Tags

, ,

Ramadhan menjadi bulan ibadah, saatnya mendekatkan diri kepada Allah. Ramadhan menjadi tahapan dalam melatih diri, melatih menuju kebaikan-kebaikan. Di antaranya berlatih untuk bersedekah.

Sedekah bukan hanya sekedar memberi, tetapi ada banyak hikmah dalam bersedekah. Sedekah itu bukan kita memberi, tetapi kita melepaskan. Melepaskan yang menurut kita adalah milik kita, tetapi pada dasarnya bukan.

image

Sedekah menjadi topik yang diusung oleh JYSK pada bulan Ramadhan ini. JYSK akan mengadakan CSR dengan tema, “Sedekah Bantal Berkah.”

JYSK merupakan perusahaan multinasional yang berpusat di Skandinavia, berdiri tahun 1979. Sejak tahun 2014, JYSK berada di Indonesia. JYSK Indonesia menawarkan 9 kategori keperluan rumah yang bergaya minimalis modern dengan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia akan furnitur.

image

JYSK Indonesia hadir atas kerjasama PT Inti Selaras Mandiri, subsidiory dari OT Group. Kini, sudah ada outlet JYSK di lima lokasi, yaitu Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Mal Pluit Village Jakarta Utara, Mal Margo City Depok, Mal Kuningan City, dan Mal Pejaten Village. Dan yang keenam, akan hadir di AEON Mall BSD City.

Sangat menarik ketika saya berkunjung ke JYSK, barang yang berkualitas tinggi dengan harga diskon yang sangat menyenangkan. Ini sudah menjadi hal yang sangat menarik dalam berbelanja furnitur.

Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, JYSK memeriahkan buan berkah Ramadhan dengan Sedekah Bantal Berkah. Program ini mengajak konsumen JYSK untuk berbagi dengan cara yang mudah, yaitu hanya dengan membeli bantal JYSK berharga khusus, hanya Rp.59.000 dari Rp.139.000. Dengan pembelian satu bantal, otimatis pembeli menyumbangkan Rp.10.000 untuk Yayasan Sahabat Anak, yayasan yang konsen dalam memantu pendidikan anak jalanan dan anak marjinal.

Dengan demikian, ada banyak cara untuk bersedekah, salah satunya seperti CSR JYSK. Semoga, dengan kegiatan tersebut, para anak jalanan menjadi terbantu.  Selemat bersedekah, semoga Ramadhan ini dilimpahi keberkahan dan keceriaan bagi semesta. Aamiin

Advertisements