Tags

, ,

Remaja memiliki segudang aktifitas, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Tampil cantik dengan segala aktifitas tersebut tentu sangat diinginkan oleh para remaja. Wajah ceria dan cantik sebagai eksotisme remaja Indonesia. Maybelline menghadirkan bedak Clear Smooth All in One, yang pas dan cocok bagi aktifitas para remaja putri Indonesia.

Maybelline sebagai brand kosmetik nomer satu dunia menghadirkan variasi untuk kecantikan para wanita Indonesia, salah satunya untuk remaja putri Indonesia.

Remaja merupakan tahapan perjalanan dalam kehidupan dari rentang waktu 12-21 tahun. Menurut Kartini Kartono (1990), seorang psikolog menyebutkan tiga tahapan remaja, remaja awal (12-15 tahun)  dengan kondisi merasa sunyi, ragu, tidak stabil, tidak puas dan merasa kecewa.

Remaja pertengahan (15-18 tahun) dengan tumbuhnya kesadaran akan kepribadian dan kehidupan badaniah sendiri. Remaja mulai menentukan nilai-nilai tertentu dan melakukan perenungan filosofis. Pada usia ini remaja tumbuh kemantapan percaya diri dan memberikan penilaian. Bisa dikatakan pada usia ini mulai menemukan dirinya sendiri atau jatidiri.

Remaja akhir (18-21 tahun) dengan kondisi sudah stabil. Remaja sudah mengenal dirinya dan ingin pola hidup dengan digariskan oleh tangan keberaniannya sendiri. Mulai memahami arah hidup dan tujuannya dengan pola yang baru saja ditemukannya sendiri.

Tidak berlebihan bila Maybelline Newyork mengusung momen pertama remaja Indonesia sebagai tagline bedak remaja clear smooth all in one.

Selasa, 24 Maret 2015, saya berkesempatan mengikuti acara peluncuran bedak remaja Clear Smooth All in One dari Maybelline New York. Tampil pada peluncuran ini Eva Celia, sebagai new ambassador Maybelline girls Indonesia.

image

Eva Cilia bisa menjadi contoh model bagi remaja Indonesia untuk menjadi remaja yang percaya diri, berkarya, dan cantik Indonesia. Eva memiliki karakter Maybelline girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif dan kreatif yang bisa menginspirasi para remaja putri Indonesia. Demikian kata Yannise Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L’Oreal Indonesia.

image

Bedak remaja ini merupakan produk terbaru dari Maybelline New York – Indonesia yang memiliki all in one benefits, yaitu menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan 12 jam, sehingga wajah terlihat cantik natural dan bebas kilap. Bedak yang mengandung SPF 322 PA+++ ini berguna untuk menangkal bahaya sinar UV A dan UV B matahari. Maka, akan memberikan rasa nyaman dan ringan di kulit wajah. Demikian kata Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia.

Ada lima varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit remaja Indonesia. Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline New York-Indonesia membagi tips bagi remaja Indonesia dalam berhias. Ada tiga referensi dasar yang dapat digunakan remaja dalam seharian, yaitu bedak clear smooth all in one, lipgloss, dan maskara Maybelline.

Untuk selanjutnya, Maybelline juga mengadakan kontes kecantikan wajah Maybelline 2015 dengan Maybelline Girls Search.

Acara yang sangat menarik dalam menyikapi perkembangan remaja.

Advertisements