi, baik chatt maupun telepon. Meskipun berada di wilayah negara yang berbeda, kita masih tetap bisa berkomunikasi lewat aplikasi Obrol.

Selain peluncuran aplikasi Obrol, bertempat di pameran Indonesia Celluler Show (ICS), JCC Senayan, Indosat Ooredoo juga meluncurkan Fantasy League, yang cocok banget bagi penyuka bola. Satu-satunya Fantasy League dengan menghadirkan klub sepakbola Indonesia, sebuah permainan strategi yang memposisikan para pemain sebagai manajer di sebuah klub yang dibuat sendiri.

image

Membuat tim sepakbola dan mengaturnya sehingga dapat diikutsertakan pada Liga Torabika Soccer Champions 2016 presebted by IM3 Ooredoo.

Sungguh tidak sia-sia ke pameran ICS, selain bisa melihat-lihat celuler, kita bisa menikmati games dan keseruan dari stand Indosat Ooredoo. Stand yang berada di Hall A ini, dengan ciri khas warna kuning, akan menarik penglihatan mata.

Letaknya di depan dekat panggung akan menjadi suasana menarik untuk bermain dan berekspresi di booth Indosat Ooredoo. Menikmati setiap acaranya yang seru dan meriah.

Ketika saya masuk ke pameran ICS, maka pandangan akan dimanja dengan deretan para provider, dan yang kuning menjadi warna yang menarik pandangan mata. Kemudian masuk ke arena booth yang banyak memamerkan berbagai stand seluler di Indonesia. Berbagai brand seluler ada di sini, termasuk aksesoris dan tambahan perangkat lainnya.

image

Masuk ke Hall A, maka akan melihat banyak standar provider yang ada di Indonesia. Saya sendiri melihat-lihat standar tersebut, dan tertarik dengan standar Indosat Ooredoo. Ada banyak games dan fasilitas yang memang bisa diaplikasikan sambil berkomunikasi dengan Indosat Ooredoo.

Kebetulan, saya datang ke ICS pada hari pembukaan, jadi bisa menyaksikan pembukaan ICS oleh Bapak Rudiantara, Mentri Komunikasi dan Informatika. Di stand Indosat Ooredoo, Pak Rudiantara meresmikan peluncuran aplikasi Obrol dan Fantasy League.

image

Mendengarkan musik memang asik dimana saja dan kapan saja, termasuk sambil berolahraga. Di booth, Indosat Ooredoo, kita bisa mencoba sepeda listriknya sambil mendengarkan Spotify dari Freedom Combo. Spotify juga bisa didengarkan sambil olahraga treadmill. Asik ya… Bisa olahraga sambil jalan-jalan. Belum lagi bagi yang beli pulsa IM3 Indosat Ooredoo Rp.50.000 akan berkesempatan mendapat doorprize selama pameran.

Semakin siang, booth Indosat Ooredoo semakin seru dan meriah. Para pelanggan Indosat Ooredoo dan pengunjung ICS dihibur oleh Soundwave, dengan vokalisnya Rini Idol.

Kalau nggak inget ada meeting, saya bakalan betah di ICS. Tak terasa sudah menuju sore, maka saya pun harus segera ke tempat pertemuan. Mumpung masih ada waktu pameran ICS sampai Ahad besok, 5 Juni 2016, yuk kita ke ICS dan seru-seruan di Stand Indosat Ooredoo. 🙂

Advertisements