Tags

Seringkali kalau mau menghadiri pesta atau undangan, kita kebingungan dalam memilih pakaian yang tepat. Sebagai muslimah, pemilihan dan keselarasan secara utuh dalam berpenampilan agar tampil rapi dan cantik dengan hijab sangat utama sebagai bentuk insan yang mencintai kerapihan, kebersihan dan keindahan.

Di era digital sekarang ini penggunaan hijab pada setiap aktivitas bukan lagi hal yang sulit dilakukan oleh sebagian besar muslimah. Dengan internet, terdapat tutorial yang meringankan dalam membantu penggunaan hijab, sesuai dengan selera atau lifestyle masing-masing individu. Bukan hanya itu, di zaman yang serba canggih ini ada kemudahan dalam memperoleh koleksi busana muslim dengan kualitas yang tinggi, seperti di toko online hijup.com.

Dulu, seringkali kata kuno atau ketinggalan zaman ditujukan pada muslimah yang berhijab. Seiring dengan perkembangan mode fashion busana muslimah, hal tersebut menarik para muslimah untuk berkreasi dalam berpenampilan dengan tetap tampil syar’i dan modis. Para selebritis pun banyak yang memilih berhijab, tanpa melepaskan lifestyle fashionnya. Hal tersebut telah menginspirasi para desainer muda berbakat untuk mengembangkannya dengan Hijab dress style.

WELCOMING-RAMADHAN-mainbanner

Hijab Dress Style

Hijab dress style menjadi salah satu pilihan untuk mengembangkan penampilan menjadi menarik, rapi dan cantik. Kadang kita bingung dalam memilih pakaian untuk pergi ke pesta atau undangan yang formal ataupun informal, Hijab dress style dapat membantu meringankannya dengan menyediakan, sekaligus menyajikan tipsnya. Berikut beberapa tips dalam memilih pakaian pesta:

Pertama, mengetahui bentuk undangan yang akan dihadiri. Hal tersebut untuk menjaga agar kita tidak saltum atau salah kostum. Misalnya, acara pernikahan. Untuk memilih hadir ke undangan pesta pernikahan lebih baik jika menggunakan busana atau dress yang memberikan kesan tampil elegan.

Kedua, pilih dress dengan warna yang sesuai dengan tema pesta. Hal tersebut untuk keselarasan dalam berpakaian. Ketiga, ketika menggunakan hijab, disesuaikan dengan pakaian yang kita gunakan. Semuanya tidak lepas dengan selera kita dalam memadupadankan hijab, pakaian dan aksesorisnya.

Demikian beberapa tips ketika kebingungan dalam memilih pakaian pesta untuk tampil modis, rapi dan cantik.

Advertisements