Tags

, , ,

Kartu kredit Bukopin ialah kartu kredit yang memiliki program-program yang sangat menarik yang di rancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda setiap waktu. Kartu kredit yang satu ini memang lebih menguntungkan di bandingkan dengan yang lain. Pasalnya Bukopin tidak pernah membedakan tingkat bunga untuk belanja serta menarik uang tunai. Jadi, untuk berbagai keperluan belanja Anda bisa menggunakan Visa serta Master Card.

produk_kk_2013

Keuntungan memiliki kartu kredit Bank Bukopin

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Bank Bukopin

Berbagai keuntungan bila Anda memilih kartu kredit dari Bukopin ialah:

1. Bukopin akan selalu memberikan poin yang bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik pada saat Anda berbelanja,

2. Jika Anda memiliki kartu dengan jenis platinum, Anda akan disediakan fasilitas khusus Airport Lounge yang disediakan untuk menunggu keberangkatan pesawat Anda, dengan hal ini, perjalanan yang Anda miliki akan serasa lebih nyaman,

3. Pembayaran tagihan bisa Anda bayarkan melalui ATM bersama,

4. Seluruh barang yang Anda beli dengan menggunakan jenis platinum akan secara otomatis diasuransikan. Jadi barang Anda akan dilindungi dari berbagai macam kerusakan serta kehilangan. Anda tidak perlu ragu untuk nilai perlindungan yang di berikan. Nilainya hingga mencapai 30 juta untuk setiap barangnya,

5. Selain barang, Anda juga bisa menikmati asuransi untuk kecelakaan pada saat perjalanan, fasilitas menarik ini khusus untuk Anda yang memegang jenis Platinum. Nilai perlindungan yang bisa Anda nikmati hingga 4 miliar.

Setelah mengetahui berbagai macam keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila Anda memiliki kartu kredit ini, apakah Anda juga masih ragu untuk memilikinya? Jangan khawatir, Bukopin juga akan memberikan berbagai keuntungan yang lain untuk setiap kartu yang Anda miliki. Contohnya jika Anda memegang kartu silver, Anda hanya di kenakan bunga 2,75%. Cukup memiliki penghasilan 2 juta setiap bulannya, Anda sudah bisa memiliki kartu ini, padahal limit setiap bulannya hingga 5 juta.

kartu-kredit-bank-bukopin

Persyaratan memiliki kartu kredit Bank Bukopin

Persyaratan Memiliki Kartu Kredit Bank Bukopin

Jika Anda ingin memegang kartu kredit dari Bukopin, tentu Anda harus mengumpulkan segala persyaratan yang diberikan. Seperti, fotocopy KTP atau kartu identitas yang lainnya, slip gaji yang paling terakhir, surat keterangan kerja yang dikeluarkan oleh perusahaan, serta NPWP, persyaratan tersebut di gunakan untuk karyawan. Minimal usia untuk memiliki kartu ini ialah 21 tahun, namun untuk kartu tambahan dalam usia 17 tahun Anda sudah bisa memilikinya. Untuk usia maksimal ialah 60 tahun.

Selain Anda harus mengumpulkan berbagai persyaratan tersebut Anda juga harus mengikuti persyaratan utama, seperti penghasilan minimal setiap tahunnya. Setiap jenis kartu memang memiliki syarat penghasilan yang berbeda. Contohnya, bila Anda ingin memegang kartu classic, Anda harus memiliki penghasilan minimal 24 juta setiap tahunnya, atau 2 juta setiap bulannya, untuk pemegang kartu gold, Anda harus memiliki penghasilan 60 juta, atau 5 juta untuk setiap bulannya, dan untuk pemegang platinum, Anda harus memiliki penghasilan 240 juta, atau 20 juta setiap tahunnya.

Sepertinya cukup menguntungkan jika Anda memiliki kartu yang satu ini. Selain berbagai persyaratan yang mudah, Anda juga tidak harus memiliki penghasilan yang terlampau besar untuk memiliki kartu ini. Selain hal tersebut, Anda juga bisa menikmati promo kartu kredit Bukopin yang berada di banyak toko atau outlet. Besar promo yang di berikan bahkan mencapai beberapa persen dari jumlah belanja yang Anda miliki. Tentu menguntungkan, daripada Anda tidak bisa menikmati berbagai promo sama sekali? Maka, pilih Bukopin untuk agar Anda bisa menikmati segala kenyamanan.

Advertisements