Tags

,

GO-FOOD adalah menu baru dari aplikasi GO-JEK. Sudah beberapa bulan ini saya menggunakan aplikasi GO-JEK untuk memesan ojek bila hendak bepergian.

Aplikasi GO-JEK bisa di dwonload di Google Play Store. Di sini akan menemukan beberapa menu, mulai dari transportasi, shoping dan GO-FOOD sebagai menu baru untuk pemesanan makanan.

GO-JEK ini bisa secara langsung dengan cash atau kredit. Bagi yang mendwoanload aplikasi GO-JEK bisa menggenukan nomer referral saya, 527386631, maka Anda akan mendapatkan tambahan rekening GO-JEK Rp.50.000 untuk modal kredit ngojek.

Dalam perhitungan harga, kita bisa langsung mengetahuinya. Kilometer pertama, harganya Rp.25.000, termasuk jarak dekat. Di sini harga kredit langsung ditentukan oleh simulasi jarak google map. Maka, sangat mudah untuk menggunakannya.

Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan jasa ojek dengan aplikasi GO-JEK. Saya bisa mempersiapkan semuanya sebelum datang ojek ketika sudah mengirim permintaan ojek. Kita diwajibkan menggunakan helm. Para ojek GO-JEK pasti membawa helm buat calon penumpangnya. Tidak hanya itu, mereka juga akan memberikan masker bagi setiap penumpang.

Kepercayaan dari pelanggan dan kejujuran dari pengemudi GO-JEK sehingga aplikasi ini bisa berinovasi untuk memesan makanan sesuai dengan selera.

Rabu, 8 April 2015, GO-JEK mengenalkan GO-FOOD sebagai upaya untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan makanan. Makanan yang tersaji dalam kemasan aplikasi ini dapat kita pesan dengan menggunakan jasa ojek dari GO-JEK.

Bulan April ini, GO-FOOD memberi layanan gratis pengiriman atau ojek bagi para pemesan makanan. GO-FOOD hadir dengan gambar sajian makanan serta keterangan restoran atau tempat makan pavorit kita.

Aplikasi GO-JEK sangat mudah digunakan, sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Dengan adanya fitur GO-FOOD, sekarang pengguna aplikasi GO-JEK dapat menikmati layanan pesan antar makanan seluruh tempat makan di Jabodetabek. Demikian kata Jesayas Ferdinandus sebagai GO-FOOD Project Lead.

Dengan mengedepankan tiga prinsip GO-JEK, yaitu speed, innovation dan social impact, maka inovasi dan kreativitasnya pun kembali kepada masyarakat. Sangat menarik, dengan konsep kemudahan GO-JEK tampil sebagai aplikasi yang membantu untuk memfasilitasi ritme kerja dan penghubung antara tukang ojek dengan para konsumen.

Ada nilai titik poin dalam marketing yang digunakannya bahwa kepercayaan konsumen sangat penting, dan perlu jalinan hubungan antara para konsumen dengan GO-JEk sehingga terjalin hubungan saling membutuhkan dan saling menjaga kepercayaan. Terima kasih

Advertisements