Tags

, ,

Tak terbayangkan sebelumnya, kalau sekarang bila ingin berbelanja bisa mudah dan langsung mendapatkan harga khusus promo dan diskon dengan hanya membuka . Kemajuan teknologi komunikasi telah membawa perkembangan pada bisnis online atau yang lebih dikenal dengan E-Commerce atau elektronic commerce, yaitu perdagangan yang dilakukan dengan fasilitas elektronik (internet). Belanja tidak lagi mesti jalan-jalan ke mall atau tempat perbelanjaan, tetapi sekarang kita bisa melakukan belanja di mana saja asalkan terkoneksi dengan internet.

logo

iPrice telah menyajikan barang-barang yang sedang promo atau diskon dari berbagai toko online terpercaya Indonesia. Dengan satu kali klik, kita bisa mendapatkan barangnya. Kemudahan yang menginspirasi iPrice untuk menawarkan kode kupon dengan penawaran terbaru yang berkualitas atau kode promosi untuk toko-toko online bergengsi dan terpercaya dari berbagai brand terkenal Indonesia, seperti Lazada, Zalora, Expedia, dan Luxola.

banner

Kode ini dapat digunakan dengan mudah ketika dalam proses checkout di toko online. Biasanya, kode terdapat pada kupon tertentu atau kotak voucher untuk memasukkan kode, lalu pengurangan harga yang diberikan akan langsung terlihat. Di iPrice, kita memiliki pilihan untuk menyalin kode setelah mengklik tombol biru bertuliskan “Get The Code”.

Sedangkan untuk penawaran, yang terkadang istilah ini disebut juga sebagai promo atau promosi, biasanya diskon untuk produk tertentu atau untuk pengguna tertentu. Misalnya, diskon 25% hanya untuk tas wanita. Kita hanya tinggal meng-klik tombol oranye bertulisan β€œGo to Offer.”

iprice coupon

Kemudahan ini sangat meringankan saya sebagai pembeli. Apalagi semua kupon dan voucher iPrice itu gratis dan tidak mesti ikut keanggotaan. Saya tidak mesti pusing dengan membuka semua toko online yang menawarkan promo dan diskon, tetapi cukup dengan membuka iPrice, kita bisa mengetahui toko online mana saja yang sedang promo. Barang atau brand apa saja yang sedang membuka diskon.

iprice shop

Saya pernah membeli tas perempuan, dan ingin menambah tas lagi, maka saya membuka iPrice, lalu mencari kupon diskon. Ah alhamdulillah, kali ini Zalora lagi diskon gede-gedean, saya tinggal memilih tas yang saya inginkan. Selain Zalora, ada Voucher dan kode kupon Lazada, penawaran dan kode promo Expedia, diskon dan penawaran Luxola dan yang lainnya.

iprice categories

Sangat mudah dalam memilih kupon, karena kupon-kupon tersebut berdasarkan toko dan kategori barang yang saya inginkan dengan diskon hingga 70%. Jadi, dalam proses pembeliannya, saya hanya perlu cari kode kupon, diskon, voucher, diskon voucher, penawaran eksklusif dan penawaran online.

iprice brands

Bukan hanya tas, iPrice juga menawarkan berbagai macam produk, sehingga apa yang kita butuhkan sudah tersedia di sini, mulai dari sepatu, tas, elektronik, mainan anak-anak, pakaian sampai kecantikan & kesehatan. Dengan variasi brand, iPrice menyediakan lebih dari 1.000 brand, seperti Navy club, Invicta, Palomino, Sorella, Fujitec dan Asus.

image

Setelah memilih, saya cukup klik pada tombol ‘get the code’ atau ‘get the offer,’ lalu otomatis diarahkan ke halaman toko yang saya pilih. Di sini saya dapat berbelanja sepuasnya. Saat checkout, saya memasukkan kode kupon sebelum menyelesaikan pembelian. Mudah kaaaan…

Tidak berlebihan bila iPrice hadir untuk meningkatkan kualitas pengalaman berbelanja online. Bersama kupon iPrice, sumber terbaik untuk diskon, kode kupon, dan voucher diskon di Asia.

Advertisements