Wow… akhirnya malam eliminasi Sunsilk Hijab Hunt sudah tiba. Para hijaber yang bertalenta pun akan tampil dengan semaksimalkan mungkin, menampilkan bakat dan potensinya di ajang Sunsilk Hijab Hunt 2015. Sudah terdapat 15 Finalis yang akan dipilih menjadi 8 orang.

Perempuan anggun, cantik dan berbakat menjadi satu posisi yang menjadi idaman setiap perempuan. Mereka yang tampillah yang akan terpilih menjadi pilihan dari seluruh para perempuan. Perempuan berhijab menjawab semua kekakuan akan busana muslimah yang dianggap tidak stylish, tetapi dengan kreasi dan motekarnya para hijaber, sehingga yang memakai hijab terlihat cantik dan modis.

Sunsilk Hijab Hunt 2015 ini sudah dimulai pertengahan April 2015, melalui tahapan pendaftaran online, roadshow dan audisi 5 kota besar Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Makassar, Bandung dan Jakarta. Dari pendaftar tersebut dipilih 50 semifinalis pada awal Juni 2015, kemudian tersaring lagi menjadi 15 finalis. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kelima belas finalis tersebut adalah Afira Mustika, Bella Almira, Carla Rizki Handayani, Devi Handayani, Helga Irena Pratiwi, Mayang Ayu Faluthamia, Mikeu Fatmawati, Ninda Putri Laili, Rani Novita Syahri, Reginia R. Jeni, Rza Fitria, Rusfa Tursina, Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu, Bella Nabila dan Wiedya Permata Putri Hamid.

Para finalis ini harus mengikuti masa karantina di Jakarta dari tanggal 23 Juni hingga 5 Juli 2015. Dalam masa karantina ini, mereka harus melampaui masa eliminasi. Eliminasi pertama akan mengeliminasi 7 orang, sehingga akan menyisakan 8 besar finalis. Pengumuman eliminasi sekaligus 8 besar finalis ini akan berlangsung pada hari Ahad, 28 Juni 2015 di Britama Arema Sport Mall, Kelapa Gading.

Acara yang dibawakan oleh MC Ben Kasyafani, Laudya Cyntia Bella dan Indra Herlambang secara langsung akan ditayangkan oleh Trans7. Adapun para juri dari penampilan para finalis ini adalah Desi Ratnasari, Dian Pelangi dan Dewi Sandra. Tampil juga performence dari Fatin Sidqia Lubis dan Cakra Khan.

Wuih acara yang keren banget. Seru kayaknya kalau #ngBlogburit2015 di sana. Saya jadi tertarik ingin melihat aksi para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 secara langsung. Saya pun mencari caranya, dan menemukan bahwa bisa melihat dan menyaksikan langsung ajang eliminasi 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt secara GRATIS. 

Untuk ikut acara Eliminasi 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015, saya mengirim email ke program@detik.com, dengan subject “Undangan Live Show 1.” Dalam email saya mencatumkan data diri, seperti nama lengkap, No. Telp, dan jumlah undangan. Rencananya, saya akan mengajak adik dan kakak sepupu saya, jumlahnya 4. Maka, saya pun harus menulis data saudara-saudara saya tersebut. Contoh datanya:

Nama lengkap: Yulia Rahmawati

No. Telp: ….

Jumlah undangan: 4.

Nama lengkap: Arif Adi Rahman

No Telp: ….

Nama lengkap: Diah Amaliah

No. Telp: …

Nama lengkap: Dadang

No. Telp: …

 

Selesai mendaftar, saya tinggal mengambil tiketnya pada hari Kamis, Jum’at atau Sabtu, 25 – 27 Juni 2015, bertempat di  Gedung Aldevco Lantai 2, Jl. WarungBuncit Raya No. 75 (Depan Shelter Buncit Indah) Jakarta Selatan. Mudah kan? 🙂

 

 

 

 

 

 

 

Nah, bagi teman-teman yang ingin menonton atau menjadi saksi langsung perhelatan eliminasi 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015, bisa langsung mendaftar, GRATIS lho…

Bila teman-teman masih penasaran atau ingin tahu info detailnya pendaftaran GRATIS nonton eliminasi 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015, bisa email ke program@detik.com, subject: Tanya Soal Undangan Live Show. Bisa juga menghubungi panitia Sunsilk Hijab Hunt 2015 nomer telepon 021-7941177.

Saya jadi nggak sabar ingin melihat langsung penampilan para hijaber cantik tersebut. Mudah-mudahan dari acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 ini lahir para hijaber yang beriman dan bertakwa. Aamiiin

 

Advertisements