Tags

, , ,

Saya mendengar CNI sudah sejak lama, produk-produknya pun sudah sangat familier bagi keluarga kami. Keluarga kami sudah sejak lama berlangganan CNI, terutama CNI Ginseng Coffee. Selain dengan aroma dan rasanya yang khas, keluarga kami sangat senang dengan kepraktisan kemasannya yang sering dibawa kemana-mana.
image

Hampir semua keluarga saya menyukai kopi CNI. Pernah ketika keluarga kami pulang kampung dan kehabisan kopi, tak jarang saling berebut mendapatkan kopi terakhir. Melihat antusiasme saudara dan keluarga saya pada produk CNI, membuat saya terpikirkan untuk menjadi anggota CNI dan berbisnis CNI. Karena selama ini, kami membeli produk CNI dari penjual langganan kantor adik saya. Satu keluarga membeli produk CNI dan menitip kepada adik untuk membelikannya ke langganannya.

Ternyata, CNI kini sudah hadir di media online melalui websitenya. Sebagai pelopor multi level marketing, CNI yang berdiri 1 Oktober 1986, telah membangun perusahaan dengan melampaui waktu dan keadaan yang terus berubah. Dengan usia ke-29 tahun dan berhasil go internasional, maka CNI telah mengenali perubahan lingkungan dan mampu beradaptasi.

Salah satu perubahan lingkungan itu adalah kemajuan teknologi komunikasi seperti internet. Rogers (1989:110) dalam bukunya Argenti yang berjudul, Komunikasi Perusahaan, menyebutkan bahwa teknologi komunikasi merupakan salah satu penyebab dari perubahan sosial. Termasuk perubahan teknik bisnis.
image

Sekarang ini, kita bisa mengetahui perkembangan informasi produk CNI dari internet, termasuk harga-harga produk CNI. Tidak hanya itu, termasuk dalam turut serta bekerjasama berbisnis CNI. Bahkan, CNI sudah membuka affiliate program bagi pengguna media sosial, terutama blog.

Sebagai seorang blogger, kabar ini sangat menggembirakan. Saya dapat menjadi anggota CNI sekaligus berbisnis. Syarat untuk mendaftar affilliate program adalah dengan menjadi anggota CNI. Dalam hal ini, ada tiga keuntungan saya turut bergabung dengan program affiliate CNI, yaitu:

1. Menikmati produk CNI. Saya bisa menggunakan produk CNI untuk diri saya sendiri. Saya sangat menyukai rasa kopi ginseng CNI dan up hot dark chocolato CNI, maka saya dapat langsung memesan produk tersebut.

2. Blog pribadi saya terintegrasi dengan sistem websitenya.

3. Keuntungan transaksi. Setiap pembelian prroduk CNI melalui link afiliasi saya, maka saya akan mendapatkan keuntungan transaksi dengan poin yang terkalkulasi pada akun link afiliasi saya. Besaran bisnis program afiliasi ini berkisar antara 10%-25% tergantung kategori produk yang dibeli.

Demikian keuntungan yang saya dapatkan dengan berbisnis affiliate program CNI, sekaligus saya mendapatkan tiga keuntungan. Bagaimana dengan teman-teman?

Untuk lebih jelasnya, affiliate program merupakan program afiliasi atau kemitraan. Dengan adanya program affiliate, maka saya dapat menghasilkan uang dari internet dengan cara memasarkan atau merekomendasikan produk CNI, dan mendapatkan komisi bila terjadi penjualan atau conversion.

Adapun cara kerjanya affiliate program CNI adalah dengan mendaftar program afiliasi CNI. Pertama, login terlebih dahulu di website. Kedua, klik link, register-afiliasi. Ketiga, masukkan username affiliate yang akan didaftrakan.

Untuk selanjutnya, saya harus rajin promosi atau share link affiliate program saya sehingga banyak yang membeli produk CNI. Setiap pembelian produk CNI melalui link dari blog saya, maka saya akan mendapat keuntungan.

Pendaftaran program afiliasi CNI tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Jadi, bagi teman-teman yang tertarik bisnis online seperti saya, bisa melalui tahapan yang sudah saya sebutkan di atas. Info lebih lanjut dapat langsung menghubungi layanancermat@cni.co.id atau telepon (021) 581888.

Mari motekar dengan berbisnis program afiliasi CNI. 🙂

Advertisements