Tags

, ,

Sambut Ramadhan, IM3 Ooredoo meluncurkan freedom 2.0 sebagai unlimited paket yang bebaskan internetan bagi pelanggan sesuai dengan kebutuhan. Suatu bentuk penawaran yang diberikan oleh IM3 Ooredoo kepada para pelanggannya dalam menikmati internet dengan bebas sesuai yang diinginkan oleh pelanggan.

IM3 Ooredoo Hadirkan Freedom 2.0

Senin, 30 Mei 2016, IM3 Ooredoo meluncurkan produk Freedom 2.0, yang mengedepankan kebebasan internetan dengan unlimited. Alexander Rusli menyebutkan bahwa banyak masukan ataupun keinginan dari masyarakat yangΒ  pelanggan Indosat, mereka ingin pengalaman internetean lebih bebas dan sesering mungkin.

rps20160531_072937.jpg

Alexander Rusli, IM3 Ooredoo, Freedom 2.0

Peluncuran Freedom 2.0 disertai dengan sesi tanya jawab seputar freedom 2.0 antara media dan blogger dengan IM3 Ooredoo. Pada Freedom Combo, semua pelanggan dengan berbagai jaringan mendapat double kuota. Bagi yang berlangganan 10 GB bonus 4G, sekarang ada unlimited Bog Bonus 4G.

Unlimited stream free musik memberikan 1 bulan gratis berlangganan spotify premium di semua paket freedom combo. Ada juga Freedom Mini, paket harian dan mingguan unlimited dengan mulai harga Rp.1000.

Bagi pengguna IM3 Freedom postaid, akan mendapatkan double kuota internet dampai 30 GB per bulan pada semua jaringan dan unlimited Big Bonus 4G. Adapun unlimited stream free musik mendapat 6 bulan layanan gratis Spotify pemium.

IM3 Freedom Postpaid akan mempunyai fitur Family & Friends Freedom. Fitur yang akan mulai tersedia 7 Juni 2016 ini menawarkan pelayanan pada keluarga atau teman. Dengan penambahan akun nomor bagi pengguna Family & Friends Freedom ini akan mendapatkan unlimited Big Bonus 4G sebesar 16 GB double kuota, unlimited stream free musik dengan gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify premium dan unlimited nelpon dan sms ke sesama dan operator lain.

Diskusi Freedom 2.0, IM3 Ooredoo

Diskusi Freedom 2.0, IM3 Ooredoo

Bebaskan Internetan

IM3 Ooredoo sebagai bagian dari Indosat Ooredoo sejak awal rebranding sudah bertekad untuk menjadi penyedia layanan digital terdepan di Indonesia. Salah satu hal yang dijanjikan oleh Indosat Ooredoo adalah pelayanan kepada pelanggan, dengan bebaskan internetan dengan Freedom 2.0.

Sebagai pengguna internet dan IM3 Ooredoo, tekad Indosat Ooredoo mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan dan memberikan kebebasan internetan, sangat menyambut baik itikad tersebut.

Penawaran paket yang penuh dengan berbagai batasan dan syarat, sehingga tanpa bisa kompromi, terpaksa memilih keinginan operator tersebut. Hal yang sangat menggangu saya adalah adanya internet dengan bonus paket malam. Hal tersebut secara tidak langsung telah mengubah gaya hidup atau memaksa kami menjadi kalong, melek tiap tengah malam menjelang subuh. Sebetulnya tidak memaksa sih, tapi secara sukarela atau terpaksa kalau ingin paket dengan harga tersebut, harus setuju.

Batasan-batasan penggunaan pemakaian ini yang sering sekali menjadi keluhan. Belum lagi dengan sinyal yang fluktuatif sesuai dengan daerah yang disambangi, tetapi alhamdulillah kosan dan kampung halaman saya sinyal Indosaat Ooredoo kuat. Maka, saya sangat senang dan setuju ketika Indosat Ooredoo bertekad menjadi layanan digital terdepan di Indonesia.

Pelayanan Prima (Excellent Service)

Hal ini saya melihatnya sebagai langkah awal Indosat Ooredoo dalam pelayanan prima (excellent service) dalam memenuhi kepuasan para pelanggannya. Penerapan pelayanan prima ini dapat memutuskan saya sebagai pelanggan untuk segera membeli produk yang ditawarkan, menumbuhkan kepercayaan saya terhadap Indosat Ooredoo, setia menggunakan kartu IM3 Ooredoo dan tidak akan banyak menuntut. Bahkan, bisa menjadi rekomendasi dalam menggunakan kartu dan paketnya kepada keluarga, teman dan yang lain.

Selamat Ramadhan dengan menikmati freedom 2.0. πŸ™‚

 

Advertisements