Tags

,

Mobil cantik warna pink berada di ruang terbuka. Warna pink cerah dan aneka etalase kecantikan menjadi pembeda dan daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Dinding mobil kanan dan kirinya terbuka, menghadirkan etalase berbagai merk bedak dan lipstik. Oh, itu Mobil Beau Shop…

Mobil Beau Shop

Sering saya melihat mobil-mobil yang menjual produk, biasanya makanan atau perabotan rumah tangga. Kali ini, saya melihat mobil pink dengan membawa alat kecantikan. Mobil Beau Shop, mobil yang menyediakan semua peralatan kecantikan dari kaki sampai kepala.

Saya penasaran, lalu menghampirinya. Ada penjaga cantik yang menyapa saya. Saya yang jarang dandan, dan tidak tahu penyesuaian warna yang cocok, banyak bertanya banyak hal. Ish, bukannya belanja ya, malah kayak curhat kecantikan. Eh, ternyata Mobil Beaushop bukan hanya sekedar jualan, tetapi membuka beauty class ke rumah-rumah dengan syarat minimal ada 15 orang peserta.

Saya memilih produk satu per satu, serasa seperti di toko hanya dalam lingkup yang kecil. Hanya beberapa yang saya butuhkan jadi dapat terpenuhi. Dan mesin kasirnya pun ada, jadi kalau ibu-ibu struknya mau di reimbers bisa juga, hehehehe

Pentingnya Beauty Class

Berdandan itu pilihan. Ada yang kesehariannya biasa berdandan, tetapi banyak juga yang memilih tidak berdandan. Saya termasuk yang tidak begitu suka berdandan, hanya cukup pelembab dan bedak, itu pun pas mau berangkat saja. Berbeda dengan yang memang suka berdandan, riasan tipis atau tebal, saya melihatnya sebagai seni. Seni dalam mempercantik diri.

Bagi yang tidak terbiasa dandan, bukan hal yang sukar dalam memandu diri menjadi pribadi yang penuh empati dan tampil cantik. Sebetulnya bukan tidak ingin tampil cantik menawan dan mempesona, tetapi karena memilih untuk tidak berdandan jadi pilihan. Duh, alasan yang terlihat seperti dibuat-buat ya… padahal mah tidak, karena memang saking tidak adanya alasan, hehehe…

Tetapi, saya melihat berias itu memang pilihan, karena kalau lagi mood berias, saya pun akan berdandan, dan mood itu datangnya langka sekali. Maka, ketika mood berias datang, saya memandang bahwa mengetahui cara berias adalah suatu hal yang penting. Saya pun harus mempelajarinya.

Ketika ada workshop berias atau beauty class, saya akan mengikutinya. Saya sadar, pada dasarnya saya harus mengetahui cara-cara dalam mempercantik diri, walau dalam pengaplikasiannya butuh moody. Undangan beauty class dari KEB yang bekerjasama dengan Beau Shop, langsung saya daftar, karena ini ilmu yang harus saya ketahui.

Beau Shop

Saya menganal Beau Shop sejak beberapa tahun lalu. Toko yang menyediakan semua peralatan kecantikan dari berbagai merk. Para perempuann akan dimanjakan oleh berbagai merk kecantikan, sehingga dalam satu toko kita bisa mendapatkan semuanya.

Beau Shop menawarkan peralatan dan perawatan kecantikan lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki. Lengkap dan kumplit, jadi hanya dengan masuk Beau Shop, kita bisa beli semua alat untuk perawatan diri. Saya sendiri merasa dimudahkan ketika belanja di Beau Shop.

  1. Memberi solusi dan tips seputar kecantikan. Saya belanja sambil berisik, banyak bertanya hal yang berkaitan dengan warna kulit dan jenis kosmetik yang harus saya gunakan. Bagaimana pun, saya tidak mau belanja sia-sia yang kemudian tidak saya pakai karena merasa tidak cocok.
  2. Membership program. Bagi yang terbiasa dandan, membership ini sangat penting, karena bakalan bolak balik ke toko ini. Sebenernya saya juga merasa terbantu kalau punya membership, meski belanjanya bisa berselang berbulan-bulan, tetapi ketika belanja bisa digunakan.
  3. Voucher hadiah dan belanja. Ini yang selalu saya incar. Alhamdulillah, saya pernah menggunakan voucher belanjanya, cap cus aja saya langsung belanja.
  4. Beauty Class. Nah, beauty class ini yang telah saya ikuti di Baeu Shop.

Pada dasarnya sih sebetulnya tetap ada di pengalaman berias. Untuk mengetahui warna yang cocok dengan kulit, padu padan kebiasaan berias akan dapat memunculkan warna yang sesuai dengan kulit. Tetapi kalau merk, tetap harus memperhatikan mutu dan kualitas produk. Jangan coba-coba, ngeri kalau coba-coba atau malah produknya kw atau palsu.

Ini pengalaman pertama berbelanja di mobil Beau Shop. Katanya, Beau Shop menjamin keaslian produk, makanya bagi yang ragu asli atau kw, Beau Shop bisa menjadi salah satu alternatif. Apalagi sekarang dah ada mobil Beau Shop, kurang dimanja apalagi kita sebagai konsumen. Selamat berbelanja 🙂

 

Advertisements