Tags

,

Membicarakan kecantikan nggak akan habisnya. Ada banyak sudut pandang dalam melihat kecantikan, dan ada banyak merk yang menawarkan kecantikan. Tampil cantik dan menarik menjadi perbincangan untuk mengembangkan diri.

Rabu, 25 Maret 2015, para perempuan yang terhimpun dalam Komunitas Emak-Emak Blogger berbincang asik seputar berhias diri. Bertempat di Beau Indonesia, cabang Pondok Ungu, Bekasi.   

Bukan hanya ngobrol tentang kecantikan, dipandu oleh Aura yang menjelaskan tahapan-tahapan berhias yang mudah,  sehat, dan praktis. Berhias natural dengan berhias tebal sangat berbeda dalam penggunaannya.
image

Mbak Aura langsung mempraktekkannya dengan model dari Beau Indonesia, sehingga kami bisa melihatnya langsung dan dapat mengaplikasikannya. Tahapan-tahapannya sebagai berikut:
Teknik dasar berhias
1. Membersihkan muka dengan pembersih wajah, seperti clean dan toner.
Setelah dibersihkan, diamkan beberapa detik.
2. Menggunakan pelembab secara merata ke seluruh wajah. Kemudian diamkan beberapa detik.
3. Menggunakan moistareizer, seperti BBCream untuk tahap selanjutnya. Diamkan beberapa saat.
Penguasaan dalam penggunaan moistarezer  sebagai dasar dalam berhias. Karena dari penggunaannya, bisa menampilkan wajah muda atau tua. Maka, tidak berlebihan bila ketiga poin tersebut sebagai teknik dasar dalam berhias.

Teknik Berhias Natural
Tahapan selanjutnya berhias natural. Dengan menggunakan teknik dasar sebelumnya.
4. Menggunakan bedak. Bedak ini bisa bedak tabur atau padat.
Bedak tabur lebih ringan daripada bedak padat yang mengandung foundation. Bedak padat bisa bertahan lebih lama daripada bedak tabur.
5. Menggunakan pensil halis untuk merapikan alis mata.
6. Menggunakan pensil mata untuk menggelapkan mata.
7. Menggunakan maskara.
8. Menggunakan lipstik.
9. Menggunakan perona wajah dengan tipis.
Untuk tampil cantik natural, maka kosmetik yang digunakan hendaknya yang natural, mendekati warna kulit.

Teknik Berhias Tebal
Berhias dengan gemerlap, biasanya menggunakan warna-warna kosmetik yang berani. Sejak awal penggunaan foundation harus yang cerah, penggunaan warna lipstik yang merah, bedak padat yang warnanya cerah, hiasan mata yang cerah, begitu pula dengan porona pipi yang cerah.

Teknik lengkap dalam berdandan sekaligus kami praktekkan. Kami membeli kosmetik di toko Beau Indonesia yang lengkap semua bahan kecantikan. Semua merk kecantikan dengan kualitas yang baik tersedia di Beau Indonesia.

Beau Shop merupakan tempat pertama di Indonesia yang menyediakan produk kecantikan dan personal care dengan lengkap dalam satu toko. Ada 10 cabang Beau Shop yang tersebar di Jabodetabek. Bahkan, Beau Shop hadir online dengan inovasinya menyediakan paket Head to Tos Beauty Set. Sebagai tahap awal, tersedia beautiful hair, beatiful skin, beautiful face, trave set, dan handsome set. Paket-paket tersebut setiap tiga bulan akan diganti, sesuai dengan kebutuhan para konsumen.
image

Produk Head to Tos Beauty Set dari Beau Shop bisa didapatkan mulai tanggal 25 Maret 2015 di http://www.lamido.com. Dengan harga lebih murah, dan dibuka dengan harga dari Rp.50.000/set.

Dengan tagline One Stop Beauty Store, Beau Shop memberi layanan yang siap memberi solusi dan tips seputar kecantikan. Ada kelas kecantikan agar konsumen bisa belajar mengaplikasikan cara perawatan wajah. Ada juga layanan make over langsung. Dan bagi yang rutin berbelanja akan mendapatkan membership program.

Beau Shop juga memfasilitasi ruangan bagi para perempuan dalam beraktivitas, seperti yoga, arisan, atau dance di outlite Pondok Ungu, Tambun, Poris dan Pondok Aren.

Tidak hanya itu, ada voucher hadiah dan belanja. Bisa bertemu artis atau meet and greet selebriti. Beau shop menyediakan cara merawat wajah secara online, sehingga siapa pun bisa mengikuti tipsnya. Lebih lengkapnya bisa dilihat di http://www.beaushop.co.id, twitter @BEAUIndonesia, facebook BEAU-My Beauty Shop, dan instagram beau_mybeautyshop.

Setelah berburu kosmetik di Beau Shop, kami pun merias wajah. Hasilnya, kami semua cantik mempesona. 🙂

Advertisements