Tags

, ,

Bebek Kaleyo menyajikan berbagai menu bebek. Sajian bebek yang variatif membuat saya tidak bosan untuk hadir ke restoran ini. Penyajian yang cepat dan tempat yang asik, menjadi salah satu yang menyebabkan saya kembali mendatangi restoran Bebek Kaleyo.
image

Restoran Bebek Kaleyo biasanya berada di tempat-tempat strategis yang mudah terjangkau dari jalan raya, dan memiliki halaman yang luas untuk parkir. Tidak heran bila restoran ini mudah terjangkau oleh siapa saja, baik yang menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.
image

Bebek yang bernama latin anatidae ini sudah menjadi menu makanan favorit sejak masa Kerajaan Majapahit. Tidak berlebihan bila Restoran Bebek Kaleyo yang menampilkan menu khasnya langsung mendapat sambutan dari para penyuka bebek. Memasuki tahun kesembilan, Restoran Bebek Kaleyo yang didirikan pada tanggal 15 Januari 2007, sudah memiliki 14 outlet di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bandung. Tahun ini Bebek Kaleyo akan membuka cabang di Grand Wisata, Cikarang, Depok, dan Cibubur.

Adapun alamat cabang Restoran Bebek Kaleyo antara lain: 1) Jl. Cempaka Putih Raya 108. 2) Jl. Pemuda 290, Rawamangun. 3) Jl. Danau Sunter Utara F20/27-28. 4) Jl. Radin Inten 3b, Buaran, Duren Sawit. 5) Jl. Rawa Buntu 17, BSD. 6) Jl. Lapangan Roos 49, Tebet. 7) Kawasan Kuliner Harapan Indah, Bekasi. 8) Jl. Cempaka Putih Raya 112D. 9) Jl. Jatiwaringin Raya, Depan Bank DKI. 10) Komplek Taman Menteng Sektor 7 Bintaro (Samping Bank Niaga). 11) Komplek Ruko Duta Mas (samping Superindo) Kalimalang, Bekasi. 12) Kawasan Kuliner Daan Mogot Baru. 13) Kuningan. 14). Perempatan askal-Pasteur, Bandung.

Dari keempatbelas tempat tersebut, Restoran Bebek Kaleyo yang menyiapkan layanan delivery adalah daerah Kuningan dan sekitarnya. Layanan Delovery dapat menghubungi (021) 919191 95, 919191 96, 919191 97. Restoran Bebek Kaleyo buka setiap hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB, kecuali outlet Bebek Kaleyo Jl. Cempaka Putih, dari pukul 18.00 sampai 24.00 WIB. Untuk informasi lengkap bisa dilihat di http://www.bebekkaleyo.com, dengan alamat facebook bebek kaleyo, twitter @bebekkaleyo76, dan PIN BB 521212AA. Anda juga dapat mengirim saran melalui sms, (021) 9191 9090.
image

Menikmati bebek di Restoran Bebek Kaleyo akan semakin mantap dengan sambalnya yang dahsyat dan luar biasa. Ada sambal mangga yang segar, sambal cabe ijo, sambal cabe merah, dan sambal bajak. Menu Restoran Bebek Kaleyo, di anatranya bebek utuh (termasuk kepala, ati, dan ampela), bebek goreng kremes, bebek cabe ijo, bebek bakar, bebek peking, bebek cetar ala Madura, bebek rica, bebek tanpa kulit, dan sate bebek.
image

Setiap kali ke Restoran Bebek Kaleyo, kami selalu dihibur oleh band yang tampil dengan lagu-lagu populer. Biasanya saya bersama teman datang sore hari sepulang dari tempat kerja. Restoran yang tempat parkirnya selalu ramai ini menjadikan kami untuk tetap memilih restoran ini. Tidak berlebihan bila ada yang mengatakan kalau Bebek Kaleyo merupakan warung bebek paling ramai se-Indonesia.
image

Sabtu, 14 Maret 2015, saya dan teman-teman blogger berkesempatan datang ke Bebek Kaleyo, Jl. Rawa Buntu 17 (arah Taman Tekno), BSD, Tangerang Selatan. Seperti biasa, restoran ini ramai untuk makan siang. Restoran yang berhalaman luas ini bisa menampung keluarga yang ingin makan bersama di luar.

Bebek Kaleyo yang selalu ramai di setiap warungnya ini sangat memperhatikan kualitas produk. Herdiyanto Wibowo, GM Bebek Kaleyo memaparkan bahwa Bebek Kaleyo sangat memperhatikan kualitas produk. Bebek akan diseleksi dan diolah langsung di pusat kontrol produk. Bebek tersebut kemudian disebarkan ke outlet-outlet yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bandung. Maka, Bebek Kaleyo memiliki rasa yang sama antara satu outlet satu dengan lainnya.

Warung Bebek Kaleyo di Jl. Rawa Buntu, BSD, Tangerang Selatan tampil dengan suasana ala prasmanan, yang mempermudah dan mengakrabkan satu dengan yang lainnya. Kita pun bisa memilih menu dengan menunjuk langsung sajian makanan yang kita inginkan. Kali ini saya memilih makanan bebek goreng, nasi putih, sambal mangga, kerupuk udang, dan es teh leci. Ketika melihat struk harga, saya sangat setuju dengan tulisan yang tercantum, “Murah Kan?” Yup, dengan variasi menu yang saya ambil, harga yang tercantum kurang dari Rp.50.000. Murah Kan?

Diiringi oleh suara musik band yang tampil di depan restoran, saya menikmati bebek kremes. Bebek yang empuk, lezat dengan sambal mangganya yang dahsyat. Diiringi dengan minum es teh leci, menambah segar dan nikmatnya makanan.

Advertisements