Kemajuan teknologi komunikasi telah mendorong perkembangan media komunikasi yang efektif dan mudah. Semakin hari, jarak dan waktu dipersempit dalam satu bingkai digital yang berkembang.

Tak terbayangkan sebelumnya, bila kita bicara sekarang bisa bertatap muka langsung tanpa mesti berada dalam satu waktu yang sama. Bumi serasa berlipat dalam genggaman tangan dengan melihat langsung dengan yang berada di ujung bumi lain.

Dulu, kalau Mamah mau nelepon, maka akan naik ojek ke kampung lain untuk menelepon saya dari wartel. Sekarang, kita bisa menemukan saling bertelepon langsung dengan melihat yang diteleponnya.

Telkom sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam telekomunikasi turut berkembang seiring dengan kemajuan jaman. Ada indihome yang secara langsung bisa buat telepon, internet sekaligus televisi.
Dengan Indihome, kita bisa berkomunikasi secara bersama saling terhubung dengan beberapa orang.

Selanjutnya, ada Indistore yang tampil dalam bisnis dunia digital. Para pengusaha atau UKM dapat memanfaatkannya dalam mengembangkan usaha.

Kamis, 9 April 2015 bertempat di gedung Menara Multimedia, Telkom kembali meliris Udoctor, konsultasi kedokteran. Pemandunya adalah dokter Ayu Pratiwi. Di era digital sekarang ini, informasi kedokteran yang cepat dan tepat sebagai solusi sakit sangat dibutuhkan.

Semoga dengan adanya Udoctor dapat membantu masyarakat dalam informasi kesehatan yang cepat, tepat dan aman. Terima kasih

Advertisements