Internet menghadirkan penjelajahan tanpa batas. Dengan sekali klik, kita bisa menjelajah dunia. Termasuk untuk mengetahui atau mencari barang yang kita inginkan. Sudah lama saya tertarik ingin berjualan online.

Ada banyak situs atau website yang menghadirkan toko online sehingga kita bisa memilih yang kita inginkan, baik dari barang sekaligus harganya. Saya memilih Shopious, salah satu website yang menghadirkan semua barang dengan lengkap.

Website ini menghadirkan banyak pilihan barang, segala yang kita inginkan bisa mencari dan mendapatkannya di sini. Kita bisa mencari kebutuhan wanita, pria, bayi atau anak-anak, baik itu perhiasan maupun kebutuhan rumah tangga, termasuk rumah dan peralatan dalam rumah. Dengan berbagai merk, kita bisa memilihnya. Secara lengkapnya, barang apa yang kita inginkan, maka kita akan menemukannya di Shopious. Kenapa demikian? Shopious menghadirkan berbagai brand dari berbagai toko yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini yang membuat Shopious menarik.

Dengan hal tersebut, tentu akan memudahkan saya sebagai penjual karena di Shopious banyak yang datang dan mengunjunginya.

Iklan Toko

Di sini uniknya Shopious, bukan hanya bisa membeli barang, kita juga bisa menjual barang bagi yang memiliki toko online, atau bisa dikatakan juga sebagai yellow pages untuk online shopping. Biasanya, toko online menyajikan jualannya di Instagram, nah, Shopious ini dapat membantu toko online kita berjualan di websit http://www.shopious.com. Kok bisa?

Bisalah, dan mudah. Lagipula, Shopious hadir sebagai kolaborasi antara Instagram dan website. Maka, untuk jualan seperti ini tdak diragukan lagi untuk memercayakannya pada Shopious. Bagaimana caranya?

Shopious mengambil foto-foto toko kita dari Instagram di mana foto atau hastag sering saling mengubur. Shopious akan memilihkannya ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious.com. Penitipan barang ini sangat mudah, tinggal menitip 10 atau 20 foto yag ada di Instagram ke website Shopious. Saat ini Shopious baru menerima penjualan produk fashion, beauty, atau home decor. Adapun untuk harga penitipan 10 foto dengan biaya, 1 bulan harganya Rp.60k, 3 bulan Rp.160k, 6 bulan Rp.280k, 12 bulan Rp.520k. Sedangkan yang menitip 20 foto, 1 bulan Rp.70k, 3 bulan Rp.190k, 6 bulan Rp.330k, 12 bulan Rp.630k. Untuk mendaftarkan iklan toko online, kita tinggal klik Iklan Toko, lalu gabung deh. Mudah kaaan. 

Barang-barang yang kita iklankan langsung masuk ke kategori seperti yang sudah dilist, seperti kategori wanita, pria, anak dan bayi, gadget accessories, rumah dan hadiah. Kita dapat melihat dagangan kita di koleksi website. Sebetulnya, saya sudah mulai tertarik untuk jual online atau memiliki toko online. Saya ingin berjualan pakaian, apalagi menjelang bulan Ramadhan dan lebaran, biasanya banyak yang sudah persiapan membeli baju lebaran. Hanya saja, saya masih bingung cara mengiklankannya. Karena untuk berjualan sendiri dengan akun media sosial sendiri seperti instagram, akan cukup kesulitan. Tetap masih dibutuhkan alat bantu promo di tempat media sosial lainnya. Apalagi dengan luasnya konektivitas dan jaringan di internet, maka penyebaran iklan sangat penting di antara ketatnya persaingan bisnis.

Dengan adanya Shopious yang membantu mengiklankan dagangan kita, tentu akan mempermudah para pengunjung datang dan membeli dagangan kita. Rencananya, untuk sementara, saya akan membeli barang ke distributor atau agen, lalu barang tersebut di foto, masukkan instagram. Kemudian saya akan meminta bantuan penyebaran iklannya ke Shopious. Mudah-mudahan bisnis online saya cepat laku. Sebagai perempuan yang sering tinggal di rumah, mendapatkan penghasilan dari rumah sangat menyenangkan. Selain berbisnis online, bisa juga mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. 

 

Sumber tulisan ini dari http://www.shopious.com

Advertisements