Tags

, ,

Tidak mesti bagus atau baru, yang penting pakaiannya rapi. Itu nasehat orangtua kepada saya yang memang memiliki tipe cuek. Saya sendiri memang tidak begitu suka menyetrika, apalagi pas melipat pakaiannya, biasa mencong kanan atau kiri, tidak seimbang.

Menghadapi tumpukan pakaian bersih yang belum disetrika, seperti melihat gunungan waktu yang akan saya habiskan untuk menyetrika. Terbayang panasnya setrikaan yang saya pakai bila menyetrika lama, apakah ada setrika bekerja terlama?

Sabtu, 30 Januari 2016, saya mendapat undangan penutupan Roadshow Truk Setrika Philips di daerah Lebak Bulus, Jakarta Barat. Acara ini menarik minat saya karena ingin mengetahui kekuatan penggunaan setrika Philips.

Roadshow Truk Setrika Philips dalam rangka memecahkan rekor MURI sebagai setrika yang mampu bekerja terlama non stop. Selain itu, kegiatan ini untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika terbaru Philips, yaitu Philips HD1173.

Roadshow yang dimulai Jum’at, 22 Januari ini, dimulai pada pukul 11.00-18.00 di daerah Depok Harapan Baru, kemudian pukul 18.00-04.00 di Margonda Depok. Setelah keliling Jakarta, Depok dan Bekasi, roadshow pun ditutup di Carrefour Lebak Bulus.

Mendung menyelimuti Lebak Bulus menjelang detik-detik penutupan Roadshow Truk Setrika Philips. Tetapi yang hadir pada acara tersebut masih sangat antusias, berfoto dan bercengkrama mengikuti antrian untuk menyetrika dengan menggunakan Philips HD1173.

Saya pun turut ikut menyetrika di Roadshow Truk Setrika Philips. Saya ingin mencoba setrika Philips HD1173 dan turut berpartisapasi sebagai bagian rekor menyetrika 200 jam. Seru, karena pada acara tersebut terasa euforia kebahagiaan karena sudah mememecahkan rekor Muri dengan menyetrika 200 jam.

Philips, perusahaan yang senantiasa berinovasi membuat terobosan untuk membantu pekerjaan rumah tangga menjadi mudah dan cepat, sehingga para ibu dapat memberikan waktu terbaiknya bagi keluarga. Demikian kata Jasper Wasterink, General Manager Philips Personal Health Indonesia.

Hadir pula dari tim penilai Muri, yang turut senang karena ada setrikaan yang bisa bekerja lama sampai 200 jam. Saya juga senang karena bisa menjadi saksi atas keberhasilan Philips mencapai rekor setrika yang bekerja lama. Dan pastinya, ingin memiliki setrikaannya. Alhamdulillah, saya mendapatkannya, dan langsung saya pakai di kosan.

Acara yang sangat menarik. Ada inovasi dan kreatifitas dalam mensosialisasikan atau mempromosikan produk. Bukan hanya penghargaan, tetapi masyarakat akan mengetahui kualitas dari produk tersebut. Namun sayang, tidak ada tips dalam menyetrika atau melipat pakaian yang rapi dan cepat. Mungkin karena kemaren acara ceremony penutupan roadshow, jadi hal tersebut sudah ada di tempat lainnya. Yang jelas, saya sekarang punya setrika yang bekerja lama. Semoga bisa menjadi motivasi untuk rajin menyetrika pakaian.

Advertisements