Tags

, ,

Flavor Bliss adalah sebuah tempat hangout yang menyajikan berbagai tempat makan dan nongkrong bersama. Tempatnya berada di tengah kota Tangerang Selatan, tepat di kompleks perumahan Alam Sutra Serpong.

Flavor Bliss tidak jauh dari jalan raya Serpong. Banyak kendaraan umum yang melewatinya. Dari angkutan kota sampai bis. Kemaren, saya menggunakan kereta listrik atau commuter line dari Jakarta, kemudian turun di Stasiun Rawa Buntu. Dari sana, saya naik angkutan umum arah Alam Sutra Serpong, lalu turun di bunderan Alam Sutra. Saya berhenti di jembatan penyebrangan. Dari sana saya menyebrang arah Mc Donald, kemudian berjalan sebentar, dan Anda sudah memasuki wilayah Flavor Bliss.

Tempatnya adem. Awal masuk sudah ada toko buah lengkap, selanjutnya berderet tempat makan yang sesuai dengan keinginan dan lidah kita. Waktu itu saya datang ke sana untuk menghadiri acara talkshow bersama Dewi Lestari, penulis novel sekaligus artis.

Flavor Bliss sangat tepat menjadi tempat nongkrong, hangout, dan diskusi. Belum lagi dengan sajian hiburan yang diadakan oleh pihak Flavor Bliss. Tidak berlebihan bila Flavor Bliss bertagline, one stop culinary and entertainment distination.
Hadirnya Dewi Lestari sebagai pembicara sekaligus tampil menyanyi menjadikan Flavor Bliss sebagi tempat edukasi, hiburan dan kuliner. Siapa yang tidak mengenal Dewi Lestari? Penulis yang menghasilkan buku-buku best seller, seperti Supernova dan Filosofi Kopi. Di Flavor Bliss, Dewi Lestari menceritakan rahasia di balik kesuksesannya.

image

Mungkin terdengar basi, tapi memang kalau mendengar cerita langsung dari sang penulis, ide penulisannya hadir dalam kehidupannya sehari-hari. Demikian kata Dewi Lestari dalam acara talkshow Woman in You, yang diadakan hari ini, Sabtu, 18 April 2015 di Flavor Bliss, Alam Sutra Serpong, Tangerang Selatan.

Ide kreatif menjadi rahasia di balik kesuksesan Dewi Lestari. Lintasan ide ini hadir dengan rangkaian ide-ide lainnya yang berkembang menjadi sebuah cerita. Tentunya, didukung oleh berbagai ragam bacaan. Hal yang paling penting soal ide yang Dewi Lestari katakan bahwa menulis apa yang dia baca. Begitu pula dalam menulis lagu, dia menulis dengan apa yang dia dengar.

Dari sini jelas pentingnya referensi dalam penulisan. Semakin banyak membaca, maka akan semakin banyak menulis. Talkshow berlangsung seru dengan berbagai pertanyaan dari para audiens. Ada satu hal lagi yang Dewi paparkan bahwa kita harus berani gagal, sekaligus harus berani sukses.

Women in You sebagai program yang menghadirkan berbagai acara, termasuk women gathering dan bazar. Dari Perempuan turut serta dalam mensukseskan acara ini. Setelah talkshow, tampil dari Komunitas Pedas membacakan puisi, kemudian tarian dan nyanyian anak-anak dari komunitas Ibu.

Cukup menarik dan menyenangkan, dengan tambahan ilmu dan wawasan seputar penulisan dan komunitas di Tangerang Selatan. Flavor Bliss memang tepat menjadi tempat asik untuk makan, bermain dan berbelanja. Untuk informasi lebih lengkap tentang Flavor Bliss, bisa dilihat di website, http://www.theflavorbliss.com, atau mengikuti twitternya, @flavorbliss. Selamat jalan-jalan dan menikmati kuliner di Flavor Bliss.

Advertisements