Tags

Penjual nasi goreng menemukan tas yang tertinggal di warung tendanya. Dalam tas itu pun dia menemukan laptop dan handphone. Tas itu pun istrinya simpan karena mungkin saja ada yang datang untuk mengambilnya.

Tak seperti biasa saya memilih makan nasi goreng di tempat kos lama, daerah Pondok Bambu. Nasi goreng ini yang pertama kali saya beli ketika pindah ke daerah sini. Rasanya sesuai dengan selera saya, maka saya pun sering singgah di tenda nasi goreng ini.

image

Seperti hari ini, saya memilih berhenti di tempat nasi goreng. Saya lalu memesan nasi goreng pedas. Tak berapa lama, nasi goreng sudah siap. Saya pun makan dengan kalap, eh lahap.:)

Ketika sedang asik makan, ada sepasang anak muda yang datang. Bapak penjual nasi goreng seperti sudah tahu pemilik tas tersebut. Kebetulan di dalam tas ada alamat rumah dan nomer teleponnya yang punya tas.

Walau kejujuran untuk saat ini dibilang mahal, tetapi masih banyak yang memilikinya, contohnya pemilik nasi goreng di pinggir jalan Pondok Bambu.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          ,

Advertisements