Tags

, , ,

Tahun baru merupakan masa peralihan untuk mengenang masa lalu sekaligus menyongsong harapan di masa yang akan datang. Peralihan waktu seringkali menjadi ajang hiburan sebagai bentuk kegembiraan menyambut tahun baru, dan rasa syukur Karena sudah diberi masa oleh Tuhan untuk menelusuri waktu pada jejak kehidupan berikutnya.

Setiap tahun baru banyak yang mengadakan perayaan atau festival untuk menyambut masa depan, salah satunya Discovery Hotel & Convention Ancol yang menyelenggarakan acara pergantian tahun baru 2016 pada tanggal 31 Desember 2015 di Discovery Convention Center.
image

Sekilas Discovery Hotel & Convention Center

Discovery Hotel & Convention Ancol adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung Teluk Jakarta. Dekat dari Bandara Soekarno – Hatta, hanya 25 menit. Dekat pula dari pusat perbelanjaan yang terkenal Pasar Pagi Mangga Dua, hanya 10 menit. Dan hanya 5 menit berkendara ke pusat hiburan dan gaya hidup ‘Ancol Beach City’. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati indah dan serunya Jakarta dengan hanya berjalan kaki, maka menjumpai tempat menarik di Ancol, Dunia Fantasi dan Eco Park.

Hotel ini menyajikan pengalaman keunikan budaya Betawi pada para tamu. Ada 257 kamar dan suite, yang terdiri dari 61 kamar Superior, 138 kamar Deluxe, 12 kamar Deluxe Premiere, 4 kamar Grand Premier Deluxe, 3 kamar Family Room, 2 kamar Family Suite, 28 Deluxe Suite, 3 Junior Suite, 3 Grand Premiere Suite, 1 Executive Suite, 1 Discovery Suite, 1 Presidential Suite.

Pada pergantian tahun baru 2016, Discovery Hotel & Convention Ancol sudah mempersiapkan tema yang unik dan segar. Mereka pun memilih desaign acara secara in house sehingga persiapannya semakin maksimal dan mendukung penuh acara malam tahun baru 2016.

Tropical Fruit Extravaganza

Tema Tropical Fruit Extravaganza menjadi pilihan acara pergantian tahun 2016. Untuk mengumumkan dan menyiapkan semuanya, Rabu, 23 Desember 2015, bertempat di ruang meeting Kemang Lantai Dasar, Discovery Hotel & Convention Ancol menyelenggarakan press conference. Acara yang lumayan santai tapi serius ini menjadi sangat familier dengan Paundra Hanutama sebagai MC acara yang sangat interaktif.
image

Rudolf Hermann selaku General Manager hotel yang memaparkan konsep acara pergantian tahun baru yang berbeda, unik dan segar. Dengan mengusung tema Tropical Fruit Extravaganza sebagai bentuk nasionalisme mencintai buah-buahan khas Indonesia. Tema yang dibuat untuk merayakan malam pergantian tahun baru ini diharapkan memberi suasana yang tak terlupakan karena acara ini akan dibalut dengan beranekaragam buah yang akan memberikan kesegaran dan keceriaan dalam penyambutan malam tahun baru bagi para tamu hotel.
image

Hadir pula Chief Discovery Hotel Ancol, Dadi, yang memaparkan bahwa tim mereka pernah melakukan festival buah-buahan di luar negeri, banyak yang antusias dan ramai, dari san aide tersebut berkembang untuk event pergantian tahun baru 2016.

Tidak hanya itu, hadir pula Nassar, sebagai bintang tamu acara Tropical Fruit Extravaganza.   Nassar menjelaskan dirinya telah mempersiapkan semaksimal mungkin baik dari segi kostum dan juga lagu. Nassar akan memberikan aksi yang berani dan berbeda dari biasanya dan siap memberikan hiburan yang segar serta unik kepada para tamu.

Pesta buah-buahan ini menyertai perlombaan nyanyi “Discovery Idol” yang siap menghibur para tamu di malam tahun baru. Discovery Hotel & Convention Ancol memilih Nassar sebagai bintang tamu pada malam perayaan tahun baru dikarenakan Nassar dianggap sebagai sosok penyanyi yang unik dan juga fresh sesuai dengan tema yang kami usung. Selain Nassar, turut meramaikan pula Grup Komedi oleh The Mister, live band performance, MC, dan banyak aneka permainan menarik lainnya.
image

Untuk acara tahun baru, Discovery Hotel & Convention Ancol menawarkan harga paket malam tahun baru “Tropical Fruit Extravaganza” dari mulai IDR 10,800,000 net sudah termasuk dua malam menginap di Superior Room dan juga gala dinner di ballroom. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang di ballroom.

Para tamu hotel bisa mengikuti lomba nyanyi dan perlombaan lainnya, sekaligus berpeluang mendapatkan dua tiket door prize dengan hadiah utama adalah satu mobil Avanza Veloz dan hadiah lainnya seperti voucher menginap di Pulau Pantara, Palace Hotel dan juga Discovery Hotel & Convention Ancol, Tabungan Bank Artha Graha, Sepeda Gunung, Iphone 6S, Ipad Mini, Sepeda Motor Vario dan TV 50 inch.

Bagi yang belum ada acara di pergantian tahun baru 2016 besok, Discovery Hotel & Convention Ancol bisa menjadi salah satu destinasi untuk menginap, berliburan dan berhiburan. Menikmati suasana Ancol sekaligus sajian Tropical Fruit Extravaganza.

Advertisements