Kesehatan dan kebahagiaan merupakan dua hal yang saling berkaitan. Menarik ketika dua kata sifat ini menjadi salah satu brand dari produk Kalbe.
image

H2 Health and Happines lahir dari sebuah penelitian yang mendalam dengan memperhatikan kondisi dan masalah-masalah yang sering dialami oleh wanita Indonesia.

Penelitian ini sangat penting karena H2 Health and Happiness lahir di Indonesia, tentunya yang menjadi target pasar atau penggunanya adalah para wanita Indonesia. Dengan iklim tropis yang memiliki dua musim, hujan dan kemarau, maka dalam penggunaan suplemennya pun akan berbeda dengan negara lain.

Dalam pengembangan produk H2 Health and Happiness Skin Series bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar. Kolaborasi yang diperuntukkan bagi kesehatan dan kebahagiaan wanita Indonesia.

Sabtu, 7 Februari 2014, Kalbe meluncurkan suplemen H2 Health and Happiness. Suplemen nutrisi yang akan menjadi multivitamin dari dalam tubuh untuk menyehatkan kulit.
image

Pembuka acara oleh Ibu Sinteisa Sunarjo dari Kalbe, yang memaparkan kesehatan dan kebahagiaan sangat penting bagi para wanita Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi seru dengan Ibu Maya sebagai ahli gizi, Ibu Lita dari H2 Health and Happiness, Ibu Patrice dari Biokos.

Pengenalan pada kulit sendiri sangat penting. Demikian awal dari pemaparan Bu Maya. Kulit merupakan cermin dari tubuh, karena kulit dapat terlihat langsung oleh mata.

Dalam istilah kulit, kita mengenal aging, ini berkaitan dengan umur, sinar matahari, dan mekanik tubuh (seperti manyun atau tersenyum, akan mempengaruhi kulit muka). Kemudian ginetik dan umur saling berpengaruh, berkaitan dengan tubuh.

Dari hal tersebut, untuk mengisi nutrisi kulit, salah satunya dengan suplemen multivitamin. Tentunya dengan keseimbangan memakan dan minuman yang sehat.

Selanjutnya Bu Lita memaparkan product knowledge H2 Health and Happiness. Dengan filosofi natures goodness for holistic wellness, maka lahir H2 Health and Happiness Skin Series, yaitu:
1. H2 Health and Happiness Firm Skin, untuk kulit normal dan berminyak, membantu nutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis. Biasanya dijumpai pada usia 25 tahun.

2. H2 Health and Happiness Cherished Skin, untuk kulit kering, membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda sehingga cocok untuk usia mulai 40 tahun.

3. H2 Health and Happiness Fair Skin, untuk kulit dengan noda/fork yang membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan aging.

Pemaparan berikutnya oleh Bu Patrice yang langsung mengajak kita senyum. Dorongan dari dalam harus disertai dengan tampilan dari luar. Begitu pula dalam perawatan kulit sehat dan bahagia.

Biokos sebagai produk kecantikan turut membantu pengembangan H2 Health and Happiness. Ini tentunya tidak lepas dari keinginan Biokos bagi para perempuan Indonesia untuk tampil cantik, sehat dan bahagia.
image

Sebagai penutup, senang rasanya kami diajak latihan pacial yoga oleh Mbak Leonora. Praktek pacial yang dapat dipraktekkan sendiri di rumah. Tidak hanya itu, dalam event ini juga kita bisa berkonsultasi dengan dokter kulit.

Akhir kata, banyak hikmah dan manfaat yang saya dapatkan pada #LaunchingH2 yang mengajak kami, para perempuan Indonesia, #HidupHappy.

Advertisements