Tags

, , ,

Ketika komunikasi jadi prioritas, maka silaturahim akan terjaga dengan baik. Komunikasi yang yang baik adalah komunikasi yang efektif dan persuasif. Dalam suatu hubungan, bisa saja terjadi kesalahpahaman atau ada  banyak hal yang salaah persepsi, maka dalam hubungan tersebut dapat dilakukan dengan mengkomunikasikannya.
image

Sebagai perantau atau jauh dari keluarga, komunikasi yang sering saya lakukan dengan menelepon mereka ataupun ditelepon oleh mereka. Begitu pula dengan silaturahim pada saudara dan teman lainnya sering menggunakan telepon karena kesebukan masing-masing.

Meluangkan waktu untuk menelepon keluarga, terutama orang tua, menjadi momen prioritas dalam bersilaturahim. Meskipun terlihat sepele, menelepon orang-orang terkasih akan menjadi hal yang menyenangkan dan membahagiakan. Saya pernah mendengar nasehat seorang teman, bahwa orangtua yang mendapat telepon dari anaknya, menunjukkan anak tersebut masih perhatian kepada orangtuanya.

Sekarang ini, berkomunikasi bisa setiap saat dengan mengirimkan data, seperti sms atau media chat lainnya. Interaksi tersebut bisa dengan saling berbalas pesan lewat media sosial. Dan untuk berkomunikasi melalui media teknologi komunikasi adalah dengan menggunakan operator yang lancar dan aman.

Jadi Prioritas

Jum’at, 29 Januari 2016, saya berkesempatan mengikuti peluncuran XL Prioritas. Acara yang berlangsung di Cafe Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta, sangat meriah. Ada Deny Barko yang menghibur para media dengan sulapnya, dan ada brand ambassador XL Prioritas, Dian Satrowardoyo.
image

Peluncuran XL Prioritas tidak lepas dari visi XL, memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Demikian kata Dian Siswarini, Presiden Director/CEO XL.

Ada talkshow Jadi Prioritas untuk mengeksplor lebih jauh tentang XL Prioritas. Hadir sebagai narasumber, Dian Siswarini sebagai Presiden Direktur XL, Titus Dondi sebagai VP Region Jabodetabek, Riza Rachmadsyah sebagai VP Brand Management XL, Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador XL Prioritas,  M. Ali sebagai Chief Revenue Managament Offocer XL dan Nicanor V. Santiago sebagai Chief Brand nad Customer Experience Officer XL.

XL Prioritas menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yaitu:

  1. Prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat.
  2. Fasilitas worry free nelpon dan sms AnyNet (ke semua operator).
  3. Worry free data roaming.
  4. Kendali dalam pemakaian.
  5. Pengaturan yang serba digital.

Pelayanan XL Prioritas menawarkan 4 paket pilihan dengan disertai bonus nelpon dan sms pada semua paket, yaitu:

  1. Prio S dengan data 2GB, Rp.100.000.
  2. Prio M dengan data 6GB, Rp.150.000.
  3. Prio L dengan data 12GB, Rp.250.000.
  4. Prio XL dengan data 25GB, Rp.350.000.

XL prioritas ini baru terdapat di beberapa kota besar Indonesia, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta dan Makassar. Dengan mengambil segmen pelanggan kalangan muda profesional dan usia pertengahan 20-30 tahun. Dengan demikian, XL Prioritas memang sangat cocok untuk kalangan muda dan gaul, aktif menggunakan teknologi digital dan mengikuti trend gaya hidup.

Demikianlah, komunikasi memang jadi prioritas bagi saya sebagai anak yang jauh dari orangtua, keluarga dan saudara. Saya pun akan pulang kampung, hanya untuk bertemu orangtua dan keluarga.

 

Advertisements